Widi “Vierra” Mulai Manggung Lagi

by :

Ditemui di acara Ngintip Musica, 20 Juli 2011 di F Cone, FX, Jakarta, cewek kelahiran 8 Mei 1990 ini sudah mulai manggung lagi bareng Vierra. Lewat acara itu, Widi membawakan dua lagu yang berjudul Kesepian dan Terlalu Lama. Di sini, penyanyi bertinggi 172 cm ini bercerita bagaimana dia bisa bangkit!

“Sejujurnya, aku orangnya itu tipe yang cuek, move on dan nggak terlalu peduli-an. Tapi, musibah waktu itu (6 Juli 2011) benar-benar super nggak enak. Cuma aku harus bisa bangkit dari masalah itu. Untungnya sih, aku orangnya tegar dan nggak mau ingat-ingat lagi masalah itu. Ya sudah deh, lebih baik menenangkan diri dan semoga saja pelakunya cepat ditangkap,” imbuh pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany ini.

Penggemar Demi Lovato ini juga punya cara sendiri untuk bangkit dari trauma tersebut. “Setelah itu, aku lebih banyak ketemu teman yang bikin happy. Dengan manggung pun, aku bisa lebih happy karena ketemu sama anak-anak Vierra dan Vierrania (sebutan untuk fans Vierra). Hal itu membuat aku bisa sedikit lupa dengan kejadian itu. Walaupun kadang ingatan aku masih suka terselip dengan kejadian itu. Tapi, mau nggak mau harus bisa dibikin enak karena memang harus kayak begitu. Namanya juga seorang entertainer harus bisa profesional, meskipun lagi punya masalah,” pungkas alumni SMA Bakti Mulya 400 Jakarta ini. Semangat, ya, Widi! Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:

polling

pacar vs sobat

Kalau disuruh milih, mendingan pacar atau sobat?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Si pacar nggak hanya ada buatmu saat hari-hari bahagiamu. Tetapi dia juga selalu ada di saat kamu sedang terpuruk dan membutuhkan suntikan semangat.
Pisces

Pisces

Jangan jadi teman yang hanya muncul kalau sedang butuh saja, dong. Lama-kelamaan teman-teman bisa menjauh karena sifat kamu yang egois itu.
Aries

Aries

Jangan sampai kamu memendam perasaan sendiri. Bicara dan ungkapkan keluhan kamu agar nggak terjadi kesalahpahaman.
Taurus

Taurus

Pahami mana yang memang kebutuhan kamu dan mana yang hanya keinginan kamu.
Gemini

Gemini

Jangan lagi berharap pada orang yang nggak peduli padamu.
Cancer

Cancer

Ketika kamu selalu bisa bersyukur atas segala yang kamu miliki, bahagia itu akan muncul dengan sendirinya.
Leo

Leo

Periksa isi tabungan kamu setiap kali godaan belanja online muncul.
Virgo

Virgo

Terkadang sebuah kritik memang nggak mudah diterima begitu saja. Namun, ada baiknya kamu mendengarkan sebuah kritik dari orang terdekatmu itu kali ini.
Libra

Libra

Jangan meremehkan diri kamu karena kamu itu jauh lebih kuat dari apa yang kamu bayangkan.
Scorpio

Scorpio

Kamu jadi kepo hanya karena gosip yang kamu dengar. Tapi ingat, sikap kepo yang berlebihan malah bisa merusak hubungan kamu dengan si pacar yang tadinya baik-baik aja.
Sagitarius

Sagitarius

Liburan kali ini membuatmu harus menguras isi tabungan.
Capricorns

Capricorns

Jauhi rasa malas walaupun sedang menikmati liburan. Tetaplah bangun di pagi hari, berolah raga dan lakukan rutinitas seperti biasanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!