Murah Tapi Lengkap

by :
Posted : May 1, 2010
Lagi pengin punya handphone keren tapi budget yang dikasih ortu minim? Nggak usah sedih dan langsung ngambek sama mereka, ya.

Mungkin 2 handphone pilihan GADIS kali ini bisa jadi pilihan. Sssttt, harganya cuma Rp 1,5 juta-an, lho. Check it out!



Samsung Corby B320

Pilihan pertama kita jatuh sama handphone QWERTY yang iklannya sering kita lihat di teve ini. Selain dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel, video recording, FM Radio, dan MP3 Player, handphone ini juga sudah mencapai kelas GPRS Class 10 dan EDGE class 10 untuk internet dan terdapat HTML browser. Jadi, internetan kita lebih lancar. Pilihan warnanya juga seru, seperti pink, kuning dan hitam dan modelnya yang stylish bikin handphone ini terlihat keren.  







LG GW 300

Agenda Facebook-an atau Twitter-an kita pasti lebih lancar kalau kita memakai handphone murah meriah ini. Karena di dalam handphone QWERTY ini sudah terdapat terdapat aplikasi seperti Yahoo Messenger, Facebook, dan Opera Mini yang bisa bikin kita lebih eksis. Canggihnya lagi, konektivitasnya juga sudah mencapai GPRS Class 12 EDGE Class 12. Belum lagi, bentuknya yang mungil dan beratnya yang cuma 95 gram bikin handphone ini pas di kantong. Tapi sayang banget, LG GW 300 ini belum dilengkapi dengan fasilitas wi-fi dan 3G. (Bobby / Foto: Istimewa)






polling

Makanan Favorit

Makanan dari mana yang menjadi favorit kamu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

There’s always a rainbow after the rain. Ada pelajaran yang kamu ambil dari pertengkaran hebat dengan si dia
Pisces

Pisces

Isi dompet terkontrol dengan baik. Belum ada perubahan berarti.
Aries

Aries

Pampering bisa bikin kamu lebih relaks dan tenang, nih.
Taurus

Taurus

Desperate mencari pacar baru. Chilled out, Taurus.
Gemini

Gemini

Terlalu memaklumi sifat jelek sahabat nggak akan bikin dia berubah. Justru kamu bakal makan hati dan berujung pertengkaran hebat.
Cancer

Cancer

Gampang tergoda jajan-jajan lucu.
Leo

Leo

Wah, good mood-nya Leo minggu ini tak tergoyahkan, deh. Kamu bisa bersikap santai dan berpikir dengan kepala jernih.
Virgo

Virgo

Jangan salah sangka kalau ortu cuek sama kamu akhir-akhir ini. Mereka bukannya nggak peduli, tapi nggak pengin dibilang cerewet dan mengekang.
Libra

Libra

Watch your mouth. Orang di sekitarmu lagi baper-an. Hati-hati, leluconmu bisa memicu pertengkaran saat mereka dalam keadaan bad mood.
Scorpio

Scorpio

Ada peluang bisnis dari kebutuhan teman-teman di sekolah. Manfaatkan, deh.
Sagitarius

Sagitarius

Mulai deg-degan saat si dia jadi seleb sekolah. Kamu takut kehilangan.
Capricorns

Capricorns

Ingat, kesampingkan terlebih dulu egomu untuk mengukir nama baik sekolah. Belajar jadi cewek profesional dari sekarang, yuk!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!