Ketakutan Yoon Eun Hye


Ketakutan Yoon Eun Hye Gadis

Punya karir cemerlang dan muka cantik nggak menjamin kebahagiaan. Fakta itu terbukti banget sama Yoon Eun Hye. Pemeran Kang Hye Na dalam serial My Fair Lady ini, masih merasakan banyak ketakutan dalam hidupnya. Salah satunya adalah kalau dia harus berpisah dengan dunia akting.

Si cantik yang memulai karirnya dengan menyanyi ini merasakan ketakutan terbesarnya adalah ketika dia nggak bisa berakting lagi. “Kalau sampai aku nggak bisa berakting lagi, aku rasa aku akan nangis seharian di kamar,” cetus Eun Hye. Tapi, cewek yang baru saja muncul di serial Personal Taste ini akhirnya sadar kalau dia nggak mungkin menangis seharian di kamar karena orang tuanya pasti akan mendengar tangisannya itu. “Mereka pasti akan merasa sedih banget mendengar anaknya menangis. Jadi, aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin biar akting aku bagus dan orang-orang menyukainya,” tutur Eun Hye.

Makanya nih, untuk membuat aktingnya tetap bagus, Eun Hye mau berakting memerankan berbagai macam peran. Mulai dari peran tomboy dalam Coffee Prince sampai cewek jutek dalam My Fair Lady. “Sebenarnya, aku takut melakukan transformasi akting. Karena orang-orang sudah terbiasa dengan apa yang mereka lihat. Saat terjadi perubahan, mereka akan marah, sedih sampai membenci si aktris,” tutur Eun Hye yang tetap melakukan perubahan dalam aktingnya.

Benar saja, transformasi yang dilakukan Eun Hye ternyata mempengaruhi karirnya. Akting cewek kelahiran 3 Oktober 1984 ini dianggap jelek di serial My Fair Lady hingga serial ini akhirnya dihentikan penayangannya. Perannya tidak dicintai oleh banyak orang. Menghadapi hal ini, Eun Hye hanya bisa tersenyum. “Aku sudah berusaha sebaik mungkin,” ucap cewek yang suka banget menggambar mural ini. Mudah-mudahan, hal ini nggak bikin Eun Hye menghentikan aktingnya! (Asri. Foto: Istimewa)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Waktu Untuk Percaya
Berapa lama sih, waktu yang kamu butuhkan sampai akhirnya bisa cerita rahasia ke orang lain?

1 bulan
3-5 bulan
<1 tahun
Branded Items
Menurutmu, penting nggak sih beli barang-barang branded?

Penting
Nggak penting

Aquarius Aquarius
Perkelahian dengan si pacar, membuat kamu belajar untuk memaafkan. Jadi, bisa mendengarkan pendapat pacar.
Pisces Pisces
Bertemu teman lama saat hangout di mall dan membuatmu kembali berkomunikasi dengannya. Tapi, ada perasaan lain kali ini.
Aries Aries
Nggak enak banget kalau terlibat cinta segitiga. Masalahnya, kedua orang itu adalah sobat terdekatmu.
Taurus Taurus
Taurus selalu ragu-ragu dalam bersikap dan memberi keputusan. Katanya sih, takut teman-teman memandangmu buruk.
Gemini Gemini
Nggak baik mencari-cari kesalahan orang lain. Siapa tahu masalah yang selama ini datang bukan kesalahannya.
Cancer Cancer
Kamu dan pacar super akur. Nggak pernah berantem, sering tertawa saat terlihat bersama.
Leo Leo
Oh, tidak! Tubuhmu mulai terasa nggak enak dan melemah, nih. Kayaknya, karena kamu kurang istirahat selama ini.
Virgo Virgo
Ada uang jajan tambahan dari ortu. Dompetmu aman.
Libra Libra
Kamu berubah jadi orang yang nggak asyik minggu ini. Selalu mengeluh dengan tugas dan aktivitas sekolah.
Scorpio Scorpio
Wah, nampaknya komunikasi kamu dan pacar terputus karena kalian sibuk dengan urusan masing-masing.
Sagitarius Sagitarius
Keberhasilanmu di sekolah, membuatmu punya beberapa haters. Mereka mulai menyebarkan gosip buruk soalmu.
Capricons Capricorns
Diam-diam orang yang berada di dekatmu naksir, tuh. Sayangnya, dia belum berani menunjukkan perasaannya.