Atasi Rambut Rontok


Atasi Rambut Rontok Gadis

Punya masalah rambut rontok? Jangan khawatir, karena kamu bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan rambut rontok secara alami. Dengan bahan-bahan yang sederhana, memiliki rambut yang kuat, sehat dan indah bukan cuma impian. Yuk, ikuti 3 tip alami atasi rambut rontok berikut ini.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan bagi rambut, dan bermanfaat untuk mencegah kerontokan, serta meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami. Seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat, lalu balurkan ke seluruh bagian kulit kepala dan rambut, sambil dipijat lembut. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini setiap 3 minggu sekali.

Seledri
Seledri memiliki kandungan nutrisi yang tinggi serta mengandung kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri juga mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih kuat, sehat dan berkilau. Ambil segenggam seledri yang sudah dibersihkan. Lalu, blender seledri sampai halus dan campurkan dengan telur yang sudah dikocok. Kemudian, oleskan campuran tersebut ke seluruh bagian rambut dan kulit kepalamu sambil dipijat lembut. Diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Lidah Buaya
Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat di dalam lendir pada daging lidah buaya sangat bermanfaat untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Potong batang lidah buaya menjadi dua bagian sampai lendirnya terlihat. Kemudian, oleskan lendir lidah buaya ke seluruh rambutmu yang setengah kering sambil dipijat lembut. Kemudian, diamkan selama 15 menit dan bilas rambutmu sampai bersih. Mestika Nasution – Foto: FOTOSEARCH






 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Arti Mama
Buat kamu, Mama itu...

sahabat
idola
guru

Aquarius Aquarius
Kata orang, persahabatan bisa saja buyar hanya karena salah komunikasi. Ini dia yang sedang dialami kamu dan sobat terdekat.
Pisces Pisces
Nggak menyangka kata-kata yang paling kamu sebal muncul dari pacar sendiri.
Aries Aries
Entah mengapa kamu lagi bête dengan si pacar. Setiap bertemu, selalu mencari-cari kesalahan pacar.
Taurus Taurus
Minggu ini kamu merasa galau banget. Soalnya, gebetan yang selama ini diincar jadian sama cewek lain.
Gemini Gemini
Kamu semakin ragu dengan sikap si pacar. Soalnya, dia beberapa kali memperlakukanmu dengan buruk.
Cancer Cancer
Setelah sekian lama mejadi gebetan-mu, akhirnya kamu menyerah juga. Si gebetan memang nggak tertarik kepadamu.
Leo Leo
Pengin menjadi pemimpin yang dihormati dan dihargai? Salah satu caranya adalah jangan sampai terlihat lemah di hadapan teman-temanmu.
Virgo Virgo
Sabar adalah kunci dari awetnya hubungan. Bila si pacar sedang emosi, ada baiknya kamu menjadi orang yang menenangkannya.
Libra Libra
Ternyata, melupakan si mantan nggak sesulit yang dibayangkan. Dalam beberapa minggu, kamu bisa move on ke cowok lain.
Scorpio Scorpio
Kamu dan pacar sedang akur-akurnya. Setiap bertemu, pasti tertawa bahagia.
Sagitarius Sagitarius
Beberapa hari ini kamu selalu bad mood. Ini menyebabkan hubungan kamu dan pacar nggak semanis dahulu.
Capricons Capricorn
Pacar tersayangmu ternyata adalah cowok yang cuek. Jarang banget memberikan kata-kata manis di socmed atau pesan singkat.