Dennis Junio Nggak Masalah Terlihat Jelek


Dennis Junio Nggak Masalah Terlihat Jelek Gadis

Saat manggung, Dennis Junio harus meniup saxophone yang membuat pipinya terlihat mengembung. Saxophonist ini ternyata nggak pernah mempersalahkan hal itu.

“Aku nggak pernah sadar pipiku terlihat seperti itu, mungkin karena aku asyik main, ya? Lagipula, kelihatan jelek di panggung bukan masalah buatku,” ucap cowok yang baru saja lulus dari Home Schooling ini.

Jelas itu nggak masalah, soanya Dennis sudah cinta sih, sama alat musik yang satu ini. “Aku sudah jatuh cinta dengan saxophone, soalnya dengan saxophone aku bisa menjadikan musik tambah nge-groove,” kata cowok yang juga bisa main piano dan biola ini.

Cowok yang pengin kuliah di jurusan Hukum atau jurusan Psikologi ini juga sudah terbiasa beraksi di panggung sebagai pendukung saja. “Aku benar-benar nggak kepikiran hal-hal seperti itu. Aku mau jadi pemain utama atau aku malah nggak mendapatkan perhatian penonton sama sekali, aku nggak masalah. Yang penting buatku, aku main musik,” ungkap cowok imut ini tegas. Justru karena itulah, Dennis malah mendapat perhatian banyak penikmat musik. Asri – Foto: Dhany Indrianto


Klik juga yang ini:




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta