Pengalaman Menyeramkan Ihsan “Idol”


Pengalaman Menyeramkan Ihsan “Idol” Gadis


Coba deh, tanya sama Ihsan “Idol”, lokasi mana yang jadi pengalaman tidak terlupakan untuk dia saat syuting film Sang Pencerah. Dia pasti akan bilang daerah Imogiri. Tahu nggak kenapa? Karena dia melihat pocong di situ! Hiiii…

“Jadi begini ceritanya… Aku kan, waktu itu lagi syuting film Sang Pencerah. Kita mengambil beberapa lokasi di Jawa. Salah satunya di Imogiri. Waktu itu kita syuting adegan hutan di sana. Karena di situ ada pepohonan jati. Tapi kita syutingnya siang-siang, kok. Pas sudah malam, aku pulang karena pengin istirahat,” ucapnya.

Setelah jeda mengambil napas, Ihsan melanjutkan ceritanya, “Dalam perjalanan pulang itu, aku bersama tiga orang temanku naik mobil. Saat itu aku yang nyetir. Nah, kondisi jalan di sana itu kan, naik-turun. Aku mengedipkan lampu jauh biar orang dari arah berlawanan bisa waspada. Ternyata pas sedetik lampu jauh itu menyala, di sebelah kanan mobil kami ada dua pocong lagi berdiri! Aku langsung bilang astagfirullah.” Pemeran Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah ini jelas takut tapi untungnya saat itu dia berusaha untuk tetap tenang. Hiii! Serem banget, yah! (Adisti.Foto: Dok. Femina Group)



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Seleb Role Model
Siapakah seleb cewek yang pantas jadi role model?

Jennifer Lawrence
Emma Watson
Dakota Fanning

Aquarius Aquarius
Kebahagiaan datang ke kamu minggu ini. Hal tersebut membuat penuh senyum dan bersikap lebih ramah ke teman-teman sekelas.
Pisces Pisces
Sama-sama sibuk membuatmu dan dia jarang bertemu. Rasa-rasanya jadi kurang perhatian.
Aries Aries
Saatnya mendekatkan diri dengan orang-orang rumah. Luangkan weekend ini untuk membantu ortu bereskan rumah.
Taurus Taurus
Sifat jelek si pacar bikin kamu sebal. Nggak heran kamu jadi malas bertemu dengannya.
Gemini Gemini
Sayang banget, kamu menerima kegagalan dalam tugas sekolah. Hasilnya, nggak sesuai harapanmu.
Cancer Cancer
Keberuntungan datang juga menghampirimu. Ada beberapa kesempatan emas untukmu menjadi terkenal.
Leo Leo
Hubunganmu dan si pacar dalam keadaan darurat. Kamu sudah nggak tahan akan sikapnya.
Virgo Virgo
Perasaan dikhianati muncul dari sobat terdekat. Ini membuatmu kecewa terhadapnya. Nggak bisa dekat dengannya lagi.
Libra Libra
Sering iri melihat teman-teman yang sudah punya pacar. Ini saatnya kamu mencari gebetan baru.
Scorpio Scorpio
Aduh, kamu belum move on dengan masalah di masa lalu. Masih menyesal tentang kesalahan yang pernah diperbuat.
Sagitarius Sagitarius
Kamu punya banyak ide dan semangat untuk mengerjakan event sekolah. Hal ini membuatmu sangat bersinar di antara teman-teman sekelas.
Capricons Capricorn
Rasa cemburu kembali muncul saat si dia dekat dengan sobat ceweknya. Lebih baik kenalan dengan si sobat pacar daripada salah sangka terus.

22-25 April: Environation 2014 di Fakultas Teknik Lingkungan ITS, Surabaya 25 Apr 2014
22-25 April: Environation 2014 di Fakultas Teknik Lingkungan ITS, Surabaya
Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta 25 Apr 2014
Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta