Kellan Lutz dan Bonnie Wright Cinta Indonesia

by :
Posted : August 29, 2012

Kellan Lutz, Bonnie Wright dan Daryl Sabara datang ke Indonesia untuk syuting film dalam jangka waktu yang cukup lama. Ketiga seleb Hollywood ini syuting di beberapa tempat di Indonesia, seperti Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Gunung Bromo di Jawa Timur dan beberapa tempat lainnya. Melihat tempat-tempat menakjubkan di Indonesia, bikin mereka jadi cinta sama Indonesia.


Kellan Lutz - Bonnie Wright - Daryl Sabara

Kellan Lutz

Pemeran Emmet Cullen di film Twilight ini berada di Indonesia pada akhir 2011 lalu untuk syuting sebuah film berjudul Java Heat. Cowok berbadan besar ini suka banget syuting di daerah Yogyakarta, terlihat dari isi Twitter-nya yang selalu memuji Indonesia juga memasukan foto-foto pemandangan dan kebudayaan Indonesia. “One of the many reason why I love Indonesia… simple beauty,” tulis Kellan di Twitter-nya saat mem-posting foto pemandangan sawah. Cowok yang akan bermain sebagai Tarzan ini juga memuji tarian dari para penari serta memuji keindahan alam Bali juga patung-patungnya.

Bonnie Wright
Si Ginny Weasley di Harry Potter ini datang ke Indonesia untuk mengikuti syuting film The Philosophers. Menurut cewek asal Inggris ini, salah satu alasannya terlibat dalam film ini karena syutingnya dilakukan di Indonesia. “Salah satu alasan aku terlibat di The Philosophers, karena aku bisa ke Indonesia, negara yang belum pernah aku kunjungi,” tutur Bonnie. Setelah datang ke Indonesia, Bonnie yang syuting di Candi Borobudur, Gunung Bromo dan beberapa tempat lainnya ini pun memuji Indonesia. “Indonesia sangat cantik. Banyak tempat yang bikin aku terpana,” ungkap cewek yang bermain bersama Cinta Laura dalam film ini.

Daryl Sabara
Kedatangan Daryl ke Indonesia, sama dengan Bonnie, yaitu untuk syuting film The Philosophers. Mendatangi tempat yang kurang lebih sama dengan Bonnie, bintang Spy Kids ini juga mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia. Apalagi, saat dia melihat Gunung Bromo. “Pemandangannya menakjubkan. Makanya, aku banyak foto-foto di tempat ini,” ungkap cowok berambut keriting ini. Nggak heran kalau Daryl pun mem-posting fotonya saat berada di Gunung Bromo ke akun Twitter-nya yang memang terlihat sangat menakjubkan. Asri – Foto: SIPA Press


polling

Perploncoan Setelah MOS

Setelah melewati masa MOS (Masa Orientasi Sekolah), apakah masih ada tradisi perploncoan di sekolahmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!