Olahraga & Puasa Tasya Kamila, Kamga “Tangga”, Dimas Anggara, Maudy Ayunda dan Mytha Lestari



Olahraga penting banget buat kesehatan. Tapi, kalau dijalankan saat bulan puasa, bakal menguras banyak energi. Makanya, banyak banget orang jadi malas olahraga, saat bulan puasa tiba. Kalau, seleb-seleb berikut ini tetap berolahraga nggak, ya, ketika puasa?

Tasya Kamila
“Oh, tetap olahraga dong. Tapi, abis berbuka puasa pastinya. Kalau pas lagi siang-siangnya, bisa-bisa aku pingsan. Hihihi. Aku kan nge-gym nya di mal, jadi buka puasa dulu di mal dengan menu yang nggak terlalu berat. Kalau pun buka puasanya dengan menu yang berat, aku nge-gym abis sholat tarawih saja. Pas nge-gym, aku paling suka ikut kelas-kelasnya, seperti body combat atau zumba. Setelah buka puasa, aku kadang juga suka latihan dance.”
















Kamga “Tangga”
“Walaupun puasa, gue tetap senam lantai dan lari pagi. Meskipun usahanya jadi harus ekstra keras, karena lebih terasa capeknya. Tapi, menurut gue, puasa bukan halangan untuk nggak olahraga. Tubuh kita saja bisa bertahan tanpa minum sampai tiga hari, masa jadi nggak olahraga karena puasa selama satu hari?”


















Dimas Anggara
“Dulu sih, gue rajin banget olahraga di Merpati Putih sama futsal. Tapi, sekarang olahraganya cuma Merpati Putih saja. Kalau lagi nggak puasa, sehari bisa dua kali latihan Merpati Putih. Berhubung lagi puasa, jadi latihannya cuma sekali saja sehabis buka puasa. Dan jamnya pun dikurangi. Dari yang biasanya bisa tiga jam, jadi dua jam saja.”

















Maudy Ayunda
“Biasanya sih aku suka jogging. Tapi, kalau lagi puasa, paling aku berenang saja. Nggak masalah walaupun belum buka puasa dan takut haus atau pun lapar karena kalau berenang kan airnya dingin-dingin gitu. Jadi, puasa atau nggak, nggak jadi halangan buatku untuk tetap olahraga. Hehehe.”


















Mytha Lestari
“Biasanya sih aku suka nge-gym atau lari pagi. Namun, kalau lagi puasa, aku sama sekali nggak olahraga. Hahaha. Soalnya, saat puasa itu, aku gampang banget capek, kalau ditambah olahraga, badan pasti tambah drop. Pernah aku lagi puasa, aku  main sepeda, akhirnya aku kelelahan dan mau nggak mau harus buka puasa sebelum waktunya. Daripada puasa batal, aku mendingan nggak puasa, deh!” Mariska Tracy - Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. Pribadi



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Rayakan Lebaran
Kamu lebih suka menghabiskan libur lebaran di mana?

Di rumah saja
Mudik
Liburan

Aquarius Aquarius
Prestasimu nggak cuma membuat diri sendiri bangga, tapi juga orang lain. Nggak heran beberapa teman datang memberikan pujian.
Pisces Pisces
Tidak! Beberapa masalah datang secara bersamaan minggu ini. Hal tersebut membuatmu kehilangan konsentrasi di sekolah
Aries Aries
Rasa iri menyelimuti Aries minggu ini. Teman terdekatmu mendapatkan hal-hal yang menjadi impianmu selama ini.
Taurus Taurus
Kamu gemas dengan sikap si pacar yang nggak pernah menepati janji. Berkali-kali kamu menagih janji tersebut, tapi nggak berhasil.
Gemini Gemini
It’s over! Kamu dan dia sudah nggak punya kecocokan. Kalau diteruskan, bisa berakhir dengan pertengkaran hebat.
Cancer Cancer
Walau kamu dan pacar tergolong pasangan baru, kalian sudah saling mengerti. Hal ini membuatmu jarang bertengkar.
Leo Leo
Oh, no! Malas melanda Leo minggu ini. Kayaknya sih, masih terbawa suasana liburan lalu.
Libra Libra
Beberapa bulan jalan bareng si pacar kok, tiba-tiba muncul keraguan. Kamu mulai merasa sikapnya nggak cocok denganmu
Scorpio Scorpio
Cinta yang dipaksakan akan membuat kamu sakit hati. Lebih baik relakan saja hubungan kamu dan dia berhenti di tengah jalan.
Sagitarius Sagitarius
Dompet aman. Ortu menaikan uang jajanmu karena prestasi yang sudah dicapai.
Capricons Capricorn
Kali ini kamu sudah menyakiti perasaan si pacar. Soalnya, kamu sudah membohonginya berkali-kali.
Virgo Virgo
Keuangan dalam kondisi baik. Dana untuk hangout weekend ini masih ada. Dana untuk beli gadget baru juga masih penuh.

5 Juni-17 Agustus: Magical Ramadhan On Ice di Summarecon Mal Bekasi 17 Aug 2014
5 Juni-17 Agustus: Magical Ramadhan On Ice di Summarecon Mal Bekasi