Konser Evanescence Seru!

by :
Posted : February 29, 2012

Sabtu, 25 Februari 2012 lalu, bertempat di Hall A Pekan Raya Jakarta, konser band Evanescence digelar. Band asal Amerika Serikat itu tampil membawakan lagu-lagu hits mereka dari tiga album yang sudah mereka produksi, termasuk lagu hits Bring Me to Life yang keren banget itu.

Jam 9 malam kurang, dari panggung terdengar suara gebukan drum dari Will Hunt. Itulah yang menandakan konser Evanescence dimulai. Tanpa menyapa penonton terlebih dahulu, Amy Lee (vokalis), Terry (gitar), Troy (gitar) dan Tim (bass) serta Will (drum) langsung membawakan lagu What You Want yang dilanjutkan dengan lagu Going Under.

Baru setelah menyanyikan lagu kedua, Going Under, Amy pun menyapa penonton. “Selamat malam Jakarta, terima kasih sudah datang ke sini malam ini. Akhirnya, kami bisa ada di sini. Terima kasih sudah menunggu kami selama bertahun-tahun,” sapa Amy sebelum lanjut menyanyikan lagu The Other Side yang dilanjutkan dengan Weight of the World dan The Change.

Malam itu, memang malamnya Amy. Vokalis sekaligus pendiri Evanescence ini tampil prima memamerkan suaranya yang powerfull. Berkali-kali, suara tingginya bikin penonton berdecak kagum juga memberikan tepuk tangan riuh. Nggak hanya menyanyi, Amy juga malam itu tampil menyanyi sambil bermain piano di lagu Lost in Paradise, My Heart Is Broken, Lithium dan Swimming Home.

Dengan tata lampu canggih, suara Amy dan penampilan personel Evanescence lainnya, konser malam itu bisa dibilang seru. Penonton menikmati penampilan mereka. Apalagi, saat lagu hits Evanescence, Bring Me to Life dibawakan. Semua penonton, ikut menyanyikan lagu yang beken banget itu.

Setelah Bring Me to Life dibawakan, personel Evanescence turun panggung. Namun, beberapa menit kemudian, setelah teriakan “we want more” dari penonton, mereka pun naik kembali ke atas panggung untuk membawakan dua lagu: Your Star dan My Immortal. “Terima kasih untuk semuanya,” ucap Amy sebelum meninggalkan panggung. Asri – Foto: Dimas Ferdiandhika

  • polling

    Berjualan di Sekolah

    Kamu malu nggak sih kalau berjualan di sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Sudah saatnya ambil keputusan, mau lanjut atau putus.
    Pisces

    Pisces

    Tugas Pisces untuk memutuskan mana hal yang harus didahulukan, supaya kamu nggak pusing sendiri.
    Aries

    Aries

    Masih ada saja orang yang nyinyir sama kamu. Bikin serba salah, deh. Cobalah untuk lebih cuek. Mereka nggak worth it untuk didengarkan.
    Taurus

    Taurus

    Nggak perlu menceritakan masalahmu kepada semua orang. Nanti masalahnya malah semakin rumit.
    Gemini

    Gemini

    Cobalah bersikap lebih dewasa dan nggak meledak di tengah forum. Luapkan emosi dengan lebih elegan.
    Cancer

    Cancer

    Ortu dan saudara juga dikasih waktu buat family time, dong.
    Leo

    Leo

    Dikritik pedas sama pacar. Suasana memanas.
    Virgo

    Virgo

    Belajar mengatur uang lebih bijak, yuk.
    Libra

    Libra

    Mulai belajar cara mengatasi emosi pacar. Akhirnya, mengerti harus melakukan apa.
    Scorpio

    Scorpio

    Terlalu banyak beli barang pre order.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Harus pintar bagi waktu supaya nggak keteteran.
    Capricorns

    Capricorns

    Saatnya buktikan ke orang-orang kalau kamu nggak cuma jago ngomong, tapi juga bisa action!
     
    Next >   

    More