Kado Spesial Untuk Ibu


Di hari ibu ini, saatnya kita memberikan kado spesial untuk ibu. Contek kado yang diberikan dua seleb ini untuk ibu mereka.








Icha Hadad

“Setiap tahun, aku selalu memberikan sesuatu untuk mama di hari ibu. Kalau nggak sempat beli kado, aku pasti ingat untuk mengucapkan selamat hari ibu pada mama. Tahun lalu di hari ibu, aku dan adik memberikan kue. Senang deh, rasanya melihat mama senang dengan perhatian itu. Apalagi hari itu, aku memberikan kue itu pagi-pagi sekali sambil masuk kamarnya. Memang sih, kuenya bukan hasil bikinan sendiri tapi mama senang karena kami mengingat untuk memberinya kue. Aku dan seluruh keluarga juga pernah memberikan surprise party waktu mama ulang tahun. Waktu itu, papa mengajak mama ke Bandung, sementara aku dan keluarga lainnya menyiapkan pesta untuk mama. Begitu mama pulang dari Bandung, beliau kaget banget saat melihat rumah ramai, tambah kaget lagi saat tahu kalau kami kumpul untuk merayakan ulang tahunnya.”













Shireen Sungkar

“Di hari Ibu, aku suka banget kasih kado buat mama. Biasanya aku berkolaborasi sama Zaskia, kakakku. Karena sekarang sudah punya penghasilan sendiri, kasih kado buat mama lebih gampang, tinggal beli parfum atau beli tas buat mama. Kalau dulu, waktu masih kecil dan nggak punya uang, aku suka bingung mau kasih apa. Akhirnya, aku dan Zaskia suka bikin prakarya. Kami pernah bikin bunga dari sabun mandi. Sabunnya kami pahat membentuk bunga mawar terus kami tancapkan di lidi yang sudah ditempeli kertas warna hijau. Jadi deh, bunga mawar dari sabun. Mama senang banget waktu kami kasih bunga itu, katanya ini bunga terharum yang pernah dia terima.”
(Asri. Foto: Dok. Femina Group)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Hubunganmu dan pacar merenggang. Pantas saja kamu mulai bersikap dingin.
Pisces Pisces
Cowok yang satu ini buat kamu pensaran. Walau awalnya nggak suka, lama-kelamaan jadi tertarik.
Aries Aries
Kamu banyak maunya minggu ini. Hal tersebut membuat pacar sedikit kesal.
Taurus Taurus
Pacar sedang ingin diperhatikan. Tapi, dia gengsi untuk memberitahumu. Coba deh, kasih perhatian kecil.
Gemini Gemini
Gebetan yang satu ini selalu membuat hatimu deg-degan. Setiap bertemu atau menegur, wajahmu akan berubah merah
Cancer Cancer
Semangat! Jumlah uang di tabungan semakin bertambah.
Leo Leo
Sabar adalah salah satu kunci hubunganmu dan pacar bisa langgeng.
Virgo Virgo
Nggak mau dong, jadi korban PHP. Sudah saatnya, kamu menanyakan kejelasan hubungan ke si dia.
Libra Libra
Jangan pernah ragu untuk mewujudkan impianmu. Kumpulkan segala informasi yang dibutuhkan untuk mencapainya.
Scorpio Scorpio
Tentukan pilihan. Nggak boleh untuk memiliki keduanya
Sagitarius Sagitarius
Perasaan berbunga-bunga datang ke kamu. Lucunya, ini muncul karena orang yang tak terduga.
Capricons Capricons
Mau pacar berubah, tapi kamu nggak mau berubah. Ayo, sama-sama intropeksi diri daripada saling menyalahkan.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta