Afgan Nggak Mudah Galau Karena Cinta


Afgan Nggak Mudah Galau Karena Cinta Gadis

Penyanyi berdarah Minang ini mengaku bahwa dirinya itu sangat ceria. Bukan orang yang mudah sedih dan galau karena cinta. Lalu, bagaimana cara Afgan mendalami setiap lagu romantis yang dibawakan olehnya?

“Biasanya, kalau gue belum pernah mengalami kejadian kayak di lagu gue itu, gue nonton film yang kejadiannya mirip sama lagu itu. Tapi, sebenarnya lagu-lagu gue yang sedih itu nggak banyak, kok. Coba dicek deh, lagu gue yang galau itu kan cuma Sadis. Cuma produser gue bilang kalau suara gue itu sedih! Jadi, waktu menyanyikan lagu yang bahagia pun, tetap terdengar sedih. Hahaha. Dan memang suara gue ini sudah terdengar mellow dari sananya kali, ya,” cerita pemain film Cinta 2 Hati ini.

Meskipun memiliki suara yang mellow, namun cowok yang sering digosipkan dekat dengan beberapa cewek ini curhat sama GADIS bahwa dirinya bukan cowok yang gampang galau. “Oh, gue bukan orang yang kayak begitu. Gue itu ceria. Cuma gue itu sensitif kali, ya. Kalau ada apa-apa gue suka merenung dan dipikirin. Tapi, gue bukan orang mudah galau dan sedih karena cinta. Karena itu buang-buang waktu,” ucapnya seraya tersenyum manis.

“Sampai teman-teman gue sendiri pun bingung kenapa gue nggak pernah galau. Bukan berarti gue nggak pernah disakiti cewek, ya. Nggak sering sih, disakiti cewek, tapi pasti pernah-lah beberapa kali. Beda banget sama teman-teman gue. Pas baru putus, stres dan galau banget, padahal mereka cowok, lho!” lanjut cowok manis ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Akun Instagram
Akun Instagram jenis apa sih yang paling sering kamu follow?

seleb
online shop
majalah/berita

Aquarius Aquarius
Lagi butuh kehadiran si pacar. Beberapa masalah membuatmu ingin berbagi cerita dengannya.
Pisces Pisces
Katanya sih, cinta datang karena terbiasa. Nggak heran kamu jadi jatuh hati dengan sobat cowok yang selama ini menemanimu.
Aries Aries
Ada yang bilang kalau Aries mulai bersikap dewasa. Nggak lagi cepat marah dan bertindak semaunya.
Taurus Taurus
Ada cowok yang menyatakan cinta ke kamu, tuh. Siapa tahu dia gebetan yang selama ini kamu incar.
Gemini Gemini
Kamu sudah bertemu dengan cowok yang baru. Cowok yang satu ini bersikap baik dan bisa membuatmu tersenyum. Bye bye mantan!
Cancer Cancer
Diam-diam kamu menyukai cowok yang dekat denganmu. Sayangnya, nggak ada keberanian untuk menyampaikan perasaan
Leo Leo
Kamu harus belajar sabar dan tenang minggu ini. Sejumlah masalah di sekolah bisa menguras emosimu.
Virgo Virgo
Dompetmu gemuk. Ada saja dana tambahan yang mengalir ke dompet.
Libra Libra
Oh, no! Minggu ini kamu jadi bersikap sombong ke orang-orang sekitar tanpa disadari.
Scorpio Scorpio
Pacaran lama membuatmu mulai jenuh dengan hubungan tersebut. Mungkin karena kamu dan pacar terlalu sering bertemu.
Sagitarius Sagitarius
Merasa beruntung punya pacar yang bisa mengerti kamu. Selalu tahu cara menyenangkan hati ketika kamu sedih.
Capricons Capricorn
Saatnya kamu mengembangkan sayapmu. Mulailah mencari teman dari sekolah-sekolah lain.