Olahraga & Puasa Tasya Kamila, Kamga “Tangga”, Dimas Anggara, Maudy Ayunda dan Mytha Lestari



Olahraga penting banget buat kesehatan. Tapi, kalau dijalankan saat bulan puasa, bakal menguras banyak energi. Makanya, banyak banget orang jadi malas olahraga, saat bulan puasa tiba. Kalau, seleb-seleb berikut ini tetap berolahraga nggak, ya, ketika puasa?

Tasya Kamila
“Oh, tetap olahraga dong. Tapi, abis berbuka puasa pastinya. Kalau pas lagi siang-siangnya, bisa-bisa aku pingsan. Hihihi. Aku kan nge-gym nya di mal, jadi buka puasa dulu di mal dengan menu yang nggak terlalu berat. Kalau pun buka puasanya dengan menu yang berat, aku nge-gym abis sholat tarawih saja. Pas nge-gym, aku paling suka ikut kelas-kelasnya, seperti body combat atau zumba. Setelah buka puasa, aku kadang juga suka latihan dance.”
















Kamga “Tangga”
“Walaupun puasa, gue tetap senam lantai dan lari pagi. Meskipun usahanya jadi harus ekstra keras, karena lebih terasa capeknya. Tapi, menurut gue, puasa bukan halangan untuk nggak olahraga. Tubuh kita saja bisa bertahan tanpa minum sampai tiga hari, masa jadi nggak olahraga karena puasa selama satu hari?”


















Dimas Anggara
“Dulu sih, gue rajin banget olahraga di Merpati Putih sama futsal. Tapi, sekarang olahraganya cuma Merpati Putih saja. Kalau lagi nggak puasa, sehari bisa dua kali latihan Merpati Putih. Berhubung lagi puasa, jadi latihannya cuma sekali saja sehabis buka puasa. Dan jamnya pun dikurangi. Dari yang biasanya bisa tiga jam, jadi dua jam saja.”

















Maudy Ayunda
“Biasanya sih aku suka jogging. Tapi, kalau lagi puasa, paling aku berenang saja. Nggak masalah walaupun belum buka puasa dan takut haus atau pun lapar karena kalau berenang kan airnya dingin-dingin gitu. Jadi, puasa atau nggak, nggak jadi halangan buatku untuk tetap olahraga. Hehehe.”


















Mytha Lestari
“Biasanya sih aku suka nge-gym atau lari pagi. Namun, kalau lagi puasa, aku sama sekali nggak olahraga. Hahaha. Soalnya, saat puasa itu, aku gampang banget capek, kalau ditambah olahraga, badan pasti tambah drop. Pernah aku lagi puasa, aku  main sepeda, akhirnya aku kelelahan dan mau nggak mau harus buka puasa sebelum waktunya. Daripada puasa batal, aku mendingan nggak puasa, deh!” Mariska Tracy - Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. Pribadi



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Media Curhat Favorit
Kamu lebih suka curhat lewat media mana sih?


Social media
Teman
Keluarga

Aquarius Aquarius
Minggu ini kamu banyak berkorban untuk kebahagiaan orang lain. Walau dampaknya nggak dirasakan langsung, kamu juga ikut merasa senang.
Pisces Pisces
Ada sinyal positif dari gebetan. Dia sedikit penasaran dengan perasaan kamu, tuh. Nggak heran kalau dia ingin mengenalmu lagi lebih jauh.
Aries Aries
Sikap positifmu nggak berlaku untuk si pacar. Masalah dan perbedaan kecil saja bisa membuatmu marah besar.
Taurus Taurus
Si pacar sudah beberapa kali menyakiti hatimu. Selain sering ketahuan berbohong, ia pun suka ingkar janji.
Gemini Gemini
Minggu ini banyak orang yang bercerita kepadamu. Itu tanda-tandanya kamu bisa dipercaya dan pendengar yang baik.
Cancer Cancer
Saat hubunganmu dan pacar sedang tenang-tenangnya, muncul orang ketiga. Kayaknya sih, sengaja membuat hubunganmu renggang.
Leo Leo
Gawat! Sejumlah diskon bermunculan di mal. Ini bikin dompetmu terancam
Virgo Virgo
Akhir-akhir ini, kamu sering ngambek ke pacar. Hal ini membuatnya merasa kamu kurang perhatian dan pengertian.
Libra Libra
Salah satu rahasia hubungan awet adalah nggak boleh egois. Sayangnya, kamu dan pacar belum bisa berbagi dan toleransi.
Scorpio Scorpio
Kamu sedang terbakar api cemburu. Semua yang dilakukan si pacar menjadi serba salah.
Sagitarius Sagitarius
Nggak ada perubahan dalam dompetmu. Nggak ada tambahan atau pengurangan.
Capricons Capricorn
OMG! Kamu berada di antara dua pilihan. Ada dua sobat cowok yang menyatakan perasaannya kepadamu.

We The Fest 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta 24 Aug 2014
We The Fest 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta
Konser Debut Solo Bastian Steel di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta 30 Aug 2014
Konser Debut Solo Bastian Steel di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta
30-31 Agustus: Summer Fashion Festival Bazaar di Galeri 678 Kemang, Jakarta 31 Aug 2014
30-31 Agustus: Summer Fashion Festival Bazaar di Galeri 678 Kemang, Jakarta