Album Foto Liburan Fero Walandouw, Giorgino Abraham, Ardina Rasti



Liburan nggak lengkap rasanya kalau nggak foto-foto supaya momen berharga tersebut bisa dikenang kapan saja. Sama seperti yang dilakukan oleh Fero Walandouw, Giorgino Abraham dan Ardina Rasti. Intip, yuk, seperti apa album foto liburan mereka!


Fero Walandouw - Giorgino Abraham - Ardina Rasti

Fero Walandouw

"Baru-baru ini aku liburan ke Pulau Bunaken dan Pantai Malalayang (Menado). Di Bunaken itu indah banget karena kita bisa menikmati taman laut Bunaken. Bisa diving juga. Kalau nggak bisa diving, snorkeling juga asyik. Pantai Malalayang juga seru. Kita bisa diving juga di sana. Nggak hanya itu, tapi di Malalayang juga bisa main jet ski dan watersport yang lain.”

Giorgino Abraham

"Dulu kan aku tinggal di Australia, jadi aku juga suka liburan keliling Australia. Liburan ke Melbourne City itu asyik banget karena kita bisa melihat keindahan monumen-monumen. Aku juga pernah ke Victoria dan liburan di Mount Buller. Di sana ada tempat bersalju dan kita bisa skiing, naik kereta gantung dan main ice skating. Di Victoria juga ada tempat yang namanya Philip island. Biasanya digunakan sebagai tempat circuit motogp. Kita juga bisa lihat binatang penguin di sana. Hihihi. “

Ardina Rasti

“Salah satu tempat liburan favoritku adalah Kanada. Ada dua kota di Kanada yang pernah aku kunjungi, yaitu Toronto dan Quebec City. Waktu itu, aku ke Toronto memakan waktu 19 jam perjalanan dan sendirian. Ini adalah kota terbesar di Kanada setelah Vancouver. Aku ke sana pas liburan Natal gitu, jadi seluruh toko dan mall barang-barangnya didiskon sampai 70%. Niat banget deh antre barang dari jam lima subuh. Hahaha. Kalau Quebec City menurutku adalah kota terindah yang pernah aku kunjungi. Benar-benar magical, kayak setting-an film, banyak vintage store, kastil-kastil perang yang indah banget. Di sana dingin banget, bisa minus sampai 25 derajat. Kuping dan hidung berasa mau copot. Hehehe.” Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group, Dok. Pribadi



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Semangat
Seberapa lama sih semangat kamu bertahan dalam mencapai target?

Satu minggu
Satu bulan
Lebih dari 3 bulan
Lebih dari 6 bulan

Aquarius Aquarius
Nggak punya uang jangan paksakan diri untuk belanja.
Pisces Pisces
Pastinya, setiap pertemanan punya aturan sendiri. Jangan sampai kamu melanggarnya hanya untuk kepentingan pribadi.
Aries Aries
Apa benar kamu nggak yakin dengan cowok yang menyatakan perasaan itu? Beri kesempatan dulu, yuk.
Taurus Taurus
Kamu dan pacar mulai akrab dan tahu kelebihan serta kekurangan masing-masing.
Gemini Gemini
Tiba-tiba muncul si dia yang bisa meluluhkan hatimu. Sepertinya saat-saat jomblo-mu akan berakhir sebentar lagi.
Cancer Cancer
Kangen banget sama si pacar. Dia sedang sibuk dengan tugas-tugasnya di sekolah.
Leo Leo
Oh, tidak! Kamu mendapatkan halangan di tengah-tengah jalan. Makanya, tugas sekolahmu nggak bisa selesai dengan tepat waktu.
Virgo Virgo
Pacar mulai mengungkit-ungkit masalah lama. Hal ini membuat kamu dan dia jadi nggak akur minggu ini.
Libra Libra
Isi Dompet darurat! Ada kebutuhan mendesak dari orang-orang terdekat.
Scorpio Scorpio
Nggak baik menyimpan rahasia terhadap pacar. Bersikap terbuka menjadi salah cara supaya hubunganmu tetap awet.
Sagitarius Sagitarius
Ada beberapa keinginan yang tertunda minggu lalu. Untungnya, minggu ini kamu berhasil mewujudkan hal-hal tersebut.
Capricons Capricons
Pacar sedang penuh emosi. Gampang marah-marah dan ngambek. Minggu ini kamu dan dia nggak akur.

Mew Live in Jakarta di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta 31 Mar 2015
Mew Live in Jakarta di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta
Japan Night, Move With The Music of Japan (VAMPS, Alexandros) di The Kasablanka - Kota Kasablanka 04 Apr 2015
Japan Night, Move With The Music of Japan (VAMPS, Alexandros) di The Kasablanka - Kota Kasablanka
31 Maret-5 April: Bali Spirit Festival 2015 di Agung Rai Museum of Art, Ubud, Bali 05 Apr 2015
31 Maret-5 April: Bali Spirit Festival 2015 di Agung Rai Museum of Art, Ubud, Bali