Kelly Osbourne Dimusuhi Karena Langsing

by :
Posted : October 18, 2010

Sejak awal tahun lalu, Kelly Osbourne sudah membuat kejutan dengan penampilan barunya. Putri rocker, Ozzy Osbourne ini kini langsing (setelah menurunkan berat badan hingga 48 pound atau sekitar 21,6 kg) dan segar.

Penampilannya pun jadi berubah total. Kalau tadinya dia sering terlihat urakan, kini dress cantik nan gaya serta sepatu high heels jadi andalannya. Rambut cokelatnya pun dicat pirang, membuatnya makin cantik dan cerah.

Tapi perubahan ini nggak selalu membawa efek menyenangkan untuknya. Cewek yang beberapa waktu lalu digosipkan pacaran dengan Chace Crawford ini mengaku dia jadi agak dimusuhi oleh cewek-cewek lain. “Cewek-cewek di Hollywood nggak suka sama gue karena gue dianggap saingan. Mereka mulai tambah menyebalkan. Gue jadi berpikir, ‘Biasanya mereka menyapa, sekarang nggak lagi,’” curhat-nya.

“Orang-orang nggak sadar kalau perubahan ini sama mengejutkannya bagi gue, seperti juga bagi mereka. Ketika mereka membuka majalah dan melihat gue. Gue masih berusaha untuk terbiasa melihat gue seperti ini dan perubahan-perubahan yang terjadi… itu aneh!” tambahnya lagi.

Semuanya bermula dari penampilannya di acara reality show Dancing with the Stars. Berkat latihannya, berat badannya turun hingga sekitar 12 kg. Saat itu dia berkata akan menaikkan berat badan lagi. Tapi nyatanya, sejak itu dia tambah langsing. Katanya, rahasia dietnya adalah makan setengah buah apel sebelum tidur. “Katanya kita nggak boleh makan sebelum tidur, tapi gue menemukan fakta bahwa memakan makanan kecil—seperti setengah apel atau semacamnya—sebelum tidur sangat membantu,” ungkapnya. Dian – Foto: SIPA Press

polling

Food Update

Info soal makanan yang lagi nge-hits biasanya kamu dapatkan dari...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Blind date yang dibikin sahabat berhasil bikin deg-degan. Cieee…
Pisces

Pisces

Tuntutan dari mama dan papa soal pendidikan mulai bikin stres. Tapi, mau nggak mau, harus dihadapi dalam waktu dekat. Makanya, segeralah mengambil keputusan dan kasih tahu pilihanmu.
Aries

Aries

Akan dapat bonus dari prestasi yang dibuat. Asyik!
Taurus

Taurus

Dear Taurus, kamu bisa mulai mengejar ketertinggalan materi pelajaran. Apalagi, sudah banyak teman yang semangatnya menurun karena bosan. Yuk, manfaatkan kesempatan ini.
Gemini

Gemini

Mau mengkritik pacar? Cari waktu yang tepat untuk minimalkan ribut.
Cancer

Cancer

Untungnya minggu ini Cancer bakal sering ada di rumah. Manfaatkan waktu buat istirahat dan quality time sama keluarga.
Leo

Leo

Perlu menyisihkan uang untuk beramal. Nggak akan bikin uangmu habis, kok.
Virgo

Virgo

Mulailah hati-hati memilih partner curhat. Teman hang out yang menyenangkan belum tentu jadi teman curhat yang baik.
Libra

Libra

Ada tugas yang lebih menantang, orang yang sulit diajak kerjasama dan deadline yang ketat. Semangat terus, ya!
Scorpio

Scorpio

Kamu mulai gerah sama pacar. Kalian mulai saling melihat ketidakcocokkan satu sama lain. Gawat!
Sagitarius

Sagitarius

Jangan memaksa mengerjakan semuanya sendirian. Semua ada bagiannya masing-masing. Nanti dianggap nggak percaya sama teman.
Capricorns

Capricorns

Rawan putus. Perasaan kalian berdua sedang diuji.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!