Yuki Kato Cocok dengan Teman Berzodiak Leo

by :

Yuki Kato yang berzodiak Aries ini percaya banget sama ramalan zodiak. Bahkan, dia yakin banget bahwa semua karakter orang sudah ditentukan berdasarkan zodiak yang mereka miliki. Dan, kelahiran 2 April 1995 ini punya banyak teman yang berzodiak Leo. Jadi, Yuki tahu banget karakter Leo!

“Banyak banget orang Leo di sekelilingku. Selama syuting saja, aku ketemu sama Stefan William, Adipati Dolken dan Kevin Julio yang berzodiak Leo. Nggak hanya di lokasi syuting, di sekolah aku juga berteman dekat sama beberapa orang yang berzodiak Leo. Aku punya dua sahabat yang berzodiak Leo. Namanya Gema dan Rahda,” cerita siswi SMA Bakti Mulya 400, Jakarta ini.

Menurut cewek cute ini, Aries dan Leo sebenarnya cocok dalam berteman, namun ada beberapa sifat yang nggak cocok. “Leo itu orangnya asyik banget buat diajak berteman. Sayangnya, Aries dan Leo itu sama-sama egois, keras kepala dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi. Kalau dua-duanya egois, wah, nggak bakal bisa dipertemukan deh, pokoknya,” ungkapnya dengan nada serius.

Masalah egois inilah yang kadang membuat Yuki dan teman-temannya (Gema dan Rahda) berselisih paham. Untungnya, semua itu masih bisa diatasi. Buktinya, mereka bertiga masih tetap bersahabat sampai sekarang. “Dulu, waktu SMP dan bersekolah di Sekolah Pilar Indonesia, Cibubur, aku sempat ikut bimbingan di Australia untuk program Seven Habit. Program itu bagus banget, bisa dipakai kapan saja dan berguna untuk masa depan. Di situ, kami diajarkan bagaimana menghadapi berbagai macam karakter orang. Dari menghadapi orang yang menyenangkan sampai orang yang bikin emosi. Jadi, aku cukup mengerti ketika menghadapi orang-orang yang egois,” pungkasnya. Mariska Tracy – Foto: Mariska

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Si pacar nggak hanya ada buatmu saat hari-hari bahagiamu. Tetapi dia juga selalu ada di saat kamu sedang terpuruk dan membutuhkan suntikan semangat.
Pisces

Pisces

Jangan jadi teman yang hanya muncul kalau sedang butuh saja, dong. Lama-kelamaan teman-teman bisa menjauh karena sifat kamu yang egois itu.
Aries

Aries

Jangan sampai kamu memendam perasaan sendiri. Bicara dan ungkapkan keluhan kamu agar nggak terjadi kesalahpahaman.
Taurus

Taurus

Pahami mana yang memang kebutuhan kamu dan mana yang hanya keinginan kamu.
Gemini

Gemini

Jangan lagi berharap pada orang yang nggak peduli padamu.
Cancer

Cancer

Ketika kamu selalu bisa bersyukur atas segala yang kamu miliki, bahagia itu akan muncul dengan sendirinya.
Leo

Leo

Periksa isi tabungan kamu setiap kali godaan belanja online muncul.
Virgo

Virgo

Terkadang sebuah kritik memang nggak mudah diterima begitu saja. Namun, ada baiknya kamu mendengarkan sebuah kritik dari orang terdekatmu itu kali ini.
Libra

Libra

Jangan meremehkan diri kamu karena kamu itu jauh lebih kuat dari apa yang kamu bayangkan.
Scorpio

Scorpio

Kamu jadi kepo hanya karena gosip yang kamu dengar. Tapi ingat, sikap kepo yang berlebihan malah bisa merusak hubungan kamu dengan si pacar yang tadinya baik-baik aja.
Sagitarius

Sagitarius

Liburan kali ini membuatmu harus menguras isi tabungan.
Capricorns

Capricorns

Jauhi rasa malas walaupun sedang menikmati liburan. Tetaplah bangun di pagi hari, berolah raga dan lakukan rutinitas seperti biasanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!