Jaden Smith Di-bully Keluarganya!

by :

Di rumah, Jaden Smith cukup sering adu mulut dengan adiknya, Willow Smith. Namun, saat hal itu terjadi, biasanya jagoan karate ini yang jadi pihak yang kalah.

Gara-garanya, kedua orangtuanya selalu memihak kepada sang adik yang baru berumur 9 tahun, Willow Smith. Bahkan, ketika Willow yang memulai pertengkaran, tetap saja Jaden seakan-akan yang menjadi pembuat onar, bukan sang adik. “Dan misalnya nih, aku berteriak minta tolong ke mama, beliau biasanya malah memihak Willow,” terang pemeran Dre dalam The Karate Kid ini, sambil geleng-geleng kepala, membuat rambut keritingnya ikut bergoyang-goyang.

Terus, gimana dengan sang papa, Will Smith? Ternyata sama aja, tuh! Aktor beken itu juga memihak adiknya. “Makanya, aku kadang-kadang berpikir bahwa aku adalah korban bully adikku,” terangnya, dengan nada pasrah dan santai. Menyadari kenyataan itu, cowok berusia 11 tahun itu memilih untuk lebih sering ngobrol dengan kakaknya, Trey (16 tahun). Lantas, apakah Jaden juga pernah diam-diam mem-bully orang lain? “Aku nggak pernah mem-bully siapapun,” tegasnya dengan wajah serius. (Yaya. Foto: Istimewa)

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!