Lee Min Ho “BBF” Bongkar Rahasia!


Lee Min Ho “BBF” Bongkar Rahasia! Gadis
Lee Min Hoo bongkar rahasia nih! Coba cek!

Tipe Cewek Favorit: “Aku suka banget sama cewek yang gaya dan kepribadiannya keren. Meskipun dia nggak cantik, tapi kalau gaya keseluruhannya keren, apa adanya dan nggak dibuat-buat, aku bakal tertarik sama dia. Sekarang, aku lagi nggak punya pacar, tapi aku pengin punya pacar yang bisa mengerti kesibukan aku.”

Kebiasaan Unik:
“Hmm.... Apa, ya? Kata keluargaku, kalau tidur aku suka menggertakkan gigi dan suka mengigau kalau lagi tidur. Karena kebiasaan itu, kalau lagi liburan sekolah teman-teman sekolahku nggak mau tidur sekamar denganku. Soalnya, kata mereka aku ribut. Hehehe...”

Benda yang Selalu Ada di Tas:
“Di tasku pasti selalu ada cologne. Soalnya, aku pengin dikenal sebagai cowok yang wangi sepanjang hari.”

Orang yang Pengin Banget Ditemui: “Aku pengin ketemu Edward Norton. Dia itu sangat berkharisma dalam semua film yang dia mainkan. Aku pengin ketemu sama dia terus bertanya: Mau nggak kamu jadi guruku? Atau: Apa sih, resepnya biar berkharisma? Hehe... Makanya, aku harus belajar bahasa Inggris lebih rajin nih, biar nanti kalau ketemu dia, bisa ngobrol dengan cas cis cus.”

Anggota F4 Lain yang Bikin Sirik: “Aku sirik sama muka imut-nya Kim Beom, mata besarnya Kim Joon dan muka mulus serta putihnya Kim Hyun Joong.”

Pengin Main Film Bareng: “Song Hye Kyo pastinya! Abis, dia itu punya gaya yang elegan dan klasik. Udah gitu, aktingnya selalu outstanding. Kalau bisa main film bareng dia aku pasti belajar banyak hal darinya. Tapi, yang pasti, aku bakal deg-degan.”

Baca Berita Tentang Diri Sendiri: “Pastinya, aku suka baca berita tentang diriku. Yang paling kena adalah saat ada berita yang bilang akan jadi apa aku setelah BBF selesai. Setelah baca berita itu, aku langsung berpikir, karena memang akan susah melepaskan image Gu Jun Pyo dari diriku. Hal itu akan jadi pe-er  terbesarku.”

Kalau Beneran Jadi Jutawan Kayak F4: “Yang pasti aku nggak bakal bersikap menyebalkan kayak Gu Jun Pyo. Tapi, kalau aku sekaya Jun Pyo, mungkin aku bakal gonta-ganti cewek. Hehehe... Bohong, kok!” (Asri)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Semangat
Seberapa lama sih semangat kamu bertahan dalam mencapai target?

Satu minggu
Satu bulan
Lebih dari 3 bulan
Lebih dari 6 bulan

Aquarius Aquarius
Nggak punya uang jangan paksakan diri untuk belanja.
Pisces Pisces
Pastinya, setiap pertemanan punya aturan sendiri. Jangan sampai kamu melanggarnya hanya untuk kepentingan pribadi.
Aries Aries
Apa benar kamu nggak yakin dengan cowok yang menyatakan perasaan itu? Beri kesempatan dulu, yuk.
Taurus Taurus
Kamu dan pacar mulai akrab dan tahu kelebihan serta kekurangan masing-masing.
Gemini Gemini
Tiba-tiba muncul si dia yang bisa meluluhkan hatimu. Sepertinya saat-saat jomblo-mu akan berakhir sebentar lagi.
Cancer Cancer
Kangen banget sama si pacar. Dia sedang sibuk dengan tugas-tugasnya di sekolah.
Leo Leo
Oh, tidak! Kamu mendapatkan halangan di tengah-tengah jalan. Makanya, tugas sekolahmu nggak bisa selesai dengan tepat waktu.
Virgo Virgo
Pacar mulai mengungkit-ungkit masalah lama. Hal ini membuat kamu dan dia jadi nggak akur minggu ini.
Libra Libra
Isi Dompet darurat! Ada kebutuhan mendesak dari orang-orang terdekat.
Scorpio Scorpio
Nggak baik menyimpan rahasia terhadap pacar. Bersikap terbuka menjadi salah cara supaya hubunganmu tetap awet.
Sagitarius Sagitarius
Ada beberapa keinginan yang tertunda minggu lalu. Untungnya, minggu ini kamu berhasil mewujudkan hal-hal tersebut.
Capricons Capricons
Pacar sedang penuh emosi. Gampang marah-marah dan ngambek. Minggu ini kamu dan dia nggak akur.

Mew Live in Jakarta di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta 31 Mar 2015
Mew Live in Jakarta di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta
Japan Night, Move With The Music of Japan (VAMPS, Alexandros) di The Kasablanka - Kota Kasablanka 04 Apr 2015
Japan Night, Move With The Music of Japan (VAMPS, Alexandros) di The Kasablanka - Kota Kasablanka
31 Maret-5 April: Bali Spirit Festival 2015 di Agung Rai Museum of Art, Ubud, Bali 05 Apr 2015
31 Maret-5 April: Bali Spirit Festival 2015 di Agung Rai Museum of Art, Ubud, Bali