Joshua Cerita Tentang Pacar

by :
Posted : August 16, 2011

Mantan penyanyi cilik ini cerita tentang pacarnya, Pamela Bowie ke GADIS. Rupanya mereka bisa bertemu karena satu lokasi syuting di salah satu rumah produksi. Lengkapnya seperti apa, ya?

“Awalnya ketemu karena main sinetron bareng di salah satu stasiun teve. Tapi, akhirnya gue sama dia (Pamela) keluar dari situ. Karena kan gue harus main film Tendangan dari Langit (TDL). Kami memang nggak dapat rezeki di sana, tapi kami mendapatkan kekasih dari sana. Hahaha..,” ungkapnya seraya tertawa terbahak-bahak.

Psst, ternyata mulanya, cowok yang akrab disapa Jojo ini belum tertarik sama si pacar. “Pas pertama kali ketemu, jarang ngobrol. Abis mukanya judes banget. Benar-benar diem-dieman banget, deh. Ngobrol cuma buat adegan. Kayaknya dia juga sebal banget sama gue. Tapi, nggak tahu deh, kenapa lama-lama jadi suka gitu. Mungkin benar kata orang, jangan terlalu sebal atau benci sama orang karena bisa jadi suka. Bahaya banget, tuh!” ujarnya.

“Waktu itu kan (10 April 2011) gue diundang ke acara GADIS, nobar film Perancis Tout Ce Qui Brille dan gue ajak dia. Sehabis acara itu selesai, gue jadian deh, sama dia. Mungkin gara-gara abis nonton film Perancis jadi terbawa romantis kali, ya. Hihihi,” timpal kelahiran 3 November 1992 ini.

Jojo merasa nggak punya alasan kenapa dirinya bisa suka dengan pacarnya ini. “Nggak tahu juga kenapa bisa suka, ya. Cantik dan baik itu kan relatif. Sebenarnya, yang lebih cantik dari dia itu kan banyak. Dia itu kan campuran Amerika dan Jawa. Gue itu sejujurnya lebih senang melihat cewek yang mukanya Indonesia banget. Menurut gue sih, kalau kita mencintai seseorang, nggak usah pakai alasan. Hehehe,” papar pemeran Purnomo di TDL ini. Mariska Tracy – Foto: Cahyo Agung Nugroho


Klik juga yang ini:


polling

Acara Teve Favorit - 21 November: World Television Day

Acara teve apa yang biasanya kamu tonton?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.