Pengalaman Menyeramkan Ihsan “Idol”

by :
Posted : July 18, 2010


Coba deh, tanya sama Ihsan “Idol”, lokasi mana yang jadi pengalaman tidak terlupakan untuk dia saat syuting film Sang Pencerah. Dia pasti akan bilang daerah Imogiri. Tahu nggak kenapa? Karena dia melihat pocong di situ! Hiiii…

“Jadi begini ceritanya… Aku kan, waktu itu lagi syuting film Sang Pencerah. Kita mengambil beberapa lokasi di Jawa. Salah satunya di Imogiri. Waktu itu kita syuting adegan hutan di sana. Karena di situ ada pepohonan jati. Tapi kita syutingnya siang-siang, kok. Pas sudah malam, aku pulang karena pengin istirahat,” ucapnya.

Setelah jeda mengambil napas, Ihsan melanjutkan ceritanya, “Dalam perjalanan pulang itu, aku bersama tiga orang temanku naik mobil. Saat itu aku yang nyetir. Nah, kondisi jalan di sana itu kan, naik-turun. Aku mengedipkan lampu jauh biar orang dari arah berlawanan bisa waspada. Ternyata pas sedetik lampu jauh itu menyala, di sebelah kanan mobil kami ada dua pocong lagi berdiri! Aku langsung bilang astagfirullah.” Pemeran Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah ini jelas takut tapi untungnya saat itu dia berusaha untuk tetap tenang. Hiii! Serem banget, yah! (Adisti.Foto: Dok. Femina Group)

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GOSIP