Dea

Hobi
:
-
Aktifitas
:
-
Acara TV Favorit
:
-
Film Favorit
:
-
Quote Favorit
:
-
Prestasi
:
-
My Style
:
-
Terus Menyiksa Diri Sendiri.....  
Udah hampir sebulan ini gw terus menyiksa diri sendiri tiap hari....Eiitss, jangan ngira yang nggak-nggak ya? Karena gw menyiksa diri dengan terus dengerin semua lagu John Mayer di iPod...Kok bisa menyiksa? Yup... karena gw berharap banget Oktober besok bisa ntn John Mayer Live in Concert di Manila...masalahnya, semua itu kan masih rencana...dan gw blm yakin sanggup kesana....Gw sih berharap dapet undangan buat ngeliput kesana...nggak apa2 deh tiket pesawatnya gw bayar ndiri...hihihi...Makanya, gw bilang tiap hari menyiksa diri dengan dengerin lagu2nya JM, karena semakin banyak gw mendengar, semakin pengen gw nonton, dan semakin tersiksa lah gw mikirin nabung buat tiket dan hotel di Manila....Apalagi dengerin lagunya yang ini:http://www.youtube.com/watch?v=7wJ-VPqFzy0hiikkkssss......doakaa...


First | 1 | Last