Randy Pangalila Mandiri di Album Solo

by : Putriyantini
Posted : February 10, 2017
Menjadi penyanyi akan selalu menjadi hobi favorit Randy Pangalila. Makanya, sesibuk apa pun ia di dunia akting, Randy tetap menyempatkan diri buat tetap bermusik. Tahun ini, cowok yang berulang tahun setiap 19 Oktober tersebut siap merilis album solonya yang berujudul The Secret. Ia pun mengaku mandiri banget selama mengerjakan proyek album itu, lho!
 
Sebelum albumnya dirilis, Randy merilis singel terlebih dahulu yang berjudul Katakan Maumu. “Sekarang lagunya sudah bisa didengarkan di radio-radio. Lagu ini sebenarnya sudah aku buat sejak tahun 2013. Sejak saat itu, lagu ini pun sudah mengalami beberapa kali ganti aransemen. Dari yang nuansa musiknya nge-band banget, sampai akhirnya sekarang diubah menjadi lebih modern. Ada touch techno-nya, meski sedikit,” jelas Randy.
 
Ia juga menambahkan nuansa musik di album solonya nanti nggak akan jauh berbeda dari singel tersebut. “Untuk musik di album, bakal serupa dengan single walau tema liriknya berbeda-beda. Aku pengin mereka yang mendengarkan albumku akan merasa young dan berenergi,” tambah personel band RVN ini.
 
Meski sudah sukses di dunia akting, Randy mengaku mengerjakan proyek album solonya tersebut secara mandiri. Mulai dari menulis lagu, rekaman, hingga promosi. “Yup! Aku membuat semua lagu yang ada di album soloku nanti. Selain itu, aku juga yang mengurus soal rekaman, produksi sampai melakukan promo. Dibantu oleh tim yang juga aku buat sendiri,” jelas Randy.
 
Hebatnya, album ini nggak cuma dipasarkan di Indonesia lho, tapi juga di Malaysia. Bersamaan dengan buku dan parfum yang juga diberi nama The Secret. “Tanggal 25 Februari 2017 nanti, album The Secret akan dirilis terlebih dahulu di Malaysia. Baru, setelah itu di Indonesia. Nggak cuma album, aku juga akan merilis buku tentang gaya hidup sehat dan parfum untuk cewek dan cowok yang juga diberi nama The Secret,” tutup Randy. Editor: Ayu - Foto: Radhitya Wisnu

polling

Pilih Kuliah atau Kerja

Setelah lulus SMA, kamu lebih memilih langsung kuliah atau kerja?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Siap-siap jadi pasangan super romantis!
Pisces

Pisces

Dear Pisces, hope for the best, but prepare for the worst.
Aries

Aries

Hati-hati, jangan sampai terbawa arus pergaulan di lingkungan baru.
Taurus

Taurus

Mulai capek. Nggak ada perubahan status sampai sekarang.
Gemini

Gemini

Jangan terburu-buru memutuskan. Kamu belum yakin, kan?
Cancer

Cancer

Pacar mulai kepo isi smartphone. Kayaknya dia lagi curiga.
Leo

Leo

Ditaksir cowok keren di sekolah. Sabar menghadapi fans-nya, ya.
Virgo

Virgo

Wah, awal minggu ada cinta baru. Bikin deg-degan!
Libra

Libra

Wah, ada cowok menarik di tempat les.
Scorpio

Scorpio

Ada kesempatan buat part time.
Sagitarius

Sagitarius

Out of nowhere, sahabat cowok jadi terlihat lebih menarik.
Capricorns

Capricorns

Hei Capricorn, sifat pelupamu sudah mulai parah, nih. Hati-hati, hal ini bisa menyulitkanmu.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GAUL