Kisah Misterius Survivor Kecelakaan Pesawat

by :
Posted : August 30, 2012

Peristiwa tak terduga serta hal-hal yang tidak bisa dijelaskan dengan logika nggak jarang terjadi. Termasuk, cerita-cerita dari para survivor kecelakaan. Banyak kejadian aneh tapi nyata yang mereka alami. Seperti yang menimpa sebagian penumpang pesawat menuju Tahiti. Kisah keselamatan mereka yang misterius diangkat dalam tayangan televisi di Amerika pada tahun 1998.

Kisahnya berawal saat Beth, salah satu penumpang pesawat, tiba-tiba dipindahkan bangkunya oleh seorang pramugari, dari tempat biasa ke area first class. Padahal ia tidak pernah booking atau membayar bangku di kelas khusus tersebut. Beth pun mengira bahwa ia sedang beruntung.

Sebelum pesawat lepas landas, Beth yang duduk di dekat jendela kembali dihampiri oleh si pramugari. Ia mengatakan bahwa tempat Beth bukanlah di situ, melainkan di sebelah dalam (dekat selasar pesawat). Pria yang sebenarnya menempati bangku dekat jendela, sempat menawari Beth untuk bertukar posisi. Namun, pramugari tersebut melihat ke arah Beth sembari menggelengkan kepala. Beth pun mengurungkan niat untuk duduk di dekat jendela.

Selama perjalanan, Beth sempat dikunjungi oleh Sang Kapten pesawat yang ramah. Ia mengingatkan agar Beth memasang sabuk pengamannya. Ketika Beth mengatakan hal ini ke pria yang duduk di sebelahnya, pria tersebut malah kebingungan karena merasa tidak ada orang yang datang ke arah bangku mereka.

Berbagai keanehan membuat perasaan Beth jadi nggak enak. Ia pun menenangkan diri di toilet. Di situ, ia mendengar kapten pesawat mengumumkan agar seluruh penumpang kembali ke bangku mereka dan mengencangkan sabuk pengaman. Dengan segera Beth menuju bangkunya. Anehnya, pria di sebelah Beth mengaku tidak mendengar apa-apa dan bersikap santai. Begitupun beberapa orang di sekitar mereka. Beth menjadi semakin bingung.

Namun, tak lama kemudian, terjadi peristiwa yang sangat mengerikan. Sebagian atap pesawat terbelah. Para penumpang di dekatnya pun lenyap terbawa angin. Begitupula pria di sebelah Beth. Walau kecelakaan pesawat cukup parah, namun tak disangka Beth beserta beberapa penumpang berhasil selamat. Yang lebih mencengangkan ternyata para penumpang yang selamat juga mengaku mengalami kejadian misterius di dalam pesawat, serupa seperti yang dialami Beth. Tisam – Foto: Fotosearch

polling

Tipe Cowok

Tipe cowok idaman kamu adalah...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Hati-hati, bisa berantem sama pacar gara-gara uang. Aduh, bisa panjang urusannya.
Pisces

Pisces

Sudah saatnya bagi Pisces untuk mulai belajar mandiri. Ingat, nggak selamanya orang tersayang bakal membantumu menyelesaikan masalah.
Aries

Aries

Dear Aries, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Badan kamu mulai protes, tuh.
Taurus

Taurus

Jangan mulai cari alasan buat berantem, ya. Hubungan baik harus dipertahankan.
Gemini

Gemini

Tenang, masih bisa hang out dan menabung.
Cancer

Cancer

Jangan terlalu sering begadang demi mengerjakan tugas, ya.
Leo

Leo

Hei Leo, kenapa marah-marah melulu? Teman-teman mulai malas ngobrol denganmu, nih.
Virgo

Virgo

Banjir hadiah! Jangan lupa ditabung, ya.
Libra

Libra

Perhatian warga sekolah, dari guru sampai anggota ekskul dan teman-teman di kelas, lagi beralih padamu, nih.
Scorpio

Scorpio

Lagi butuh uang! Siap-siap super irit.
Sagitarius

Sagitarius

Sifat keras kepala kamu dan si dia bikin nggak ada yang mau mengalah di antara kalian berdua.
Capricorns

Capricorns

Pacar pasti punya kekurangan. Cari tahu kelebihan dia juga, yuk. Coba terima dia apa adanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GOSIP