Stefani Nepa: Nggak Mau Diam


Stefani Nepa: Nggak Mau Diam Gadis
Wajahnya boleh terlihat bule. Tapi, ternyata Stevani Nepa benar-benar 100 % asli Indonesia!
 
Cewek berdarah Manado-Kupang ini juga ternyata nggak pendiam, seperti yang kita lihat. Apa lagi  ya, fakta-fakta seru dari si sulung dari tiga bersaudara ini?

Teliti Karena Buku Teka-Teki
Pemeran Mishel dalam sinetron Sumpah, I Luv U ini senang banget dengan buku teka teki. Apalagi, saat menunggu syuting yang kadang-kadang suka nggak jelas waktunya. “Mengisi buku teka-teki itu seru banget. Aku bisa asyik sampai bingung sendirian kalau udah baca buku teka-teki,” kata cewek yang biasa disebut Vani ini.
 
Senangnya Vani sama buku teka-teki ini juga disebabkan karena Vani selalu pengin otaknya tetap cling. “Iya nih, buku teka-teki bisa untuk mengasah otak, sekalian belajar teliti dengan mengamati hal-hal kecil yang biasanya terlewat,” kata cewek yang juga suka nonton DVD saat menghabiskan waktu di lokasi syuting ini.

Nggak Mau Diam
Cewek yang biasa dipanggil Vani ini ternyata paling nggak betah kalau disuruh diam dan nggak mengerjakan apapun. Soalnya, kalau diam, cewek kelahiran  Manado, 7 Mei 1992 ini malah sakit. “Waktu itu aku pernah nggak melakukan apapun selama seminggu. Eh, aku langsung sakit sampai dibawa ke rumah sakit segala,” cerita cewek yang sering jadi panitia di berbagai acara sekolahnya di Manado ini.
 
V ani memang suka bingung kalau punya waktu luang. Cewek bertinggi 169 cm dan berat 44 kg ini suka nggak tahu apa yang harus dilakukannya kalau punya waktu luang. “Saking bingungnya kalau nggak ada kerjaan, aku suka menyapu atau beres-beres rumah. Apa saja deh, yang penting nggak diam,” kata pengagum Agnes Monica ini sambil tertawa.

Punya Penghasilan Sendiri
Vani yang sudah jadi model sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak ini pindah ke Jakarta sejak memenangkan kontes Miss Celebrity (Miscel). Sejak kemenangannya itu, Vani yang sebelumnya tinggal di Manado, terpaksa pindah ke Jakarta untuk “menunaikan” tugasnya sebagai Miscel. “Seru sih, tinggal di Jakarta. Tapi, aku suka kangen sama teman-temanku di Manado. Soalnya, di sini aku nggak punya teman sekolah karena aku home schooling,” kata cewek yang tinggal di Jakarta sama tantenya dan meninggalkan mama, papa dan dua adiknya di Manado ini.
 
Meski nggak punya teman sekolah, Vani patut bangga dengan kemenangannya sebagai Miscel. Soalnya, Vani jadi punya uang sebesar 500 juta rupiah yang didapatnya sebagai hadiah kontes ini. “Aku kadang-kadang suka bilang sambil bercanda sama mama dan papa kalau gajiku lebih banyak daripada mereka. Hehehe...” kata Vani yang menerima hadiahnya per bulan selama satu tahun ini, tergelak. (Asri)


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Tempat Seru Cari Inspirasi
Menurutmu, di mana tempat paling seru untuk mencari inspirasi?

sekolah
rumah
mall/cafe
perpustakaan
toilet
museum
alam terbuka (pantai, gunung dll.)

Aquarius Aquarius
Ada cowok yang mendekatimu, tuh. Hati-hati dia mulai ngegombal. Jangan sampai kamu terjebak dengan rayuannya.
Pisces Pisces
Uang pas-pasan tapi hati tetap senang.
Aries Aries
Gembira! Dapat bonus jajan dari ortu.
Taurus Taurus
Sudah saatnya kamu mencari ketenangan. Supaya kamu bisa mengerjakan tugas-tugas yang belum selesai.
Gemini Gemini
Kalau memang merasa nggak cocok, lebih baik jangan dipaksakan. Teman-temanmu pasti akan mengerti
Cancer Cancer
Diam-diam kamu mendambakan kehadiran seorang pacar.
Leo Leo
Gawat! Banyak diskon yang membuatmu tergoda.
Virgo Virgo
Ini saatnya kamu mempertahankan prestasi dan reputasi baik yang sudah dicapai.
Libra Libra
Kontrol muka! Itu adalah hal pertama yang wajib kamu lakukan saat berhubungan dengan orang yang nggak disukai.
Scorpio Scorpio
Bagus! Jumlah dana di tabungan makin meningkat.
Sagitarius Sagitarius
Saatnya kamu serius! Selama ini, kamu selalu setengah-setengah dalam mengerjakan tugas.
Capricons Capricorn
Minggu ini, Capricorn harus berhati-hati dalam membuat keputusan. Soalnya, kamu bisa dirugikan karena keputusan tersebut.

23-24 Mei: Public Speaking Class "Master Of Ceremony" di Ibis Styles Hotel Jemursari, Surabaya 24 May 2015
23-24 Mei: Public Speaking Class "Master Of Ceremony" di Ibis Styles Hotel Jemursari, Surabaya
Foam 5k Run Festival 2015 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta 31 May 2015
Foam 5k Run Festival 2015 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta
1-7 Juni: Festival Sabang Fair 2015 di Arena Sabang Fair Gampong Kuta Barat, Kota Sabang 31 May 2015
1-7 Juni: Festival Sabang Fair 2015 di Arena Sabang Fair Gampong Kuta Barat, Kota Sabang