Roppan: Toast ala Jepang



Kalau selama ini, kita cuma tahu sajian roti (toast) ala Singapura, sekarang saatnya kita juga nyobain toast ala Jepang di Roppan. Roppan, yang merupakan singkatan dari Roppongi Pan adalah sebuah restoran cepat saji yang bergaya Jepang. Pan sendiri dalam bahasa Jepang artinya roti. Bisa ditebak, sajian roti adalah menu andalan di Roppan. Hmm, apa bedanya dengan toast lainnya, ya?
















Toast yang mereka sajikan, beda dari toast biasanya. Soalnya, ada tambahan topping yang bervariasi di atas rotinya. Mulai dari yang gurih  seperti keju, daging, dan telur, sampai yang manis seperti es krim, cokelat, dan buah-buahan. Buat yang suka cita rasa gurih, coba deh menu Godzilla Burger, Tamago-chi, dan Sunny Shinjuku. Sementara, yang suka manis, boleh icip menu Matcha Honey Toast, Motto Choko, dan Ikebana. Meskipun sajiannya berupa roti, dijamin bikin kenyang, deh! Makanya, hidangan di Roppongi bisa dinikmati saat pagi, siang, atau malam.

Nggak cuma menu toast-nya saja yang jagoan, ada juga menu lainnya seperti salad, udon, sushi, dan bento. Wajib coba menu Roppan Udon (udon yang disajikan dengan daging), atau Beef Hamburg Rice. Untuk minumannya juga nggak kalah seru. Ada Teh Tarik, Green Tea Latte, Roppan Punch buat yang suka sesegaran, dan Hazelnut Mocha Shake, buat yang suka cita rasa kopi.

Soal harga, nggak bakal bikin alis kita mengkerut. Soalnya, dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 9.000 – Rp. 36.000, kita bisa menikmati menu yang ada di sini. Serunya lagi, Roppan yang baru saja buka di Gandaria City ini, akan membuka beberapa outlet lainnya di Pejaten Village, Living World Tangerang, Ciwalk Bandung dan Denpasar Junction Bali.

Roppan
Kategori: Restoran
Alamat: Gandaria City, Pejaten Village (Jakarta). Opening soon: Living World (Tangerang), Ciwalk (Bandung) dan Denpasar Junction (Bali).
Telp: 081511958000, klik: www.roppan.com, atau follow @roppanista
Jam Operasional: Setiap hari, jam 10.00-22.00 WIB
Harga: Rp. 9.000 – Rp. 36.000

Muthia, Dea – Foto: Dok. Roppan, Dea


Klik juga yang ini:


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Kado dari Pacar
Kamu paling suka dikasih kado apa dari pacar?

gadget
baju
bunga dan cokelat
tiket konser idola

Aquarius Aquarius
Aquarius, don’t be negative! Setiap hal yang kamu pandang negatif akan berakhir dengan suatu masalah.
Pisces Pisces
Minggu ini kamu dapat masalah yang sulit untuk diselesaikan. Ini membuatmu sempat drop dan bad mood.
Aries Aries
Lama-kelamaan kamu mulai ragu dengan sikap si pacar. Ini semua karena dia terlalu cuek terhadapmu.
Taurus Taurus
Sikapmu ke pacar mulai dianggap lebay oleh teman-teman. Kamu berubah over protective dan gampang cemburu.
Gemini Gemini
Kok, kamu masih memikirkan cowok lain ketika bersama si pacar. Kayaknya, kamu belum sepenuh hati mencintai dan menyayanginya, nih.
Cancer Cancer
Hatimu tiba-tiba deg-degan. Ini semua karena pernyataan cinta dari seseorang cowok di minggu ini.
Leo Leo
Cemburu buta! Kamu mulai nggak suka si pacar dekat-dekat dengan cewek lain.
Virgo Virgo
Bete! Pacar nggak bisa romantis. Selalu kaku ketika kencan malam minggu. Bahkan, nggak memberi surprise saat kamu ultah.
Libra Libra
Ada cinta di antara kamu, pacar, dan dia. Hal ini makin mengancam hubungan percintaanmu.
Scorpio Scorpio
Selamat, punya pasangan baru! Masih malu-malu karena baru beradaptasi dengan status percintaan baru.
Sagitarius Sagitarius
Terlalu banyak sakit hati di antara hubunganmu dan si pacar. Ini membuatmu nggak nyaman berada di sekitarnya.
Capricons Capricorn
Beberapa bulan pacaran, bukan berarti kamu sudah dekat dengan si pacar. Buktinya, beberapa kebiasaannya baru kamu ketahui.

Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya 29 Nov 2014
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya
29-30 November: Jember Fashion Carnaval Indoor Concert 2014 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta 30 Nov 2014
29-30 November: Jember Fashion Carnaval Indoor Concert 2014 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta