Olahraga & Puasa Tasya Kamila, Kamga “Tangga”, Dimas Anggara, Maudy Ayunda dan Mytha Lestari



Olahraga penting banget buat kesehatan. Tapi, kalau dijalankan saat bulan puasa, bakal menguras banyak energi. Makanya, banyak banget orang jadi malas olahraga, saat bulan puasa tiba. Kalau, seleb-seleb berikut ini tetap berolahraga nggak, ya, ketika puasa?

Tasya Kamila
“Oh, tetap olahraga dong. Tapi, abis berbuka puasa pastinya. Kalau pas lagi siang-siangnya, bisa-bisa aku pingsan. Hihihi. Aku kan nge-gym nya di mal, jadi buka puasa dulu di mal dengan menu yang nggak terlalu berat. Kalau pun buka puasanya dengan menu yang berat, aku nge-gym abis sholat tarawih saja. Pas nge-gym, aku paling suka ikut kelas-kelasnya, seperti body combat atau zumba. Setelah buka puasa, aku kadang juga suka latihan dance.”
















Kamga “Tangga”
“Walaupun puasa, gue tetap senam lantai dan lari pagi. Meskipun usahanya jadi harus ekstra keras, karena lebih terasa capeknya. Tapi, menurut gue, puasa bukan halangan untuk nggak olahraga. Tubuh kita saja bisa bertahan tanpa minum sampai tiga hari, masa jadi nggak olahraga karena puasa selama satu hari?”


















Dimas Anggara
“Dulu sih, gue rajin banget olahraga di Merpati Putih sama futsal. Tapi, sekarang olahraganya cuma Merpati Putih saja. Kalau lagi nggak puasa, sehari bisa dua kali latihan Merpati Putih. Berhubung lagi puasa, jadi latihannya cuma sekali saja sehabis buka puasa. Dan jamnya pun dikurangi. Dari yang biasanya bisa tiga jam, jadi dua jam saja.”

















Maudy Ayunda
“Biasanya sih aku suka jogging. Tapi, kalau lagi puasa, paling aku berenang saja. Nggak masalah walaupun belum buka puasa dan takut haus atau pun lapar karena kalau berenang kan airnya dingin-dingin gitu. Jadi, puasa atau nggak, nggak jadi halangan buatku untuk tetap olahraga. Hehehe.”


















Mytha Lestari
“Biasanya sih aku suka nge-gym atau lari pagi. Namun, kalau lagi puasa, aku sama sekali nggak olahraga. Hahaha. Soalnya, saat puasa itu, aku gampang banget capek, kalau ditambah olahraga, badan pasti tambah drop. Pernah aku lagi puasa, aku  main sepeda, akhirnya aku kelelahan dan mau nggak mau harus buka puasa sebelum waktunya. Daripada puasa batal, aku mendingan nggak puasa, deh!” Mariska Tracy - Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. Pribadi



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Waktu Untuk Percaya
Berapa lama sih, waktu yang kamu butuhkan sampai akhirnya bisa cerita rahasia ke orang lain?

1 bulan
3-5 bulan
<1 tahun
Branded Items
Menurutmu, penting nggak sih beli barang-barang branded?

Penting
Nggak penting

Aquarius Aquarius
Perkelahian dengan si pacar, membuat kamu belajar untuk memaafkan. Jadi, bisa mendengarkan pendapat pacar.
Pisces Pisces
Bertemu teman lama saat hangout di mall dan membuatmu kembali berkomunikasi dengannya. Tapi, ada perasaan lain kali ini.
Aries Aries
Nggak enak banget kalau terlibat cinta segitiga. Masalahnya, kedua orang itu adalah sobat terdekatmu.
Taurus Taurus
Taurus selalu ragu-ragu dalam bersikap dan memberi keputusan. Katanya sih, takut teman-teman memandangmu buruk.
Gemini Gemini
Nggak baik mencari-cari kesalahan orang lain. Siapa tahu masalah yang selama ini datang bukan kesalahannya.
Cancer Cancer
Kamu dan pacar super akur. Nggak pernah berantem, sering tertawa saat terlihat bersama.
Leo Leo
Oh, tidak! Tubuhmu mulai terasa nggak enak dan melemah, nih. Kayaknya, karena kamu kurang istirahat selama ini.
Virgo Virgo
Ada uang jajan tambahan dari ortu. Dompetmu aman.
Libra Libra
Kamu berubah jadi orang yang nggak asyik minggu ini. Selalu mengeluh dengan tugas dan aktivitas sekolah.
Scorpio Scorpio
Wah, nampaknya komunikasi kamu dan pacar terputus karena kalian sibuk dengan urusan masing-masing.
Sagitarius Sagitarius
Keberhasilanmu di sekolah, membuatmu punya beberapa haters. Mereka mulai menyebarkan gosip buruk soalmu.
Capricons Capricorns
Diam-diam orang yang berada di dekatmu naksir, tuh. Sayangnya, dia belum berani menunjukkan perasaannya.