Masker Kentang Untuk Kecantikan Mata


Masker Kentang Untuk Kecantikan Mata Gadis

Pernahkah kamu mengalami panik ketika bangun di pagi hari dan menemukan lingkaran hitam di bawah mata? Oh no! Rasanya langsung nggak pede buat keluar rumah seharian.

Faktanya, lingkaran hitam tersebut disebabkan oleh beberapa macam faktor, seperti kelelahan dan kurang tidur. Jangan bete dulu, karena GADIS ada cara alami untuk mengatasinya. Cobalah dengan menggunakan masker kentang untuk menghilangkan lingkaran hitam tersebut.

Siapkan satu buah kentang yang sudah matang. Kupas kulitnya lalu bersihkan dengan air matang. Parut kentang dan tempatkan hasil parutan dalam sebuah kain berpori. Ikat kain berpori dengan ukuran yang pas untuk diletakkan di area bawah mata. Letakan kain berpori pada area dengan lingkaran hitam tersebut, dan biarkan selama 15 hingga 20 menit.

Hindari rembesan air kentang mengenai mata. Jika terjadi, langsung basuh dengan air. Setelah selesai, bilas wajah sampai bersih, dan lakukan masker ini secara rutin setiap dua minggu sekali. Lucia Leaf – Foto: Dok. FOTOSEARCH






 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Disney Princess Favorit
Siapa sih Disney Princess favoritmu?

Snow White
Cinderella
Mulan
Aurora~Sleeping Beauty
Ariel~Little Mermaid
Jasmine~Alladdin
Elsa~Frozen
Merida~Brave
Pochahontas
Rapunzel
Tania~Princess and the Frog
Belle~Beauty and the Beast

Aquarius Aquarius
Tiba-tiba cowok dari masa lalu menghubungimu lagi. Kalau sudah nggak ada rasa, jangan ditanggapi.
Pisces Pisces
Hore! Semua rencanamu minggu ini berjalan lancar. Makanya, kamu bisa tersenyum dengan tenang tanpa merasa khawatir.
Aries Aries
Pengin banget menyenangkan hati si pacar. Coba deh, cari tahu yang dia sukai. Bikin surprise supaya dia makin senang.
Taurus Taurus
Ada hal baru di depan mata. Tapi, kamu terlalu takut untuk berkenalan dengan hal baru tersebut.
Gemini Gemini
Kamu dan pacar sulit banget untuk bertemu minggu ini. Keduanya sama-sama sibuk karena kegiatan sekolah.
Cancer Cancer
Sampai saat ini, status kamu dan dia belum jelas. Tanyakan, dong! Mau sampai kapan kamu berhubungan tanpa status.
Leo Leo
Jangan egois! Kalau memang perbuatanmu salah, beranikan diri untuk meminta maaf. Pacar pasti akan menerima maafmu tersebut.
Virgo Virgo
Say bye-bye to drama queen! Minggu ini, kamu nggak lagi berlebihan menyikapi masalah ataupun aktivitas yang sedang dilakukan.
Libra Libra
Kedekatan si pacar dengan cewek lain membuatmu meragukannya. Daripada kamu galau, lebih baik tentukan arah hubunganmu dengan si dia.
Scorpio Scorpio
Kamu mendapat godaan dari cowok lain. Padahal, kamu masih sayang dengan si pacar. Tentukan pilihan!
Sagitarius Sagitarius
Isi dompetmu darurat! Makin hari kamu makin boros.
Capricons Capricons
Hati-hati! Kamu harus pandai menggunakan uang.

Have Fun Go Med Fun Run di Lapangan Parkir Kampus RIK UI, Depok 02 May 2015
Have Fun Go Med Fun Run di Lapangan Parkir Kampus RIK UI, Depok
1-5 Mei: Superfood Expo 7 di Jogja Expo Center, Yogyakarta 05 May 2015
1-5 Mei: Superfood Expo 7 di Jogja Expo Center, Yogyakarta
Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta di ICD, BSD City 09 May 2015
Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta di ICD, BSD City