Boneka-Boneka Berhantu

by :

Kesan boneka yang seru untuk dimainkan, sepertinya bakal berubah setelah mendengar kisah boneka-boneka seram ini. Meskipun memiliki wujud yang menggemaskan, tapi ternyata terdapat misteri di balik sosoknya yang lucu ini. Konon, boneka-boneka ini ‘berpenghuni’ dan rajin mengusili bahkan mengutuk orang disekitarnya.    

Boneka Pupa
Kabarnya, boneka menyeramkan ini merupakan boneka yang lolos dari kehancuran saat Perang Dunia ke-2 di tahun 1939-1945. Sang pemilik boneka yang berusia 5 tahun, setia banget membawa boneka berbaju biru ini kemana pun ia pergi. Selama sang pemiliknya hidup, ia sering melihat Pupa bergerak sendiri dan mendorong barang pajangan di rumahnya. Seramnya lagi, ketika pemiliknya meninggal di bulan Juli 2005, boneka Pupa berubah semakin aktif seperti ingin membebaskan diri dari tempat penyimpanannya. Berdasarkan kesaksian beberapa orang yang pernah berinteraksi dengan boneka ini, Pupa juga sering menakuti orang-orang yang merawatnya dengan berpindah-pindah tempat. Pernah juga pada suatu waktu, Pupa mengetuk kaca dari tempat ia dipajang. Hiii…        

Boneka Katja
Boneka ini dibuat pada tahun1730 oleh seorang selir Tsar. Pada masa itu, memiliki bayi laki-laki adalah sesuatu yang sangat didambakan. Sayangnya, hal ini nggak terjadi pada selir Tsar, si pembuat boneka. Ia justru melahirkan seorang anak perempuan dengan wajah yang cacat. Karena tak bisa menerima kenyataan itu, selir pun membunuh anak tak berdosa itu dengan cara membakarnya hidup-hidup. Nah berdasarkan cerita, ibu si selir itu akhirnya mengumpulkan abu sisa bakaran sang bayi dan membuatnya menjadi boneka. Jadi abu-abu tersebut dicampur dengan porselin dan keramik, kemudiadibentuk menjadi boneka utuh. Karena dipercaya menyimpan kutukan, boneka ini pun sekarang disimpan dan dijaga ketat di Rusia. Mauito – Foto: Dok. FeminaGroup.


polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!