Yosie dan Gino Bicara Tendangan dari Langit


Yosie dan Gino Bicara Tendangan dari Langit Gadis

Tendangan dari Langit akan tayang bulan Agustus 2011. Pastinya banyak yang tahu bahwa film ini mengambil tema tentang sepakbola. Tapi, apakah Sobat Setia GADIS sudah tahu pesan moral di dalamnya?

“Film ini bisa dijadikan sebagai motivator anak-anak muda yang suka main bola. Supaya mereka tahu kalau dari sepakbola itu bisa menghasilkan sesuatu. Kalau kita punya tujuan dan cita-cita walaupun sangat tinggi sekalipun, dan kita tetap berusaha, pasti akan tercapai. Di film ini, tokoh Wahyu mengalami banyak halangan untuk menggapai cita-citanya. Namun, dia tetap berusaha dan percaya diri. Sampai akhirnya, dia bisa mencapai mimpinya,” ungkap Yosie Kristanto yang memerankan Wahyu, dengan penuh semangat.

Gino yang berperan sebagai Hendro di film ini juga punya pesan moral yang pengin disampaikan nih. “Film ini kan, soal bola. Untuk kita yang suka bola, ya, harus nonton film ini! Dan ini soal obsesi untuk memajukan sepakbola Indonesia. Populasi di Indonesia juga banyak dan mayoritas olahraga yang digemari itu kan sepak bola. Meskipun di kalangan dunia, sepakbola Indonesia kurang diakui, tapi sebenarnya Indonesia punya banyak pemain bola. Baik di kota maupun desa, cuma mereka nggak punya fasilitas. Sehingga, orang-orang nggak bisa melihat kemampuan mereka,” papar pemilik nama lengkap Giorgino Abraham ini dengan nada prihatin. Mariska Tracy – Foto: Mariska


Klik juga yang ini:



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta