Lee Min Ho “BBF” Bongkar Rahasia!


Lee Min Ho “BBF” Bongkar Rahasia! Gadis
Lee Min Hoo bongkar rahasia nih! Coba cek!

Tipe Cewek Favorit: “Aku suka banget sama cewek yang gaya dan kepribadiannya keren. Meskipun dia nggak cantik, tapi kalau gaya keseluruhannya keren, apa adanya dan nggak dibuat-buat, aku bakal tertarik sama dia. Sekarang, aku lagi nggak punya pacar, tapi aku pengin punya pacar yang bisa mengerti kesibukan aku.”

Kebiasaan Unik:
“Hmm.... Apa, ya? Kata keluargaku, kalau tidur aku suka menggertakkan gigi dan suka mengigau kalau lagi tidur. Karena kebiasaan itu, kalau lagi liburan sekolah teman-teman sekolahku nggak mau tidur sekamar denganku. Soalnya, kata mereka aku ribut. Hehehe...”

Benda yang Selalu Ada di Tas:
“Di tasku pasti selalu ada cologne. Soalnya, aku pengin dikenal sebagai cowok yang wangi sepanjang hari.”

Orang yang Pengin Banget Ditemui: “Aku pengin ketemu Edward Norton. Dia itu sangat berkharisma dalam semua film yang dia mainkan. Aku pengin ketemu sama dia terus bertanya: Mau nggak kamu jadi guruku? Atau: Apa sih, resepnya biar berkharisma? Hehe... Makanya, aku harus belajar bahasa Inggris lebih rajin nih, biar nanti kalau ketemu dia, bisa ngobrol dengan cas cis cus.”

Anggota F4 Lain yang Bikin Sirik: “Aku sirik sama muka imut-nya Kim Beom, mata besarnya Kim Joon dan muka mulus serta putihnya Kim Hyun Joong.”

Pengin Main Film Bareng: “Song Hye Kyo pastinya! Abis, dia itu punya gaya yang elegan dan klasik. Udah gitu, aktingnya selalu outstanding. Kalau bisa main film bareng dia aku pasti belajar banyak hal darinya. Tapi, yang pasti, aku bakal deg-degan.”

Baca Berita Tentang Diri Sendiri: “Pastinya, aku suka baca berita tentang diriku. Yang paling kena adalah saat ada berita yang bilang akan jadi apa aku setelah BBF selesai. Setelah baca berita itu, aku langsung berpikir, karena memang akan susah melepaskan image Gu Jun Pyo dari diriku. Hal itu akan jadi pe-er  terbesarku.”

Kalau Beneran Jadi Jutawan Kayak F4: “Yang pasti aku nggak bakal bersikap menyebalkan kayak Gu Jun Pyo. Tapi, kalau aku sekaya Jun Pyo, mungkin aku bakal gonta-ganti cewek. Hehehe... Bohong, kok!” (Asri)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Waktu Untuk Percaya
Berapa lama sih, waktu yang kamu butuhkan sampai akhirnya bisa cerita rahasia ke orang lain?

1 bulan
3-5 bulan
<1 tahun
Branded Items
Menurutmu, penting nggak sih beli barang-barang branded?

Penting
Nggak penting

Aquarius Aquarius
Perkelahian dengan si pacar, membuat kamu belajar untuk memaafkan. Jadi, bisa mendengarkan pendapat pacar.
Pisces Pisces
Bertemu teman lama saat hangout di mall dan membuatmu kembali berkomunikasi dengannya. Tapi, ada perasaan lain kali ini.
Aries Aries
Nggak enak banget kalau terlibat cinta segitiga. Masalahnya, kedua orang itu adalah sobat terdekatmu.
Taurus Taurus
Taurus selalu ragu-ragu dalam bersikap dan memberi keputusan. Katanya sih, takut teman-teman memandangmu buruk.
Gemini Gemini
Nggak baik mencari-cari kesalahan orang lain. Siapa tahu masalah yang selama ini datang bukan kesalahannya.
Cancer Cancer
Kamu dan pacar super akur. Nggak pernah berantem, sering tertawa saat terlihat bersama.
Leo Leo
Oh, tidak! Tubuhmu mulai terasa nggak enak dan melemah, nih. Kayaknya, karena kamu kurang istirahat selama ini.
Virgo Virgo
Ada uang jajan tambahan dari ortu. Dompetmu aman.
Libra Libra
Kamu berubah jadi orang yang nggak asyik minggu ini. Selalu mengeluh dengan tugas dan aktivitas sekolah.
Scorpio Scorpio
Wah, nampaknya komunikasi kamu dan pacar terputus karena kalian sibuk dengan urusan masing-masing.
Sagitarius Sagitarius
Keberhasilanmu di sekolah, membuatmu punya beberapa haters. Mereka mulai menyebarkan gosip buruk soalmu.
Capricons Capricorns
Diam-diam orang yang berada di dekatmu naksir, tuh. Sayangnya, dia belum berani menunjukkan perasaannya.