Pengalaman Menyeramkan Ihsan “Idol”

by :


Coba deh, tanya sama Ihsan “Idol”, lokasi mana yang jadi pengalaman tidak terlupakan untuk dia saat syuting film Sang Pencerah. Dia pasti akan bilang daerah Imogiri. Tahu nggak kenapa? Karena dia melihat pocong di situ! Hiiii…

“Jadi begini ceritanya… Aku kan, waktu itu lagi syuting film Sang Pencerah. Kita mengambil beberapa lokasi di Jawa. Salah satunya di Imogiri. Waktu itu kita syuting adegan hutan di sana. Karena di situ ada pepohonan jati. Tapi kita syutingnya siang-siang, kok. Pas sudah malam, aku pulang karena pengin istirahat,” ucapnya.

Setelah jeda mengambil napas, Ihsan melanjutkan ceritanya, “Dalam perjalanan pulang itu, aku bersama tiga orang temanku naik mobil. Saat itu aku yang nyetir. Nah, kondisi jalan di sana itu kan, naik-turun. Aku mengedipkan lampu jauh biar orang dari arah berlawanan bisa waspada. Ternyata pas sedetik lampu jauh itu menyala, di sebelah kanan mobil kami ada dua pocong lagi berdiri! Aku langsung bilang astagfirullah.” Pemeran Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah ini jelas takut tapi untungnya saat itu dia berusaha untuk tetap tenang. Hiii! Serem banget, yah! (Adisti.Foto: Dok. Femina Group)

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!