Olahraga & Puasa Tasya Kamila, Kamga “Tangga”, Dimas Anggara, Maudy Ayunda dan Mytha Lestari

by :
Posted : August 3, 2012

Olahraga penting banget buat kesehatan. Tapi, kalau dijalankan saat bulan puasa, bakal menguras banyak energi. Makanya, banyak banget orang jadi malas olahraga, saat bulan puasa tiba. Kalau, seleb-seleb berikut ini tetap berolahraga nggak, ya, ketika puasa?

Tasya Kamila
“Oh, tetap olahraga dong. Tapi, abis berbuka puasa pastinya. Kalau pas lagi siang-siangnya, bisa-bisa aku pingsan. Hihihi. Aku kan nge-gym nya di mal, jadi buka puasa dulu di mal dengan menu yang nggak terlalu berat. Kalau pun buka puasanya dengan menu yang berat, aku nge-gym abis sholat tarawih saja. Pas nge-gym, aku paling suka ikut kelas-kelasnya, seperti body combat atau zumba. Setelah buka puasa, aku kadang juga suka latihan dance.”
















Kamga “Tangga”
“Walaupun puasa, gue tetap senam lantai dan lari pagi. Meskipun usahanya jadi harus ekstra keras, karena lebih terasa capeknya. Tapi, menurut gue, puasa bukan halangan untuk nggak olahraga. Tubuh kita saja bisa bertahan tanpa minum sampai tiga hari, masa jadi nggak olahraga karena puasa selama satu hari?”


















Dimas Anggara
“Dulu sih, gue rajin banget olahraga di Merpati Putih sama futsal. Tapi, sekarang olahraganya cuma Merpati Putih saja. Kalau lagi nggak puasa, sehari bisa dua kali latihan Merpati Putih. Berhubung lagi puasa, jadi latihannya cuma sekali saja sehabis buka puasa. Dan jamnya pun dikurangi. Dari yang biasanya bisa tiga jam, jadi dua jam saja.”

















Maudy Ayunda
“Biasanya sih aku suka jogging. Tapi, kalau lagi puasa, paling aku berenang saja. Nggak masalah walaupun belum buka puasa dan takut haus atau pun lapar karena kalau berenang kan airnya dingin-dingin gitu. Jadi, puasa atau nggak, nggak jadi halangan buatku untuk tetap olahraga. Hehehe.”


















Mytha Lestari
“Biasanya sih aku suka nge-gym atau lari pagi. Namun, kalau lagi puasa, aku sama sekali nggak olahraga. Hahaha. Soalnya, saat puasa itu, aku gampang banget capek, kalau ditambah olahraga, badan pasti tambah drop. Pernah aku lagi puasa, aku  main sepeda, akhirnya aku kelelahan dan mau nggak mau harus buka puasa sebelum waktunya. Daripada puasa batal, aku mendingan nggak puasa, deh!” Mariska Tracy - Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. Pribadi

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!