Misteri Firaun Tutankhamun

by :
Posted : July 19, 2012

Salah satu raja Mesir yang terkenal adalah Firaun Tutankhamun atau sering disebut  King Tut. Firaun yang satu ini terkenal dengan kutukannya. Konon, yang berani mengganggu makam King Tut akan celaka. Tak terkecuali pencuri, pemburu harta karun ataupun arkeolog. Nggak cuma kisah kutukannya yang menjadi misteri, kisah hidup King Tut juga tak kalah gelap. 

King Tut merupakan salah satu Firaun yang memiliki kisah hidup tragis. Ketika masih berumur sembilan tahun, ia diangkat menjadi raja. Saat belum genap berusia sembilan belas tahun, ia meninggal dunia. Penyebab kematian Tutankhamun tidak diketahui dengan pasti. Namun, banyak yang percaya bahwa ia adalah korban konspirasi pembunuhan sadis.

Cerita mengenai penggalian makam King Tut sendiri juga nggak kalah mencekam! Sejak ditemukan makamnya di tahun 1920an, kabarnya banyak yang menjadi korban. Salah satu yang ramai diberitakan media adalah ketika bangsawan yang mendanai penggalian makam King Tut, mendadak meninggal dunia di tahun 1923. Persis di saat itu, listrik di Mesir tiba-tiba padam. Banyak yang mengaitkan dua kejadian tersebut dengan kemarahan dan pembalasan dendam King Tut. Cerita kematian-kematian misterius penjelajah eropa dan Amerika terus berlanjut. Menurut cerita, mereka tewas setelah mengusik makam King Tut. Hiiiy! Tisam – Foto:  FOTOSEARCH

polling

Hal yang Bikin Semangat Saat Kembali ke Sekolah

Apa yang bikin kamu semangat saat kembali ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!