Kata Rizky Nazar Tentang Anisa Rahma


Kata Rizky Nazar Tentang Anisa Rahma Gadis

Setiap kali main sinetron, Rizky Nazar selalu saja digosipkan dengan lawan mainnya. Seperti sekarang ini, ketika dia tengah syuting sinetron Tiba-Tiba Cinta. Si ganteng ini juga digosipkan dekat dengan lawan mainnya, Anisa Rahma. Untungnya, Rizky tetap santai dan hal itu nggak mengganggu hubungannya dengan Celia Thomas, pacarnya.

“Karena sudah sering mengalami hal itu, aku jadi makin santai. Cewekku juga nggak terlalu menanggapi hal itu. Iman kami sama-sama kuat, kok. Hahaha,” ungkap kelahiran Bali, 7 Maret 1996 ini.

Penggemar olahraga futsal ini hanya menganggap Anisa sebagai teman baik. “Kami sudah syuting bareng selama dua bulan. Sebelumnya, kami juga pernah bertemu di syuting FTV. Ketika itu, Anisa masih bergabung dengan girlband-nya (Cherrybelle). Sampai sekarang, sifatnya nggak berubah. Tetap asyik dan gampang diajak untuk berdiskusi,” pungkas aktor berdarah Arab ini.

Walaupun sudah kenal cukup lama, Rizky masih tetap berusaha untuk menemukan chemistry yang tepat, supaya aktingnya bersama Anisa terlihat natural. “Masih banyak yang harus disesuaikan. Waktu syuting FTV, waktunya ‘kan, lebih pendek. Hanya sekitar lima hari itu, jadi untuk menemukan chemistry jauh lebih mudah. Beda dengan sinetron yang syutingnya memakan waktu lebih lama. Sekarang, adegannya juga masih benci-bencian dan masih belum tahu kedepannya bakal berubah jadi suka-sukaan atau nggak. Buat adegan romance-nya, kami masih berusaha untuk mencari chemistry yang tepat,” ujar penyuka warna merah ini. Mariska Tracy – Foto: Peter F. Momor



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta