Pengalaman Menyeramkan Ihsan “Idol”

by :


Coba deh, tanya sama Ihsan “Idol”, lokasi mana yang jadi pengalaman tidak terlupakan untuk dia saat syuting film Sang Pencerah. Dia pasti akan bilang daerah Imogiri. Tahu nggak kenapa? Karena dia melihat pocong di situ! Hiiii…

“Jadi begini ceritanya… Aku kan, waktu itu lagi syuting film Sang Pencerah. Kita mengambil beberapa lokasi di Jawa. Salah satunya di Imogiri. Waktu itu kita syuting adegan hutan di sana. Karena di situ ada pepohonan jati. Tapi kita syutingnya siang-siang, kok. Pas sudah malam, aku pulang karena pengin istirahat,” ucapnya.

Setelah jeda mengambil napas, Ihsan melanjutkan ceritanya, “Dalam perjalanan pulang itu, aku bersama tiga orang temanku naik mobil. Saat itu aku yang nyetir. Nah, kondisi jalan di sana itu kan, naik-turun. Aku mengedipkan lampu jauh biar orang dari arah berlawanan bisa waspada. Ternyata pas sedetik lampu jauh itu menyala, di sebelah kanan mobil kami ada dua pocong lagi berdiri! Aku langsung bilang astagfirullah.” Pemeran Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah ini jelas takut tapi untungnya saat itu dia berusaha untuk tetap tenang. Hiii! Serem banget, yah! (Adisti.Foto: Dok. Femina Group)

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Minggu ini bakal ada beberapa kejadian yang membuatmu terkenang-kenang pada seseorang dari masa lalu.
Pisces

Pisces

Jangan hanya diam kalau ada hal-hal yang ingin kamu katakan. Daripada selalu kepikiran, cobalah berdiksusi dengan ortu.
Aries

Aries

Banyak kesempatan seru buat menambah ilmu selama liburan panjang kali ini. Sekecil apa pun, ilmu itu pasti bakal berguna buat kamu.
Taurus

Taurus

Nggak bisa menahan diri buat belanja dan seseruan selama liburan.
Gemini

Gemini

Fokuslah pada akar persoalan dan bukan pada hal-hal remeh-temeh yang malah membuat persoalan makin nggak jelas.
Cancer

Cancer

Cobalah bersikap lebih tegas lagi dengan hobi belanja kamu.
Leo

Leo

Tak perlu ikut-ikutan kalau kamu belum tahu pasti mana yang paling baik buatmu.
Virgo

Virgo

Salah paham lagi, nih. Ada baiknya kamu dan dia duduk bareng untuk menyelesaikan masalah kalian.
Libra

Libra

Lagi-lagi kamu mengabaikan perasaan orang lain demi mengejar apa yang kamu inginkan.
Scorpio

Scorpio

Sisihkan sebagian uang saku untuk ditabung. Kamu nggak akan menyesalinya deh!
Sagitarius

Sagitarius

Disukai dua cowok nih! Pahami perasaan kamu dulu, sebelum menentukan sikap.
Capricorns

Capricorns

Ada beberapa peluang di depan mata, siapa tahu ada yang bisa kamu manfaatkan dengan baik.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!