Alasan Vino G. Bastian Main Sinetron


Alasan Vino G. Bastian Main Sinetron Gadis

Vino Giovanni Bastian sudah tersohor namanya sebagai aktor handal. Berbagai peran di film sudah pernah ia lakoni. Sampai-sampai ia meraup banyak prestasi di bidang akting. Seperti Aktor Terbaik FFI 2008 dan Aktor Terfavorit IMA 2009. Tapi kenapa ia kini main sinetron ya?

Gara-gara main di sinetron Arini 2 yang tayang di SCTV, kita sekarang bisa melihat wajah ganteng Vino setiap hari. Tapi sebetulnya banyak yang bertanya-tanya kenapa sang pemeran Galang ini mau menerima peran di sinetron. “Kalau menurut gue pribadi, semua bidang akting harus dicoba. Mau itu di film, FTV atau pun di panggung, semuanya harus dicoba. Buat seorang aktor, mau main di mana pun juga harus total. Nggak peduli sama medianya apa,” jelas cowok yang berbadan tegap ini.

Kemudian Vino menjelaskan kalau tugas akting di sinetron itu nggak kalah berat dengan akting di film. “Justru di sinetron itu harus extra effort. Kita harus memaksimalkan apa yang kita punya. Karena kita punya begitu banyak waktu untuk mempelajari skrip selama kita main film. Kalau main film itu kita dikasih waktu untuk reading skrip. Dan ketika kita sampai lokasi, emosi yang kita persiapkan jadinya lebih matang. Sedangkan aktor di sinetron, dalam hitungan sehari atau bahkan sejam, dia harus sudah bisa masuk ke karakter tersebut,” jelas cowok yang pernah bercita-cita jadi astronot ini.

Kalau begitu, apakah ini artinya Vino akan meninggalkan dunia film? “Nggak dong! Nanti bulan Maret gue akan mulai syuting film lagi, kok,” kata Vino sambil tersenyum menenangkan. Adisti – Foto: Adisti


Klik juga yang ini:



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Genre Musik Inspirasi Kamu
Genre musik apa sih, yang bisa menjadi inspirasi kamu?

klasik
R&B
rock
K-pop
pop

Aquarius Aquarius
Isi dompetmu stabil! Nggak ada pengeluaran heboh minggu ini.
Pisces Pisces
Semua hal ditanggapi penuh emosi. Terlalu banyak menangis atau marah-marah.
Aries Aries
Sampai kapan sih, kamu mau digantung oleh gebetan? Lebih baik kamu mencari yang lain daripada galau berkepanjangan.
Taurus Taurus
Gawat! Kayaknya, kamu kurang menjaga tubuh dalam seminggu ini. Akibatnya, badan jadi nggak fit dan mudah lelah.
Gemini Gemini
Nggak ada dana tersisa di dompetmu.
Cancer Cancer
Jangan khawatir! Walau si pacar itu cuek, dia sangat setia sama kamu. Padahal, pacarmu itu punya banyak fans, lho.
Leo Leo
Sikap ramah dan jujur si pacar bikin kamu tambah cinta. Saatnya, kamu bikin surprise istimewa buat cowok spesial ini.
Virgo Virgo
Aktivitas di sekolah bikin kamu nggak punya waktu untuk teman-teman dan keluarga.
Libra Libra
Hidupmu seperti sinetron minggu ini. Terlalu banyak drama dan masalah yang muncul. Makanya, kamu bad mood untuk beraktivitas.
Scorpio Scorpio
Nggak usah kaget kalau ada orang-orang yang menentang pendapatmu. Jangan marah dan merasa tersinggung. Terima pendapat mereka.
Sagitarius Sagitarius
Asyik! Tabungan mulai meningkat cepat.
Capricons Capricons
Kamu terlalu mendengarkan pendapat orang lain minggu ini. Makanya, kamu jadi kepikiran dan ragu-ragu dalam beraktivitas.

Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta di ICD, BSD City 09 May 2015
Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta di ICD, BSD City
Owl City Indonesia Tour 2015 di Sky Garden, Bali 10 May 2015
Owl City Indonesia Tour 2015 di Sky Garden, Bali