Ketakutan Yoon Eun Hye


Ketakutan Yoon Eun Hye Gadis

Punya karir cemerlang dan muka cantik nggak menjamin kebahagiaan. Fakta itu terbukti banget sama Yoon Eun Hye. Pemeran Kang Hye Na dalam serial My Fair Lady ini, masih merasakan banyak ketakutan dalam hidupnya. Salah satunya adalah kalau dia harus berpisah dengan dunia akting.

Si cantik yang memulai karirnya dengan menyanyi ini merasakan ketakutan terbesarnya adalah ketika dia nggak bisa berakting lagi. “Kalau sampai aku nggak bisa berakting lagi, aku rasa aku akan nangis seharian di kamar,” cetus Eun Hye. Tapi, cewek yang baru saja muncul di serial Personal Taste ini akhirnya sadar kalau dia nggak mungkin menangis seharian di kamar karena orang tuanya pasti akan mendengar tangisannya itu. “Mereka pasti akan merasa sedih banget mendengar anaknya menangis. Jadi, aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin biar akting aku bagus dan orang-orang menyukainya,” tutur Eun Hye.

Makanya nih, untuk membuat aktingnya tetap bagus, Eun Hye mau berakting memerankan berbagai macam peran. Mulai dari peran tomboy dalam Coffee Prince sampai cewek jutek dalam My Fair Lady. “Sebenarnya, aku takut melakukan transformasi akting. Karena orang-orang sudah terbiasa dengan apa yang mereka lihat. Saat terjadi perubahan, mereka akan marah, sedih sampai membenci si aktris,” tutur Eun Hye yang tetap melakukan perubahan dalam aktingnya.

Benar saja, transformasi yang dilakukan Eun Hye ternyata mempengaruhi karirnya. Akting cewek kelahiran 3 Oktober 1984 ini dianggap jelek di serial My Fair Lady hingga serial ini akhirnya dihentikan penayangannya. Perannya tidak dicintai oleh banyak orang. Menghadapi hal ini, Eun Hye hanya bisa tersenyum. “Aku sudah berusaha sebaik mungkin,” ucap cewek yang suka banget menggambar mural ini. Mudah-mudahan, hal ini nggak bikin Eun Hye menghentikan aktingnya! (Asri. Foto: Istimewa)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Arti Mama
Buat kamu, Mama itu...

sahabat
idola
guru

Aquarius Aquarius
Kata orang, persahabatan bisa saja buyar hanya karena salah komunikasi. Ini dia yang sedang dialami kamu dan sobat terdekat.
Pisces Pisces
Nggak menyangka kata-kata yang paling kamu sebal muncul dari pacar sendiri.
Aries Aries
Entah mengapa kamu lagi bête dengan si pacar. Setiap bertemu, selalu mencari-cari kesalahan pacar.
Taurus Taurus
Minggu ini kamu merasa galau banget. Soalnya, gebetan yang selama ini diincar jadian sama cewek lain.
Gemini Gemini
Kamu semakin ragu dengan sikap si pacar. Soalnya, dia beberapa kali memperlakukanmu dengan buruk.
Cancer Cancer
Setelah sekian lama mejadi gebetan-mu, akhirnya kamu menyerah juga. Si gebetan memang nggak tertarik kepadamu.
Leo Leo
Pengin menjadi pemimpin yang dihormati dan dihargai? Salah satu caranya adalah jangan sampai terlihat lemah di hadapan teman-temanmu.
Virgo Virgo
Sabar adalah kunci dari awetnya hubungan. Bila si pacar sedang emosi, ada baiknya kamu menjadi orang yang menenangkannya.
Libra Libra
Ternyata, melupakan si mantan nggak sesulit yang dibayangkan. Dalam beberapa minggu, kamu bisa move on ke cowok lain.
Scorpio Scorpio
Kamu dan pacar sedang akur-akurnya. Setiap bertemu, pasti tertawa bahagia.
Sagitarius Sagitarius
Beberapa hari ini kamu selalu bad mood. Ini menyebabkan hubungan kamu dan pacar nggak semanis dahulu.
Capricons Capricorn
Pacar tersayangmu ternyata adalah cowok yang cuek. Jarang banget memberikan kata-kata manis di socmed atau pesan singkat.