Percikan

Percikan
Kejutan Ulang Tahun

Shooting hari ini cukup melelahkan. Nia masuk ke dalam mobil dengan wajah datar. Hari ini hanya tersisa 6 jam lagi. Tapi tak terdapat tanda-tanda ada yang istimewa di hari ulang tahunnya itu.

Percikan
Rapor Untuk Ibu

Sudah setengah sembilan. Para orangtua yang bersiap masuk kelas untuk mengambil rapor putra-putri mereka sudah berdatangan. Berusaha menenangkan diri, aku menghirup napas panjang.

Percikan
Nota Belanja

Reno, cowok tampan bermata sipit itu memang sangat popular seantero SMA karena otaknya yang persis kalkulator. “Andai saja ia jadi cowokku,” Desya menopang dagu sambil tersenyum-senyum.

Percikan
Di Sebuah Jalan Setapak

Sudah berminggu-minggu ini ia telah melakukan hal yang sama. Mengintip dan mengamati sosok jangkung itu melalui batang pohon trembesi di sisi jalan setapak.

Percikan
Hilang

“Handphone gue hilang,” kata Farah, panik sambil mengosongkan semua isi tasnya. Meja tulisnya acak-acakan, semua barang miliknya sepertinya ada di sana. Farah khawatir kalau sampai ada yang menemukan isi dalam handphone-nya.

Percikan
Aku Sayang Alinka

Aku terdiam. Baru aku sadar dan memikrkan hal itu. Bagaimana kalau aku yang mengalaminya, belum tentu aku sekuat Alinka.

Percikan
EVERYBODY’S BOY

Pagi itu, di hari pertama tahun kedua di SMA, Dewi mantap mendeklarasikan niatnya untuk mendekati senior mereka, sang kapten klub sains: Ramadan Pradana.

Percikan
Asa Untuk Harvard

Celline begitu senang menginjakkan kakinya di salah satu universitas terbaik di dunia. Sesampainya di ruang pertemuan, pandangannya tertuju pada sosok yang sudah tak asing lagi baginya

Percikan
Ayam Jahe

Siska yakin Ayah akan memuji hasil masakannya. Semua bahan dan bumbu pas, nggak perlu dicicipi juga sudah ketahuan enak

Percikan
Ada Apa Dengan IMA?

Ima memang hebat. Jago bikin yel-yel. Suaranya keras, gayanya asyik dan ramai. Semua orang di sekolah ini suka dengan Ima yang tomboy tapi pintar.

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!