You Were Beautiful, DAY6

by : Ayu
Posted : February 12, 2017
Yeay! DAY6 is in the house! Band yang berisi cowok-cowok cakep asal Korea Selatan ini kembali menyapa para fans dengan singel You Were Beautiful. Seperti apa ya, musik yang ditampilkan band buatan JYP Entertainment ini. Pastinya, suatu yang beda dan keren.
 
Jae, Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon kembali merebut perhatian telinga para fans lewat kemampuan vokal yang indah. Kali ini DAY6 menampilkan sentuhan rock ballad yang manis dan menyegarkan lewat singel You Were Beautiful. Dalam singel terbarunya ini, grup band yang debut pada 7 September 2015 tersebut menceritakan kerinduan terhadap mantan pacar. Walau sudah putus, mantan pasangan ini tetap berhubungan baik.
 
Kerennya lagi, singel You Were Beautiful ini didukung video klipnya. Dalam video klip yang tayang pada 5 Februari 2017 lalu ini, kita akan melihat seorang cewek yang sedang menonton video kisah cintanya dengan si mantan. Beberapa scene menggemaskan dan romantis juga ditampilkan di sini. Tentunya bisa membuat kita tersipu malu dan terhanyut lagu tersebut.
 
Sebelumnya, DAY6 juga menampilkan video teaser setiap member-nya pada 2 Februari 2017 lalu. Dalam teaser-nya, para member DAY6 menampilkan ekspresi sendu dan sedih. Sebenarnya, promosi singel terbaru ini, sudah berlangsung sejak 30 Januari 2017. Pertama-tama, DAY6 sengaja spoiler di akun V Channel dan mengeluarkan teaser image pada 31 Januari 2017. DAY6 juga mengadakan mini concert pada tanggal 4 dan 5 Februari 2017 lalu. Sibuk banget, ya!
 
Singel You Were Beautiful ini masuk dalam project Every DAY6. Ini merupakan project perilisan singel dari DAY6. Rencananya, DAY6 bakal mengeluarkan singel terbaru dan mini concert setiap tanggal 6 selama tahun 2017. Project ini mulai berlangsung pada Januari 2017 lalu. Pada bulan tersebut, DAY6 merilis dua singel, I Wait dan Goodbye Winter.
 
Kedua singel itu masuk dalam Billboard's World Digital Song Sales chart. Bahkan, singel I Wait menjadi Week's Best-Selling K-pop Song di Amerika Serikat. "Aku berharap DAY6 bisa berpengaruh nggak cuma di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia. Musik kita bisa menyentuh hati dan berbicara langsung ke para pendengar," harap Wonpil, vokalis DAY6. Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. JYP Entertainment


 

polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!