Boneka Annabelle

by :

Sudah nonton film The Conjuring? Dalam film tersebut, ada tokoh boneka bernama Annabelle. Boneka yang dirasuki setan dan mulai menganggu seisi rumah. Ternyata, keberadaan Annabelle nggak cuma sekadar cerita. Seperti di film, boneka mistis tersebut dikurung dalam lemari kaca.

Kengerian Annabelle berawal dari anak perempuan bernama Donna pada tahun 1970. Gadis manis tersebut menerima hadiah boneka secondhand jenis Raggedy-Anne dari ibunya. Dengan gembira, Donna membawa Annabelle ke tempat dia tinggal saat kuliah. Awalnya, Dona dan teman sekamarnya Angie tidak merasa ada yang aneh dengan boneka tersebut. Sampai tiba-tiba Annabelle mulai bergeser sedikit demi sedikit. Keduanya berpikir perubahan kecil tersebut mungkin karena sentuhan tak disengaja. Namun setelah beberapa pekan, boneka tersebut semakin berubah posisi.

Puncaknya terjadi ketika Donna dan Angie menemukan Annabelle berpindah dari tempat tidur ke sofa ketika mereka kembali dari berpergian. Lou, teman mereka berdua tidak menyukai boneka tersebut. Menurutnya, ada sesuatu yang aneh dan berbau mistis dalam Annabelle. Namun, Dona dan Angie masih berpikir logis. Perkiraan Lou ternyata bukti. Kedua teman sekamar itu mulai menemukan secarik kertas perkamen di beberapa bagian rumah. Dalam kertas itu, terdapat pesan “tolong kami” dan “tolong Lou”. Ini membuat keduanya merinding karena tak satu pun dari mereka memiliki kertas perkamen.

Keanehan pun terus terjadi. Donna sempat menemukan Annabelle berbalut darah di tempat tidurnya. Darah tersebut seperti berasal dari boneka setan itu. Karena tidak tahan dengan gangguan yang terjaidi, Donna mengizinkan arwah penasaran tersebut untuk tinggal bersamanya. Ternyata hantu itu adalah Annabelle Higgins, gadis berusia 7 tahun yang dibunuh. Arwah tersebut ingin tinggal bersama mereka berdua karena merasa aman.

Kebaikan hati Dona dan Angie justru membawa bencana. Annabelle mulai menyakiti Lou karena tak menyukainya. Tiba-tiba Lou mendapat luka cakaran dan memimpikannya. Akhirnya, mereka memanggil Pendeta Episcopalian, Ed dan Lorraine Warren. Kedua pendeta tersebut segera membawa Annabelle dan mengurungnya di lemari kaca. Ini untuk mencegah boneka setan itu bergerak. Bahkan, di depan lemari kacanya ada peringatan, “Jangan dibuka!”. Ayu – Foto: www.warrens.net

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GAUL