Tips Cari Gebetan Baru ala Yuki Kato


Tips Cari Gebetan Baru ala Yuki Kato Gadis

Walaupun mengaku susah move on, Yuki Kato setuju bahwa salah satu cara untuk move on adalah dengan cari gebetan baru. Nah, kalau Yuki lagi cari gebetan baru, apa yang pemeran film Operation Wedding ini lakukan?

Yuki Kato mengaku jarang patah hati. Tapi, sekalinya patah hati, pemilik akun Twitter @yukikato ini bisa sedih banget dan susah move on. Untuk mengatasinya, Yuki minta bantuan teman-temannya. Kelahiran 2 April 1995 ini merasa lega kalau sudah curhat ke teman-temannya. “Ketemuan, ngumpul dan curhat-curhatan sama teman itu bisa bikin aku happy lagi,” kata Yuki.

Cewek bernama asli Yuki Anggraini Kato ini juga percaya bahwa mengatasi patah hati bisa dilakukan dengan memperluas pergaulan. Semakin luas pergaulan, maka teman baru yang didapat akan semakin banyak juga. “Siapa tahu dapat gebetan baru di antara teman-teman baru itu, hehehe…,” ujar siswa SMA Bakti Mulya 400 ini. Yuki menyarankan untuk nggak takut membuka diri ketika sedang mencari gebetan baru. “Kalau BBM atau LINE di-add sama gebetan, terima saja. Sering-sering ngobrol nggak apa-apa, kok,” tuturnya.

Kalau sudah punya gebetan baru pun, Yuki nggak mau langsung mengejarnya. Menurut pemenang Aktris Utama Ngetop SCTV Award 2011 ini, yang penting adalah membahagiakan diri sendiri dulu. “Pacar itu nggak usah dicari. Kalau kita hidup dengan positif dan bahagia, nanti pasti ada cowok yang tertarik sama kita,” tutup cewek keturunan Jepang ini.  Mayseeta – Foto: Mariska Tracy



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Fokus Resolusi 2015
Apa sih fokus resolusi kamu di 2015?

Cinta
Keuangan
Prestasi
Belajar Investasi
Pasti kamu sudah mulai dong, belajar berinvestasi. Bentuk investasi seperti apa sih, yang selama ini kamu lakukan?

Membuka rekening tabungan di bank.
Menyisihkan uang jajan di celengan.
Membeli perhiasan seperti emas yang bisa dijual kembali.

Aquarius Aquarius
LDR memang sulit. Beberapa kali kamu menemukan godaan dari pihak ketiga.
Pisces Pisces
Diam-diam ada yang merindukan kehadiranmu, tuh. Si sobat lama minta untuk dihubungi kembali.
Aries Aries
Gawat, kamu dianggap mendominasi hubungan. Pacarmu mulai tertekan dengan permintaan dan tingkah lakumu, tuh.
Taurus Taurus
Kamu malu-malu terhadap gebetan. Padahal sih, mau bersamanya. Akibatnya, gebetan jadi sulit untuk melihatmu.
Gemini Gemini
Jangan langsung sedih bila sesuatu yang buruk menimpamu. Semua hal pasti terjadi karena suatu alasan.
Cancer Cancer
Kata orang, cinta datang tiba-tiba tanpa diundang. Ini dia yang sedang dialami kamu.
Leo Leo
Pacaran nggak melulu happy, lho. Terkadang, ada masalah di antara kamu dan dia.
Virgo Virgo
Kamu dan dia sedang asyik-asyiknya pedekate. Tapi, teman-teman terdekat mulai mendesaknya untuk jadian.
Libra Libra
Ternyata, pacar yang baru nggak punya prestasi seperti mantan. Ups…jangan sampai kamu membanding-bandingkan keduanya.
Scorpio Scorpio
Jomblo bukan berarti bisa seenaknya dekat dengan cowok. Terutama cowok yang sudah punya pacar.
Sagitarius Sagitarius
Oh, no! Kamu dan pacar mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Capricons Capricorns
Jangan takut untuk selalu jomblo. Tampaknya, cinta mulai berpihak padamu.

Color Splash 2015 "Glowing Run and Cultural Party" di PRPP Semarang 07 Feb 2015
Color Splash 2015 "Glowing Run and Cultural Party" di PRPP Semarang
The 90 14 Feb 2015
The 90's Festival: We Love The 90's Decade (Sheila on 7 dll.) di The Venue Hall - Eldorado, Bandung
18-25 Februari: Hi-5 House Hits Live in Concert di Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta 25 Feb 2015
18-25 Februari: Hi-5 House Hits Live in Concert di Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta