Mika Sayang Kakak


Mika Sayang Kakak Gadis

Mika, sayang banget sama kakaknya. Beberapa peristiwa penting dalam hidup pencetak lagu-lagu hits ini berhubungan erat dengan kakaknya. “Saat aku bosan menulis lagu, sebuah persitiwa yang terjadi pada kakakku membuatku ingin menulis lagu lagi,” bilang penyanyi yang baru saja merilis album terbaru, The Origin of Love.

Paloma Penniman, kakak Mika sempat mengalami koma setelah terjatuh dari apartemennya di Kensington, London, Inggris pada Oktober 2010 lalu. Ternyata, peristiwa ini membuat Mika berpikir untuk tidak menyia-nyiakan karier bermusiknya yang selama ini sudah dia bangun.

“Sepertinya ini adalah teguran buatku. Teguran agar aku terus berkarya, selama aku masih sehat,” ungkap Mika tentang kakaknya yang selalu menjadi backing vocal dia ini. “She’s a great guardian, always reminding me of where we’ve come from and what’s important. Saat Paloma sakit, aku menjaganya terus dan sangat takut kehilangan dia. Keluarga sangat penting buatku. Itulah yang melatarbelakangi lagu The Origin of Love. Lagu tentang kasih sayang untuk kakak dan keluargaku,” ungkap Mika. Asri – Foto: SIPA Press



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Kado dari Pacar
Kamu paling suka dikasih kado apa dari pacar?

gadget
baju
bunga dan cokelat
tiket konser idola


26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta 28 Nov 2014
26-28 November: FILMARES di JIExpo Kemayoran, Jakarta
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya 29 Nov 2014
Festival Sastra Bulan Bahasa 2014 di Fakultas Ilmu Budaya dan Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya