Simple Plan Bikin Tantri “Kotak” Nervous


Simple Plan Bikin Tantri “Kotak” Nervous Gadis

Cewek bernama lengkap Tantrisyahlindri Ichlasari ini beruntung banget karena mendapatkan kesempatan untuk berduet bareng Simple Plan di konser yang bertema Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 di Jakarta pada 17 Januari dan di Surabaya pada 18 Januari 2012 kemarin.

“Senang banget karena ini adalah pengalaman baru. Senang juga kerena sudah mendapatkan kepercayaan dari Simple Plan dan Simple Plan ID (official Indonesian fanbase of Simple Plan) untuk bisa jadi opening dan duet bareng mereka!” curhat Tantri di telepon.

Kelahiran 9 Agustus 1989 ini pun bercerita soal proses bagaimana dia bisa sampai berduet dengan Simple Plan. “Di setiap negara tempat Simple Plan melakukan konser, mereka pasti duet bareng satu cewek yang bersuara rock. Kebetulan kan kami satu label (Warner Music Indonesia). Jadi, mereka minta proposal dari Warner Music tentang vokalis cewek dari sebuah band rock. Dan akhirnya di-approve. Terus kami bikin video klip duet di lagu Jet Lag dulu. Video klip itu dibuatnya juga nggak ketemu langsung. Penggabungan dan pengeditan dilakukan oleh pihak mereka (Simple Plan),” cerita cewek hitam manis ini.

Gara-gara konsep video klip yang dibuat berbeda dari versi aslinya, Tantri pun sempat menuai protes dari banyak orang. “Banyak yang protes kenapa konsep video klip-nya berbeda dari versi duet bareng Natasha Bedingfield. Kalau yang Natasha punya kan galau banget. Sedangkan punya aku yang ceria. Memang sengaja di-direct sama Renny Fernandez supaya berbeda dan orang penasaran pengin lihat. Soalnya yang namanya LDR (Long Distance Relationship) kan nggak hanya galau, tapi juga ada senangnya. Apalagi pas mau ketemuan lagi,” tandasnya.

Pelantun Tendangan dari Langit ini pun nggak peduli dengan komentar miring dari orang-orang. Yang penting Tantri bisa memberikan yang terbaik untuk kolaborasinya bareng Simple Plan, meski dengan latihan yang singkat. “Latihannya cuma sekali. Pas hari-H doang. Pas mereka mau cek sound. Hahaha. Dan pas ketemu mereka, ya, ampun nervous banget! Deg-deg an banget. Secara mereka itu kan rock star banget. Takutnya mereka sombong gimana gitu. Eh, nggak tahunya baik banget! Humble dan ramah. Terbukti banget deh kalau mereka memang ramah sama fans-fans-nya,” ungkap penyuka warna hitam dan merah ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:




 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Baca Timeline
Apakah kamu selalu baca timeline dari akun official yang kamu follow di social media?

Selalu
Jarang
Sesekali

Aquarius Aquarius
Lagi butuh kehadiran si pacar. Beberapa masalah membuatmu ingin berbagi cerita dengannya.
Pisces Pisces
Katanya sih, cinta datang karena terbiasa. Nggak heran kamu jadi jatuh hati dengan sobat cowok yang selama ini menemanimu.
Aries Aries
Ada yang bilang kalau Aries mulai bersikap dewasa. Nggak lagi cepat marah dan bertindak semaunya.
Taurus Taurus
Ada cowok yang menyatakan cinta ke kamu, tuh. Siapa tahu dia gebetan yang selama ini kamu incar.
Gemini Gemini
Kamu sudah bertemu dengan cowok yang baru. Cowok yang satu ini bersikap baik dan bisa membuatmu tersenyum. Bye bye mantan!
Cancer Cancer
Diam-diam kamu menyukai cowok yang dekat denganmu. Sayangnya, nggak ada keberanian untuk menyampaikan perasaan
Leo Leo
Kamu harus belajar sabar dan tenang minggu ini. Sejumlah masalah di sekolah bisa menguras emosimu.
Virgo Virgo
Dompetmu gemuk. Ada saja dana tambahan yang mengalir ke dompet.
Libra Libra
Oh, no! Minggu ini kamu jadi bersikap sombong ke orang-orang sekitar tanpa disadari.
Scorpio Scorpio
Pacaran lama membuatmu mulai jenuh dengan hubungan tersebut. Mungkin karena kamu dan pacar terlalu sering bertemu.
Sagitarius Sagitarius
Merasa beruntung punya pacar yang bisa mengerti kamu. Selalu tahu cara menyenangkan hati ketika kamu sedih.
Capricons Capricorn
Saatnya kamu mengembangkan sayapmu. Mulailah mencari teman dari sekolah-sekolah lain.