Lagu-lagu Menyeramkan

by :
Posted : March 15, 2012

Ketika sebuah lagu jadi hits dan didengar banyak orang di seluruh dunia, pastinya lagu tersebut banyak diperbincangkan. Nah, ternyata ada lho, beberapa lagu yang heboh diomongin karena kisah dibaliknya yang bikin ngeri.

Last Kiss – Pearl Jam
Lagu yang aslinya dibawakan J. Frank Wilson & The Cavaliers ini bercerita tentang seorang cowok yang meminjam mobil ayahnya dan berkencan sama ceweknya. Sayangnya, terjadi kecelakaan dan cewek itu pun meninggal dunia. Nah, ternyata lagu ini terinspirasi dari kisah nyata lho. Waktu kecil Wayne Cochran, penulis lagu ini, tinggal di dekat sebuah jalan layang yang berbahaya dan sering terjadi kecelakaan di Georgia, Amerika Serikat.

Pada tanggal 22 Desember 1962, Jeanette Clark yang berusia 16 tahun pergi bareng cowoknya, J.L. Hancock dan ketiga temannya. Mereka mengalami tabrakan dengan sebuah truk. Pasangan itu dan seorang teman mereka pun meninggal dunia, hanya dua orang saja yang selamat. Makanya, lagu ini pun kemudian dianggap sebagai lagu tragedi yang bisa menyebabkan kecelakaan. Hiiiy…


Asereje - Las Ketchup
Nggak heran kalau sebagian besar orang nggak mengerti lagu ini karena liriknya yang berbahasa Spanyol. Tapi, ternyata bagi orang Spanyol sendiri pun, ada beberapa bagian lirik yang nggak bisa dimengerti. Konon, lagu yang bercerita tentang cowok afro gypsy Rastafarian bernama Diego yang pergi ke klub pada Jumat malam ini, sebenarnya adalah lagu pemujaan setan. Soalnya, Diego memang dikenal sebagai nama kode untuk Lucifer di daerah Amerika Selatan. Belum lagi, dalam lagu tersebut juga terdapat kata brujeria yang sebenarnya mengacu pada tanduk kambing yang merupakan lambang anti-Christ. 


Judas - Lady Gaga
Lagu dan video klipnya bercerita tentang Maria Magdalena, seorang murid Yesus yang jatuh cinta pada Yudas Iskariot. Padahal, dalam kitab suci, Yudas Iskariot adalah murid Yesus yang berkhianat. Lagu yang kontroversial ini dianggap mencela dan menggambarkan aliran anti-Christ. Makanya, lagu ini pun mendapat banyak reaksi keras dari beberapa pemuka agama Kristen dan Katolik khususnya. Marissa - Foto: Istimewa



polling

Punya Pacar Saat Valentine

Penting nggak punya pacar saat valentine?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Siap-siap jadi pasangan super romantis!
Pisces

Pisces

Dear Pisces, hope for the best, but prepare for the worst.
Aries

Aries

Hati-hati, jangan sampai terbawa arus pergaulan di lingkungan baru.
Taurus

Taurus

Mulai capek. Nggak ada perubahan status sampai sekarang.
Gemini

Gemini

Jangan terburu-buru memutuskan. Kamu belum yakin, kan?
Cancer

Cancer

Pacar mulai kepo isi smartphone. Kayaknya dia lagi curiga.
Leo

Leo

Ditaksir cowok keren di sekolah. Sabar menghadapi fans-nya, ya.
Virgo

Virgo

Wah, awal minggu ada cinta baru. Bikin deg-degan!
Libra

Libra

Wah, ada cowok menarik di tempat les.
Scorpio

Scorpio

Ada kesempatan buat part time.
Sagitarius

Sagitarius

Out of nowhere, sahabat cowok jadi terlihat lebih menarik.
Capricorns

Capricorns

Hei Capricorn, sifat pelupamu sudah mulai parah, nih. Hati-hati, hal ini bisa menyulitkanmu.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!