Randy Pangalila Mandiri di Album Solo

by : Putriyantini
Posted : February 10, 2017
Menjadi penyanyi akan selalu menjadi hobi favorit Randy Pangalila. Makanya, sesibuk apa pun ia di dunia akting, Randy tetap menyempatkan diri buat tetap bermusik. Tahun ini, cowok yang berulang tahun setiap 19 Oktober tersebut siap merilis album solonya yang berujudul The Secret. Ia pun mengaku mandiri banget selama mengerjakan proyek album itu, lho!
 
Sebelum albumnya dirilis, Randy merilis singel terlebih dahulu yang berjudul Katakan Maumu. “Sekarang lagunya sudah bisa didengarkan di radio-radio. Lagu ini sebenarnya sudah aku buat sejak tahun 2013. Sejak saat itu, lagu ini pun sudah mengalami beberapa kali ganti aransemen. Dari yang nuansa musiknya nge-band banget, sampai akhirnya sekarang diubah menjadi lebih modern. Ada touch techno-nya, meski sedikit,” jelas Randy.
 
Ia juga menambahkan nuansa musik di album solonya nanti nggak akan jauh berbeda dari singel tersebut. “Untuk musik di album, bakal serupa dengan single walau tema liriknya berbeda-beda. Aku pengin mereka yang mendengarkan albumku akan merasa young dan berenergi,” tambah personel band RVN ini.
 
Meski sudah sukses di dunia akting, Randy mengaku mengerjakan proyek album solonya tersebut secara mandiri. Mulai dari menulis lagu, rekaman, hingga promosi. “Yup! Aku membuat semua lagu yang ada di album soloku nanti. Selain itu, aku juga yang mengurus soal rekaman, produksi sampai melakukan promo. Dibantu oleh tim yang juga aku buat sendiri,” jelas Randy.
 
Hebatnya, album ini nggak cuma dipasarkan di Indonesia lho, tapi juga di Malaysia. Bersamaan dengan buku dan parfum yang juga diberi nama The Secret. “Tanggal 25 Februari 2017 nanti, album The Secret akan dirilis terlebih dahulu di Malaysia. Baru, setelah itu di Indonesia. Nggak cuma album, aku juga akan merilis buku tentang gaya hidup sehat dan parfum untuk cewek dan cowok yang juga diberi nama The Secret,” tutup Randy. Editor: Ayu - Foto: Radhitya Wisnu

polling

Jurusan di Sekolah

Kamu Paling Tertarik Untuk Masuk Jurusan Mana di Sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!