4 Orang yang Selalu Lolos dari Kematian

by : Maharani Legita
Posted : March 19, 2017
Keempat orang ini boleh dibilang sangat beruntung, sekaligus sering sial. Karena mereka mengalami musibah tragis bukan hanya sekali, bahkan berkali-kali. Tapi, mereka selalu lolos dari kematian.     
 
1. Regina Rohde
Kalau kita menjadi Regina, mungkin kita bakalan trauma datang ke sekolah. Pasalnya, di kedua sekolah tempat Regina belajar terjadi tragedi pembunuhan. Pertama, di tahun 1999, saat Regina menjadi siswa kelas 1 SMA di Columbine High School, Amerika Serikat (AS). Dua orang teman sekolahnya, Dylan Klebold dan Eric Harris melakukan penembakan di sekolah yang menewaskan 12 orang siswa. Regina selamat karena sudah berada di kelas saat penembakan terjadi. Lalu, delapan tahun kemudian ketika Regina belajar di Universitas Virginia Tech, AS, terjadilah pembunuhan 32 orang oleh Cho Seung-Hui di kampusnya. Lagi-lagi, Regina selamat karena sedang dalam perjalanan ke kampus.

 

 
2. Frane Selak
Sepanjang hidupnya, guru musik asal Kroasia ini selalu merasa waswas karena sering banget mengalami kecelakaan. Tapi, dia juga punya nasib yang mujur karena berhasil selamat dari semua kecelakaan tersebut. Di tahun 1962, Selak selamat dari kecelakaan kereta yang menewaskan 17 orang. Setahun kemudian, pesawat yang ditumpanginya jatuh, tapi sekali lagi Selak selamat. Lalu, sejak tahun 1966 sampai 1996, Selak berkali-kali mengalami kecelakaan mobil, mulai dari tabrakan, kecebur jurang, bahkan terbakar. Namun, Selak tetap selamat dan hanya mengalami luka ringan. Sungguh beruntung.

 


3. Roy Sullivan adalah seorang penjaga hutan di Virginia Forest, AS yang sering bermasalah dengan petir. Yap, selama 30 tahun lebih menjadi penjaga hutan, Sullivan tersambar petir sampai tujuh kali. Sambaran petir pertama dialami Sullivan pada tahun 1942 dan yang kedua pada tahun 1969. Tapi, yang paling parah adalah sepanjang tahun 1970-an, karena hampir setiap tahun Sullivan tersambar petir. Sampai Sullivan sempat merasa kalau petir baru akan berhenti menyambarnya jika sudah berhasil membunuhnya. Kehebatan Sullivan tetap selamat dari tujuh kali serangan petir ini membuat dia masuk ke dalam Guinness Book of World Records.

 


4. Robert Evans
Sekali saja mendapatkan kecelakaan, sudah bikin kita kapok. Nah, gimana rasanya ya, jadi Robert Evans yang mengalami kecelakaan dua kali berturut-turut hanya dalam waktu tujuh jam saja? Ceritanya waktu Evans sedang mengendarai sepedanya di kota Boulder, Colorado, AS, sebuah mobil menabraknya. Evans kemudian dilarikan ke rumah sakit dan karena lukanya ringan, dia diperbolehkan pulang beberapa jam kemudian. Tapi, sepertinya Evans belum bisa bernafas lega, karena dalam perjalanan pulang, dia ditabrak kereta saat mau menyeberangi rel. Akhirnya, dia harus dibawa ke rumah sakit lagi. Untungnya, Evans kembali selamat dari kecelakaan keduanya ini.

Editor: Leoni Sihombing – Foto: http://www.nydailynews.com, http://www.wisdompills.com, https://img.washingtonpost.com, http://wallpapercave.com

Topic

#trivia

polling

Kebudayaan Betawi

Kebudayaan apa saja yang termasuk budaya Betawi?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Butuh kesabaran dan ekstra effort untuk mencapai target yang kamu mau.
Pisces

Pisces

Asyik, ada sisa. Bisa menabung, deh.
Aries

Aries

Makin sering berantem, makin kelihatan benar-benar sayang atau nggak.
Taurus

Taurus

Main yuk, Taurus! Kamu mulai nggak kelihatan peredarannya di antara teman-teman karena sering mager, nih.
Gemini

Gemini

Wah, mulai ada uang lebih, tapi tetap belum bisa hura-hura. Hiks!
Cancer

Cancer

Ups, jangan memancing emosi si dia. Kamu lebih baik diam dulu.
Leo

Leo

: Hati-hati, uang akan habis saat weekend!
Virgo

Virgo

Dear Virgo, kamu harus lebih konsisten dengan pilihan yang kamu ambil sekarang.
Libra

Libra

Ternyata, punya banyak kesamaan dengan gebetan. So sweet!
Scorpio

Scorpio

Mulai nggak betah men-jomblo. Sepi!
Sagitarius

Sagitarius

Si dia mulai menjauh. Mungkin memang dia nggak tertarik. So sad.
Capricorns

Capricorns

Mulai nggak mengenal sifatnya. Dia tiba-tiba berubah.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!