Boneka-Boneka Berhantu

by :
Posted : May 3, 2012

Kesan boneka yang seru untuk dimainkan, sepertinya bakal berubah setelah mendengar kisah boneka-boneka seram ini. Meskipun memiliki wujud yang menggemaskan, tapi ternyata terdapat misteri di balik sosoknya yang lucu ini. Konon, boneka-boneka ini ‘berpenghuni’ dan rajin mengusili bahkan mengutuk orang disekitarnya.    

Boneka Pupa
Kabarnya, boneka menyeramkan ini merupakan boneka yang lolos dari kehancuran saat Perang Dunia ke-2 di tahun 1939-1945. Sang pemilik boneka yang berusia 5 tahun, setia banget membawa boneka berbaju biru ini kemana pun ia pergi. Selama sang pemiliknya hidup, ia sering melihat Pupa bergerak sendiri dan mendorong barang pajangan di rumahnya. Seramnya lagi, ketika pemiliknya meninggal di bulan Juli 2005, boneka Pupa berubah semakin aktif seperti ingin membebaskan diri dari tempat penyimpanannya. Berdasarkan kesaksian beberapa orang yang pernah berinteraksi dengan boneka ini, Pupa juga sering menakuti orang-orang yang merawatnya dengan berpindah-pindah tempat. Pernah juga pada suatu waktu, Pupa mengetuk kaca dari tempat ia dipajang. Hiii…        

Boneka Katja
Boneka ini dibuat pada tahun1730 oleh seorang selir Tsar. Pada masa itu, memiliki bayi laki-laki adalah sesuatu yang sangat didambakan. Sayangnya, hal ini nggak terjadi pada selir Tsar, si pembuat boneka. Ia justru melahirkan seorang anak perempuan dengan wajah yang cacat. Karena tak bisa menerima kenyataan itu, selir pun membunuh anak tak berdosa itu dengan cara membakarnya hidup-hidup. Nah berdasarkan cerita, ibu si selir itu akhirnya mengumpulkan abu sisa bakaran sang bayi dan membuatnya menjadi boneka. Jadi abu-abu tersebut dicampur dengan porselin dan keramik, kemudiadibentuk menjadi boneka utuh. Karena dipercaya menyimpan kutukan, boneka ini pun sekarang disimpan dan dijaga ketat di Rusia. Mauito – Foto: Dok. FeminaGroup.


polling

Food Update

Info soal makanan yang lagi nge-hits biasanya kamu dapatkan dari...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Blind date yang dibikin sahabat berhasil bikin deg-degan. Cieee…
Pisces

Pisces

Tuntutan dari mama dan papa soal pendidikan mulai bikin stres. Tapi, mau nggak mau, harus dihadapi dalam waktu dekat. Makanya, segeralah mengambil keputusan dan kasih tahu pilihanmu.
Aries

Aries

Akan dapat bonus dari prestasi yang dibuat. Asyik!
Taurus

Taurus

Dear Taurus, kamu bisa mulai mengejar ketertinggalan materi pelajaran. Apalagi, sudah banyak teman yang semangatnya menurun karena bosan. Yuk, manfaatkan kesempatan ini.
Gemini

Gemini

Mau mengkritik pacar? Cari waktu yang tepat untuk minimalkan ribut.
Cancer

Cancer

Untungnya minggu ini Cancer bakal sering ada di rumah. Manfaatkan waktu buat istirahat dan quality time sama keluarga.
Leo

Leo

Perlu menyisihkan uang untuk beramal. Nggak akan bikin uangmu habis, kok.
Virgo

Virgo

Mulailah hati-hati memilih partner curhat. Teman hang out yang menyenangkan belum tentu jadi teman curhat yang baik.
Libra

Libra

Ada tugas yang lebih menantang, orang yang sulit diajak kerjasama dan deadline yang ketat. Semangat terus, ya!
Scorpio

Scorpio

Kamu mulai gerah sama pacar. Kalian mulai saling melihat ketidakcocokkan satu sama lain. Gawat!
Sagitarius

Sagitarius

Jangan memaksa mengerjakan semuanya sendirian. Semua ada bagiannya masing-masing. Nanti dianggap nggak percaya sama teman.
Capricorns

Capricorns

Rawan putus. Perasaan kalian berdua sedang diuji.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!