Giorgino Abraham: “Nikita Willy Itu Orangnya Baik!”


Giorgino Abraham: “Nikita Willy Itu Orangnya Baik!” Gadis

Giorgino Abraham sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya, nih! Walaupun belum bisa memberitahu apa judul sinetronnya, cowok kelahiran Belanda, 30 November 1990 ini mau memberikan bocoran tentang siapa lawan main dia dalam sinetron terbaru ini.

“Aku akan bermain bareng Nikita Willy. Deg-degan sih pada awalnya. Soalnya, dia sudah berpengalaman banget di sinetron dan aku juga belum kenal dia,” kata cowok yang hobi banget main sepakbola ini. Tapi, satu hal yang nggak disangka-sangka oleh Gino –biasa ia dipanggil-, Nikita Willy mau berkenalan duluan dengannya, lho! “Dia yang mengajak aku ngobrol duluan di hari pertama syuting. Aku masih canggung banget! Hihi,” kenang pemeran film Pengejar Angin ini.

Lebih dari itu, pembawaan Nikita Willy yang ramah dan supel membuat Gino menjadi mudah akrab dengan cewek cantik ini. “Kami memang perlu membangun chemistry, supaya waktu berakting di sinetron sudah nggak grogi lagi. Yang bikin aku kagum adalah Nikita sama sekali nggak sombong, nggak sok seleb, gitu. Anaknya baik,” puji penyuka musik dari Kerispatih ini

Jangan-jangan, terjadi cinlok (cinta lokasi) nih, di antara Gino dan Nikita Willy? “Nggak mungkinlah, dia (Nikita) sudah punya pacar. Kadang, pacarnya juga suka datang dan menemani di lokasi syuting. Kami hanya berteman, kok!” pungkas cowok yang mengaku masih jomblo ini. Fransiska Soraya – Foto: Dok. pribadi



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
PDA
Pernah nggak melakukan PDA sama pacar?

Pernah
Tidak pernah
Sobat PDA
Risih nggak lihat sobat PDA di depan umum sama pacarnya?

Risih
Nggak risih

Aquarius Aquarius
Masalah kamu dan pacar akhirnya selesai juga. Saling memaafkan dan memperbaiki hubungan.
Pisces Pisces
Sobat lama muncul lagi di hadapanmu. Kali ini dia mengusik hati dan pikiranmu, karena sikapnya yang ramah dan baik.
Aries Aries
Jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan. Karena dari hal tersebut, kita mendapatkan pengalaman baru.
Taurus Taurus
Pacar is the best! Tahu segala hal yang dibutuhkan olehmu. Selalu menjadi pendengar yang baik ketika kamu curhat.
Gemini Gemini
Sudah beberapa bulan dekat dengan gebetan. Hubungan kalian berdua sudah selayaknya orang berpacaran.
Cancer Cancer
Kompak seperti anak kembar! Kamu dan pacar sedang mesra-mesranya. Sering bersama dan jarang berantem.
Leo Leo
Hubunganmu dan pacar merenggang karena sikap kalian berdua yang tak mau kalah. Selalu adu mulut setiap bertemu.
Virgo Virgo
Isi dompet masih aman. Kamu masih punya sisa buat jajan.
Libra Libra
Minggu ini muncul pihak tak diundang dalam hubunganmu. Cewek yang satu ini mulai mengganggumu dan si pacar.
Scorpio Scorpio
Jarang bertemu bukan alasan untuk tak berkomunikasi dengan pacar. Sapa dia di socmed atau ngobrol di telepon.
Sagitarius Sagitarius
Gawat! Terlalu banyak jajan minggu ini. Isi dompetmu menipis.
Capricons Capricorns
Malas sedang melanda si Capricorn. Susah diajak keluar rumah saat weekend. Tugas sekolah juga belum dikerjakan.

29 Agustus-4 September: Pameran Buku Bandung 2014 di Gedung Landmark, Braga, Bandung 04 Sep 2014
29 Agustus-4 September: Pameran Buku Bandung 2014 di Gedung Landmark, Braga, Bandung