The Body Shop Launches ‘Beauty With Heart’

by :

The Body Shop, brand yang menjadi pionir dari produk kecantikan alami, pada tanggal 22 Maret 2012 kemarin mengeluarkan sebuah beauty movement yang disebut ‘Beauty With Heart’. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi dan mengubah pandangan kita tentang standar kecantikan yang ada.



Bertempat di London, The Body Shop menyerukan kampanye Beauty With Heart yang menghimbau masyarakat untuk terlihat, merasa dan melakukan hal yang baik (to look good, feel good and do good). Apakah maksudnya? Untuk mengetahuinya, para pengunjung diajak untuk mengenal produk kecantikan di tiga spot tersebut. Seperti merasa cantik di ‘look good station’, merasa rileks di ‘feel good station’ dengan merasakan berbagai macam body butter, dan yang terakhir, mempelajari tentang bagaimana The Body Shop memastikan bahwa semua produknya terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan di ‘do good station’.


Dalam kampanye ini juga memperkenalkan Lily Cole, spokeperson sekaligus brand advocate pertama The Body Shop. Aktivis, model dan aktris ini merupakan perwujudan nilai-nilai yang ingin disampaikan dari kampanye ‘Beauty With Heart’. ‘Beauty with Heart’ akan hadir dalam bentuk toko yang bernama Pulse, dan diharapkan Lily Cole sendiri yang akan berinteraksi dan terlibat langsung dengan masyarakat untuk mempromosikan movement ini.


Beauty With Heart akan hadir secara global di seluruh dunia pada 15 Mei mendatang. Can’t wait! Leoni Sihombing – Foto: image.net