Hantu Peludah

by :
Posted : January 19, 2012

Pernah lihat nggak restoran atau warung kaki lima yang dipenuhi para pembeli? Hmm… itu bisa jadi pertanda makanan yang dijual rasanya enak. Eits, tapi tunggu dulu. Bisa jadi makanan yang dijual tadi, ditetesi air liur Hantu Peludah. Hiiiy… ngeri banget, deh.

Hantu yang satu ini membawa keberuntungan bagi orang yang memakai jasanya. Gimana nggak, Hantu Peludah bisa bikin makanan yang dijual laris manis. Caranya, sebelum makanan akan disajikan kepada pembeli, makanan tersebut diberi tetesan air liur Hantu Peludah. Jijik banget, ya?

Konon, makanan yang sudah diludahi akan membuat pembeli ketagihan dan pasti kembali lagi untuk membeli. Bahkan, air liur Hantu Peludah bisa mengubah rasa yang tidak enak menjadi enak dan rasa yang kurang mantap menjadi penuh cita rasa. Hantu Peludah bisa meludahi makanannya sampai beberapa kali, lho, sampai si pembeli merasakan kenikmatan makanan yang disajikan.

Sayangnya, Hantu Peludah bisa membuat masalah bagi orang yang memakan air liurnya. Katanya, sih, bisa membuat mual-mual dan sakit perut setelah memakan sajian tersebut. Hal itu terjadi karena terjadinya bentrokan energi positif dan negatif di dalam tubuh kita.

Biasanya, warung atau restoran pengguna “jasa” Hantu Peludah tidak tahu efek dan cara hantu ini beroperasi. Bahkan, mereka tidak menyadari keberadaan Hantu Peludah. Mereka hanya meminta pertolongan “orang pintar“ atau dukun dan yakin bahwa tempat usahanya ini, dipagari oleh energi pelarisan. Sebagai syarat menggunakan jasa Hantu Peludah, para penjual juga harus melakukan ritual mistis di tempat-tempat keramat. Legenda Hantu Peludah ada di beberapa negara, seperti Indonesia, Jepang, dan Cina. Ayu – Foto: Istimewa.


Klik juga:
 


polling

Farewell Party

Kegiatan yang kamu pilih untuk perpisahan seangkatan adalah...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Butuh kesabaran dan ekstra effort untuk mencapai target yang kamu mau.
Pisces

Pisces

Asyik, ada sisa. Bisa menabung, deh.
Aries

Aries

Makin sering berantem, makin kelihatan benar-benar sayang atau nggak.
Taurus

Taurus

Main yuk, Taurus! Kamu mulai nggak kelihatan peredarannya di antara teman-teman karena sering mager, nih.
Gemini

Gemini

Wah, mulai ada uang lebih, tapi tetap belum bisa hura-hura. Hiks!
Cancer

Cancer

Ups, jangan memancing emosi si dia. Kamu lebih baik diam dulu.
Leo

Leo

: Hati-hati, uang akan habis saat weekend!
Virgo

Virgo

Dear Virgo, kamu harus lebih konsisten dengan pilihan yang kamu ambil sekarang.
Libra

Libra

Ternyata, punya banyak kesamaan dengan gebetan. So sweet!
Scorpio

Scorpio

Mulai nggak betah men-jomblo. Sepi!
Sagitarius

Sagitarius

Si dia mulai menjauh. Mungkin memang dia nggak tertarik. So sad.
Capricorns

Capricorns

Mulai nggak mengenal sifatnya. Dia tiba-tiba berubah.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GAUL