Widi “Vierra” Mulai Manggung Lagi

by :

Ditemui di acara Ngintip Musica, 20 Juli 2011 di F Cone, FX, Jakarta, cewek kelahiran 8 Mei 1990 ini sudah mulai manggung lagi bareng Vierra. Lewat acara itu, Widi membawakan dua lagu yang berjudul Kesepian dan Terlalu Lama. Di sini, penyanyi bertinggi 172 cm ini bercerita bagaimana dia bisa bangkit!

“Sejujurnya, aku orangnya itu tipe yang cuek, move on dan nggak terlalu peduli-an. Tapi, musibah waktu itu (6 Juli 2011) benar-benar super nggak enak. Cuma aku harus bisa bangkit dari masalah itu. Untungnya sih, aku orangnya tegar dan nggak mau ingat-ingat lagi masalah itu. Ya sudah deh, lebih baik menenangkan diri dan semoga saja pelakunya cepat ditangkap,” imbuh pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany ini.

Penggemar Demi Lovato ini juga punya cara sendiri untuk bangkit dari trauma tersebut. “Setelah itu, aku lebih banyak ketemu teman yang bikin happy. Dengan manggung pun, aku bisa lebih happy karena ketemu sama anak-anak Vierra dan Vierrania (sebutan untuk fans Vierra). Hal itu membuat aku bisa sedikit lupa dengan kejadian itu. Walaupun kadang ingatan aku masih suka terselip dengan kejadian itu. Tapi, mau nggak mau harus bisa dibikin enak karena memang harus kayak begitu. Namanya juga seorang entertainer harus bisa profesional, meskipun lagi punya masalah,” pungkas alumni SMA Bakti Mulya 400 Jakarta ini. Semangat, ya, Widi! Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:

polling

Playlist Lagu Kamu

Yang manakah yang lebih banyak ada di playlist lagu kamu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GAYA