Herjunot Ali Enggan Mandi selama di Semeru

by :
Posted : December 5, 2012

Terbatasnya persediaan air di Gunung Semeru membuat para pemain 5 CM sempat kesulitan soal mandi. Masing-masing dari mereka pun punya cara sendiri untuk membuat tubuh tetap bersih. Nah, Herjunot Ali memilih hanya membasuh tubuhnya dengan tissue basah. Apa ya, alasannya?

“Air sangat susah di sana. Terakhir kali kami bisa benar-benar mandi, yaitu saat masih di daerah Ranukumbolo. Soalnya, di sana ada danau yang airnya bisa dipakai untuk mandi. Tapi, tahu sendiri kan, kalau air danau itu nggak terlalu bersih. Makanya, saya pun memilih untuk nggak mandi saja. Apalagi, saya adalah tipe orang yang higienis.

Meskipun begitu, bukan berarti saya nggak bersihin badan sama sekali. Saya tetap membasuh seluruh badan saya dengan tissue basah, yang sebenarnya bisa menjadi sabun juga. Setelah itu, saya bilas dengan air mineral secukupnya. Ibaratnya, saya ‘mandi kucing’ saja. Selain masalah higienitas, sebenarnya ada alasan lain kenapa saya memilih untuk nggak benar-benar mandi, yaitu suhu udara. Di sana, suhu udara bisa mencapai minus delapan derajat Celcius. Mandi pun cuma akan membuat saya terkena hypothermia. Kalaupun mau mandi, saya harus memanaskan airnya terlebih dahulu. Tidak praktis dan efektif buat saya,” aku aktor yang mengaku akan merambah ke dunia tarik suara ini. Putriyantini – Pengarah Gaya: Alexander Zulfikar – Foto: Arief M. Leo, Dok. PT. Soraya Intercine Films


polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!