Hantu Peludah

by :
Posted : January 19, 2012

Pernah lihat nggak restoran atau warung kaki lima yang dipenuhi para pembeli? Hmm… itu bisa jadi pertanda makanan yang dijual rasanya enak. Eits, tapi tunggu dulu. Bisa jadi makanan yang dijual tadi, ditetesi air liur Hantu Peludah. Hiiiy… ngeri banget, deh.

Hantu yang satu ini membawa keberuntungan bagi orang yang memakai jasanya. Gimana nggak, Hantu Peludah bisa bikin makanan yang dijual laris manis. Caranya, sebelum makanan akan disajikan kepada pembeli, makanan tersebut diberi tetesan air liur Hantu Peludah. Jijik banget, ya?

Konon, makanan yang sudah diludahi akan membuat pembeli ketagihan dan pasti kembali lagi untuk membeli. Bahkan, air liur Hantu Peludah bisa mengubah rasa yang tidak enak menjadi enak dan rasa yang kurang mantap menjadi penuh cita rasa. Hantu Peludah bisa meludahi makanannya sampai beberapa kali, lho, sampai si pembeli merasakan kenikmatan makanan yang disajikan.

Sayangnya, Hantu Peludah bisa membuat masalah bagi orang yang memakan air liurnya. Katanya, sih, bisa membuat mual-mual dan sakit perut setelah memakan sajian tersebut. Hal itu terjadi karena terjadinya bentrokan energi positif dan negatif di dalam tubuh kita.

Biasanya, warung atau restoran pengguna “jasa” Hantu Peludah tidak tahu efek dan cara hantu ini beroperasi. Bahkan, mereka tidak menyadari keberadaan Hantu Peludah. Mereka hanya meminta pertolongan “orang pintar“ atau dukun dan yakin bahwa tempat usahanya ini, dipagari oleh energi pelarisan. Sebagai syarat menggunakan jasa Hantu Peludah, para penjual juga harus melakukan ritual mistis di tempat-tempat keramat. Legenda Hantu Peludah ada di beberapa negara, seperti Indonesia, Jepang, dan Cina. Ayu – Foto: Istimewa.


Klik juga:
 


polling

Jurusan di Sekolah

Kamu Paling Tertarik Untuk Masuk Jurusan Mana di Sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!