Kebiasaan Buruk Aiman Ricky Firmansyah


Kebiasaan Buruk Aiman Ricky Firmansyah Gadis

Dibalik senyum ramah Aiman Ricky Firmansyah, tersimpan sebuah kebiasaan buruk. Sang pemeran Mas Karyo di sinetron Islam KTP ini pelupa berat! Dan ia sering banget melupakan dompetnya.

“Hahaha… Iya nih, aku itu pelupa banget. Dulu pernah aku nyetir terus masuk tol Cibubur. Dan aku melupakan dompetku di rumah. Di mobil sama sekali nggak ada duit pula. Pas sampai mau keluar tol untuk bayar, si mas-mas penjaga pintu tol mengenali wajahku. Dia bilang, eh Islam KTP, ya? Aku cengar-cengir ke dia, terus langsung minta maaf. Aku bilang ke dia kalau aku nggak ada duit buat bayar uang tol, soalnya dompetku ketinggalan. Satu-satunya duit yang ada saat itu cuma 500 rupiah. Padahal harga tolnya dua ribu rupiah. Untung mas-mas penjaga tolnya baik. Dan dia mengerti. Hahaha… Tapi malu abis, tuh!” kenang cowok yang bernama asli Iman Ricky Firmansyah ini.

Selain sering meninggalkan dompet, ia juga sering kelupaan sama kunci rumah. “Abis aku itu orangnya suka terburu-buru. Jadi suka asal ambil terus langsung jalan. Nanti ujung-ujungnya balik lagi buat mengambil barang yang ketinggalan,”  jelas cowok yang sayang banget sama neneknya ini.

Untungnya saat ini cowok yang suka sama cewek pintar ini sudah tahu cara untuk mengatasi masalah pelupanya. “Sekarang aku membiasakan mengumpulkan segala barang bawaanku di suatu tempat. Jadi kalau berangkat, semuanya langsung terbawa,” ungkap cowok yang hobi puasa Senin-Kamis ini. Adisti – Foto: Jennifer Antoinette


Klik juga yang ini:




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Pentingnya Hari Kartini
Masih penting nggak sih merayakan Hari Kartini?

Penting
Nggak penting

Aquarius Aquarius
Agresif masih wajar kok, asalkan nggak berlebihan. Soalnya, gebetan nggak akan menyadari perasaanmu kalau tidak dimulai lebih dulu.
Pisces Pisces
Punya masalah dengan si pacar. Hadapi bersama supaya bisa mendapatkan solusi yang pas.
Aries Aries
Hati-hati. Jangan sentuh tabungan kalau nggak perlu.
Taurus Taurus
Walau kamu dan dia baru saja jadian. Sepertinya akan bertahan dalam waktu yang lama.
Gemini Gemini
Beberapa kali kamu berbohong ke pacar. Sampai saat ini belum ketahuan, sih. Tapi, dia bisa marah besar kalau tahu kebohonganmu.
Cancer Cancer
Berharap untuk sesuatu yang positif itu baik. Tapi, kalau sudah mulai terlalu berharap, bisa jadi gawat.
Leo Leo
Saat-saat galau, pacar sangat dibutuhkan. Bukan untuk bermanja-manja, tapi sharing cerita.
Virgo Virgo
Kamu dan pacar sama-sama orang sibuk. Susah banget kencan dalam seminggu ini.
Libra Libra
Itu sobat dekatnya, bukan mantannya. Kamu nggak perlu cemburu terhadapnya.
Scorpio Scorpio
Sudah lama berhubungan dengan si pacar, buat kamu jadi jenuh. Sudah saatnya kamu mencari cara supaya nggak hambar.
Sagitarius Sagitarius
Orang ketiga muncul tanpa diinginkan. Bahkan, mulai sengaja mengganggu hubunganmu dan pacar.
Capricons Capricorns
Boros! Mulai membeli barang-barang nggak dibutuhkan.

Festival Jepang 2015: Kaizen No Matsuri 11 di SMAN 5 Surakarta 26 Apr 2015
Festival Jepang 2015: Kaizen No Matsuri 11 di SMAN 5 Surakarta
Sunday Mostly Jazz: Indra Lesmana Mostly Jazz Live on The Beach Griya Santrian Beach Club, Bali 26 Apr 2015
Sunday Mostly Jazz: Indra Lesmana Mostly Jazz Live on The Beach Griya Santrian Beach Club, Bali