Lee Min Ho “BBF” Bongkar Rahasia!


Lee Min Ho “BBF” Bongkar Rahasia! Gadis
Lee Min Hoo bongkar rahasia nih! Coba cek!

Tipe Cewek Favorit: “Aku suka banget sama cewek yang gaya dan kepribadiannya keren. Meskipun dia nggak cantik, tapi kalau gaya keseluruhannya keren, apa adanya dan nggak dibuat-buat, aku bakal tertarik sama dia. Sekarang, aku lagi nggak punya pacar, tapi aku pengin punya pacar yang bisa mengerti kesibukan aku.”

Kebiasaan Unik:
“Hmm.... Apa, ya? Kata keluargaku, kalau tidur aku suka menggertakkan gigi dan suka mengigau kalau lagi tidur. Karena kebiasaan itu, kalau lagi liburan sekolah teman-teman sekolahku nggak mau tidur sekamar denganku. Soalnya, kata mereka aku ribut. Hehehe...”

Benda yang Selalu Ada di Tas:
“Di tasku pasti selalu ada cologne. Soalnya, aku pengin dikenal sebagai cowok yang wangi sepanjang hari.”

Orang yang Pengin Banget Ditemui: “Aku pengin ketemu Edward Norton. Dia itu sangat berkharisma dalam semua film yang dia mainkan. Aku pengin ketemu sama dia terus bertanya: Mau nggak kamu jadi guruku? Atau: Apa sih, resepnya biar berkharisma? Hehe... Makanya, aku harus belajar bahasa Inggris lebih rajin nih, biar nanti kalau ketemu dia, bisa ngobrol dengan cas cis cus.”

Anggota F4 Lain yang Bikin Sirik: “Aku sirik sama muka imut-nya Kim Beom, mata besarnya Kim Joon dan muka mulus serta putihnya Kim Hyun Joong.”

Pengin Main Film Bareng: “Song Hye Kyo pastinya! Abis, dia itu punya gaya yang elegan dan klasik. Udah gitu, aktingnya selalu outstanding. Kalau bisa main film bareng dia aku pasti belajar banyak hal darinya. Tapi, yang pasti, aku bakal deg-degan.”

Baca Berita Tentang Diri Sendiri: “Pastinya, aku suka baca berita tentang diriku. Yang paling kena adalah saat ada berita yang bilang akan jadi apa aku setelah BBF selesai. Setelah baca berita itu, aku langsung berpikir, karena memang akan susah melepaskan image Gu Jun Pyo dari diriku. Hal itu akan jadi pe-er  terbesarku.”

Kalau Beneran Jadi Jutawan Kayak F4: “Yang pasti aku nggak bakal bersikap menyebalkan kayak Gu Jun Pyo. Tapi, kalau aku sekaya Jun Pyo, mungkin aku bakal gonta-ganti cewek. Hehehe... Bohong, kok!” (Asri)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Media Curhat Favorit
Kamu lebih suka curhat lewat media mana sih?


Social media
Teman
Keluarga

Aquarius Aquarius
Minggu ini kamu banyak berkorban untuk kebahagiaan orang lain. Walau dampaknya nggak dirasakan langsung, kamu juga ikut merasa senang.
Pisces Pisces
Ada sinyal positif dari gebetan. Dia sedikit penasaran dengan perasaan kamu, tuh. Nggak heran kalau dia ingin mengenalmu lagi lebih jauh.
Aries Aries
Sikap positifmu nggak berlaku untuk si pacar. Masalah dan perbedaan kecil saja bisa membuatmu marah besar.
Taurus Taurus
Si pacar sudah beberapa kali menyakiti hatimu. Selain sering ketahuan berbohong, ia pun suka ingkar janji.
Gemini Gemini
Minggu ini banyak orang yang bercerita kepadamu. Itu tanda-tandanya kamu bisa dipercaya dan pendengar yang baik.
Cancer Cancer
Saat hubunganmu dan pacar sedang tenang-tenangnya, muncul orang ketiga. Kayaknya sih, sengaja membuat hubunganmu renggang.
Leo Leo
Gawat! Sejumlah diskon bermunculan di mal. Ini bikin dompetmu terancam
Virgo Virgo
Akhir-akhir ini, kamu sering ngambek ke pacar. Hal ini membuatnya merasa kamu kurang perhatian dan pengertian.
Libra Libra
Salah satu rahasia hubungan awet adalah nggak boleh egois. Sayangnya, kamu dan pacar belum bisa berbagi dan toleransi.
Scorpio Scorpio
Kamu sedang terbakar api cemburu. Semua yang dilakukan si pacar menjadi serba salah.
Sagitarius Sagitarius
Nggak ada perubahan dalam dompetmu. Nggak ada tambahan atau pengurangan.
Capricons Capricorn
OMG! Kamu berada di antara dua pilihan. Ada dua sobat cowok yang menyatakan perasaannya kepadamu.

Jason Chen Live in Jakarta di Grand Manhattan, Hotel Brobudur, Jakarta 22 Aug 2014
Jason Chen Live in Jakarta di Grand Manhattan, Hotel Brobudur, Jakarta
We The Fest 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta 24 Aug 2014
We The Fest 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta
Konser Debut Solo Bastian Steel di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta 30 Aug 2014
Konser Debut Solo Bastian Steel di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta