Kehidupan Nabilah Setelah Masuk JKT48

by :
Posted : May 13, 2012

Pemilik nama panjang Nabilah Ratna Ayu Azalia ini senang banget bisa jadi salah satu personel JKT48. Ternyata, sebelum masuk JKT48, Nabilah memang sudah sering jadi foto model dan bintang iklan. Lalu, setelah masuk ke idol group yang sedang dibicarakan banyak remaja ini, apakah hidupnya banyak berubah, ya?

Menjalani dua profesi sekaligus, sebagai personil idol group dan siswi di sekolah membuat Nabilah harus bisa mengatur waktu dengan baik. “Pernah sih mengalami kesulitan karena masalah jadwal. Tapi, sekarang aku lebih giat mengatur jadwal supaya nggak bentrok. Misalnya, aku ada perform pagi, dan pagi itu ada ujian, tentu saja aku lebih milih ikut ujian. Karena aku lebih fokus sama pelajaran sekolah. Perform-nya itu biasanya di hari Sabtu dan Minggu. Kalau pun ada di hari biasa, paling hari Kamis saja. Itu pun perform-nya biasanya siang,” tutur cewek manis ini.

Dan di sekolah pun, cewek yang masih duduk di kelas VI SD ini nggak mendapatkan perlakuan istimewa, meskipun sudah jadi artis. “Di sekolah juga diperlakukan biasa saja. Sebenarnya, aku nggak pengin jadi artis karena aku nggak mau dinilai orang sombong. Aku maunya tetap berteman dengan orang biasa, kalau artis kan biasanya berteman dengan sesama artis. Meskipun aku sekarang jadi artis, aku juga tetap pengin berteman sama teman-temanku yang lain,” curhat kelahiran 11 November 1999 ini. Mariska Tracy –  Foto: Pricilia







polling

Yang Paling Ditunggu di Ajaran Baru

Apa Sih yang Kalian Tunggu saat Memasuki Tahun Ajaran Baru?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!