Trik Pintar Si Paha Besar

by :
GADISdearest,
Salah satu “kelebihan” di tubuhku adalah di bagian paha. Hehehe... maksudnya, bentuk pahaku memang besar. Maluuu! Apalagi kalau lagi pergi jalan-jalan sama teman-temanku. Aku pasti kelihatan seperti yang paling lebar. Tolong kasih tahu aku dong, caranya menyiasati paha besarku. Makasih, DIS! - devi, Padang
 
Dearest Devi,
Untuk mengkamuflase paha besar, kamu bisa mengandalkan warna-warna gelap untuk bawahan seperti celana atau legging. Celana yang longgar seperti palazzo atau jodhpurs yang tidak mencetak bagian paha akan membuat bentuk kaki lebih proporsional. Begitu juga dengan rok, pilihan tepat adalah rok A-line, flare, atau circle skirt. Usahakan panjang rok yang terpendek jatuh di atas lutut. Blus dan cardigan yang menutupi paha juga bisa jadi teman yang pas untuk meng-cover pahamu saat memakai legging. Terakhir, alihkan perhatian pada tubuh bagian atas dengan aksesoris seperti kalung yang seru atau memakai atasan berwarna cerah. Selamat mecoba!
 
DON’TS

* Pakai rok pensil yang bervolume ketat akan semakin memperlihatkan bentuk paha.

* Volume celana yang skinny menonjolkan perbedaan ukuran paha dan betis. Jangan pakai tanpa atasan atau cardigan yang menutupi paha.

* Hindari rok mini atau rok apapun dengan pendek sebatas paha. (Othine)

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Minggu ini bakal ada beberapa kejadian yang membuatmu terkenang-kenang pada seseorang dari masa lalu.
Pisces

Pisces

Jangan hanya diam kalau ada hal-hal yang ingin kamu katakan. Daripada selalu kepikiran, cobalah berdiksusi dengan ortu.
Aries

Aries

Banyak kesempatan seru buat menambah ilmu selama liburan panjang kali ini. Sekecil apa pun, ilmu itu pasti bakal berguna buat kamu.
Taurus

Taurus

Nggak bisa menahan diri buat belanja dan seseruan selama liburan.
Gemini

Gemini

Fokuslah pada akar persoalan dan bukan pada hal-hal remeh-temeh yang malah membuat persoalan makin nggak jelas.
Cancer

Cancer

Cobalah bersikap lebih tegas lagi dengan hobi belanja kamu.
Leo

Leo

Tak perlu ikut-ikutan kalau kamu belum tahu pasti mana yang paling baik buatmu.
Virgo

Virgo

Salah paham lagi, nih. Ada baiknya kamu dan dia duduk bareng untuk menyelesaikan masalah kalian.
Libra

Libra

Lagi-lagi kamu mengabaikan perasaan orang lain demi mengejar apa yang kamu inginkan.
Scorpio

Scorpio

Sisihkan sebagian uang saku untuk ditabung. Kamu nggak akan menyesalinya deh!
Sagitarius

Sagitarius

Disukai dua cowok nih! Pahami perasaan kamu dulu, sebelum menentukan sikap.
Capricorns

Capricorns

Ada beberapa peluang di depan mata, siapa tahu ada yang bisa kamu manfaatkan dengan baik.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!