Cerita Ryan Adriandhy Tentang Malam Minggu Miko

by :
Posted : April 10, 2013

Serial komedi Malam Minggu Miko (MMM) memang sudah selesai tayang. Tapi, banyak orang yang masih susah move on dari serial yang digagas oleh Raditya Dika ini. Kalau kamu salah satunya, yuk baca cerita Ryan Adriandhy si pemeran Rian tentang adegan dan episode favoritnya di Malam Minggu Miko!

“Gue paling suka episode Nissa, episode MMM yang pertama diunggah ke YouTube. Gue merasa cerita itu yang memiliki daya tarik pertama, sehingga MMM diketahui banyak orang. Tapi, salah satu faktor mengapa episode Nissa menjadi episode favorit gue secara pribadi adalah karena look-nya yang masih lebih terasa DIY (Do-It-Yourself) dan gue suka skripnya.

Adegan paling susah tanpa ragu akan gue bilang adegan battle di episode Airsoft Lisa! Hahaha… Adegan itu kami take sampai puluhan kali demi mendapatkan detil serta angle berbeda. Karena detilnya banyak, berbagai pilihan shot ini akan memungkinkan adegan ini terasa action banget. Susahnya, karena capek harus mengulangi koreografi baku tembak hingga puluhan kali. Terlebih lagi, gue harus memakai seragam airsoft yang serba hitam dan cukup berat. Gue dan teman-teman juga shooting di tengah lampu sebesar dinosaurus yang membuat lokasi shooting panas sekali. Walaupun susah, adegan itu juga menjadi favorit gue, hehehe…” Mayseeta – Foto: Andra Alodita, Dok. FeminaGroup

polling

Cooking Tutorial

Apakah kamu pernah mengikuti cooking tutorial dari social media?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Ini bukan waktu yang tepat buat online shopping
Pisces

Pisces

Nggak boleh salah bicara. Dia super sensitif!
Aries

Aries

Pacar mulai sebal. Kamu yang nggak fokus mulai nggak nyambung diajak ngobrol.
Taurus

Taurus

Luangkan waktu buat istirahat selama weekend supaya kesehatanmu nggak makin drop.
Gemini

Gemini

Sikapmu yang terlalu bersemangat ternyata membuat orang lain nggak nyaman. Kamu harus belajar mengatur emosi dan ekspresi.
Cancer

Cancer

Easy come, but easy go. Jajan melulu, sih.
Leo

Leo

Berantem sama sahabat gara-gara uang itu nggak banget. Masalah ini harus segera kamu selesaikan.
Virgo

Virgo

Hati-hati, jam bermain kamu di luar rumah akan dibatasi kalau nilai nggak kunjung membaik.
Libra

Libra

School things sedang menyita perhatian. Nggak ada waktu buat cari gebetan baru. Hiks,
Scorpio

Scorpio

Ups, minggu lalu terlalu boros. Harus mulai mengerem nafsu belanja.
Sagitarius

Sagitarius

Calm down and take it easy. Buktikan sama mereka kalau kamu juga cemerlang di bidang akademik.
Capricorns

Capricorns

Terlalu stres dengan tugas sekolah bikin kamu jadi cewek pemarah.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!