Cerita Rona Masuk JKT48

by :

Bisa menjadi salah satu personel JKT48 Second Generation adalah pencapaian luar biasa bagi pemilik nama lengkap Rona Ariesta Anggreani ini. “Senang karena dari ribuan peserta yang mendaftar, aku menjadi salah satu yang lolos,” tutur kelahiran Pasuruan, 19 Maret 1995 ini. Apa lagi cerita Rona tentang JKT48? Inilah petikan obrolan GADIS dengannya.

Sebelum gabung di JKT48, apa kegiatan kamu?
Rona: “Dari TK, aku memang sudah suka menari dan menyanyi. Dari situ, aku menjadi wedding singer untuk acara-acara pernikahan teman-teman Mama. Aku juga suka menggambar dan bikin desain baju.”

Setelah bergabung di JKT48, bagaimana dengan sekolah kamu?
Rona: “Tadinya aku kan, tinggal di Pemalang, Jawa Tengah. Sejak gabung di JKT48, aku pindah sekolah ke Jakarta. Aku dan Novi “JKT48” berada di satu sekolah yang sama. Untungnya sih, sekolah kami sangat mendukung kegiatan di JKT48. Jadi, bisa dibilang sekolah malah menyesuaikan dengan jadwal JKT48. Hehehe…”

Apa serunya masuk JKT48?
Rona: “Aku senang bisa kenal banyak teman baru dan seru-seruan sama mereka.”

Adakah dukanya ketika bergabung dengan JKT48?
Rona: “Karena aku dari luar kota, sejak bergabung di JKT48, aku menjadi agak sulit untuk bertemu keluarga di Pemalang, terutama Papa. Cuma berkomunikasi lewat telepon. Selain itu, aku juga sedih, soalnya teman-temanku dari Pemalang yang lain nggak ada yang lolos audisi.”

Siapa Oshimen (sosok idola) kamu di JKT48 tim J dan AKB48?
Rona: “Di JKT48, aku suka Kinal, soalnya dia ramah banget. Aku juga suka banget sama Ghaida, karena dia cantik dan aku pernah dicium sama dia. Hahaha… Di AKB48, aku suka Takamina dan Tomochin. Soalnya, mereka cantik dan keren banget.” Fransiska Soraya – Foto: Dok. FeminaGroup

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Si pacar nggak hanya ada buatmu saat hari-hari bahagiamu. Tetapi dia juga selalu ada di saat kamu sedang terpuruk dan membutuhkan suntikan semangat.
Pisces

Pisces

Jangan jadi teman yang hanya muncul kalau sedang butuh saja, dong. Lama-kelamaan teman-teman bisa menjauh karena sifat kamu yang egois itu.
Aries

Aries

Jangan sampai kamu memendam perasaan sendiri. Bicara dan ungkapkan keluhan kamu agar nggak terjadi kesalahpahaman.
Taurus

Taurus

Pahami mana yang memang kebutuhan kamu dan mana yang hanya keinginan kamu.
Gemini

Gemini

Jangan lagi berharap pada orang yang nggak peduli padamu.
Cancer

Cancer

Ketika kamu selalu bisa bersyukur atas segala yang kamu miliki, bahagia itu akan muncul dengan sendirinya.
Leo

Leo

Periksa isi tabungan kamu setiap kali godaan belanja online muncul.
Virgo

Virgo

Terkadang sebuah kritik memang nggak mudah diterima begitu saja. Namun, ada baiknya kamu mendengarkan sebuah kritik dari orang terdekatmu itu kali ini.
Libra

Libra

Jangan meremehkan diri kamu karena kamu itu jauh lebih kuat dari apa yang kamu bayangkan.
Scorpio

Scorpio

Kamu jadi kepo hanya karena gosip yang kamu dengar. Tapi ingat, sikap kepo yang berlebihan malah bisa merusak hubungan kamu dengan si pacar yang tadinya baik-baik aja.
Sagitarius

Sagitarius

Liburan kali ini membuatmu harus menguras isi tabungan.
Capricorns

Capricorns

Jauhi rasa malas walaupun sedang menikmati liburan. Tetaplah bangun di pagi hari, berolah raga dan lakukan rutinitas seperti biasanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!