Pengalaman Menyeramkan Ihsan “Idol”

by :


Coba deh, tanya sama Ihsan “Idol”, lokasi mana yang jadi pengalaman tidak terlupakan untuk dia saat syuting film Sang Pencerah. Dia pasti akan bilang daerah Imogiri. Tahu nggak kenapa? Karena dia melihat pocong di situ! Hiiii…

“Jadi begini ceritanya… Aku kan, waktu itu lagi syuting film Sang Pencerah. Kita mengambil beberapa lokasi di Jawa. Salah satunya di Imogiri. Waktu itu kita syuting adegan hutan di sana. Karena di situ ada pepohonan jati. Tapi kita syutingnya siang-siang, kok. Pas sudah malam, aku pulang karena pengin istirahat,” ucapnya.

Setelah jeda mengambil napas, Ihsan melanjutkan ceritanya, “Dalam perjalanan pulang itu, aku bersama tiga orang temanku naik mobil. Saat itu aku yang nyetir. Nah, kondisi jalan di sana itu kan, naik-turun. Aku mengedipkan lampu jauh biar orang dari arah berlawanan bisa waspada. Ternyata pas sedetik lampu jauh itu menyala, di sebelah kanan mobil kami ada dua pocong lagi berdiri! Aku langsung bilang astagfirullah.” Pemeran Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah ini jelas takut tapi untungnya saat itu dia berusaha untuk tetap tenang. Hiii! Serem banget, yah! (Adisti.Foto: Dok. Femina Group)

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Si pacar nggak hanya ada buatmu saat hari-hari bahagiamu. Tetapi dia juga selalu ada di saat kamu sedang terpuruk dan membutuhkan suntikan semangat.
Pisces

Pisces

Jangan jadi teman yang hanya muncul kalau sedang butuh saja, dong. Lama-kelamaan teman-teman bisa menjauh karena sifat kamu yang egois itu.
Aries

Aries

Jangan sampai kamu memendam perasaan sendiri. Bicara dan ungkapkan keluhan kamu agar nggak terjadi kesalahpahaman.
Taurus

Taurus

Pahami mana yang memang kebutuhan kamu dan mana yang hanya keinginan kamu.
Gemini

Gemini

Jangan lagi berharap pada orang yang nggak peduli padamu.
Cancer

Cancer

Ketika kamu selalu bisa bersyukur atas segala yang kamu miliki, bahagia itu akan muncul dengan sendirinya.
Leo

Leo

Periksa isi tabungan kamu setiap kali godaan belanja online muncul.
Virgo

Virgo

Terkadang sebuah kritik memang nggak mudah diterima begitu saja. Namun, ada baiknya kamu mendengarkan sebuah kritik dari orang terdekatmu itu kali ini.
Libra

Libra

Jangan meremehkan diri kamu karena kamu itu jauh lebih kuat dari apa yang kamu bayangkan.
Scorpio

Scorpio

Kamu jadi kepo hanya karena gosip yang kamu dengar. Tapi ingat, sikap kepo yang berlebihan malah bisa merusak hubungan kamu dengan si pacar yang tadinya baik-baik aja.
Sagitarius

Sagitarius

Liburan kali ini membuatmu harus menguras isi tabungan.
Capricorns

Capricorns

Jauhi rasa malas walaupun sedang menikmati liburan. Tetaplah bangun di pagi hari, berolah raga dan lakukan rutinitas seperti biasanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!