GADISschoolzone

Hobi
:
-
Aktifitas
:
-
Acara TV Favorit
:
-
Film Favorit
:
-
Quote Favorit
:
-
Prestasi
:
-
My Style
:
-
  Tip debat dari Debating Club
Diminta maju ke depan kelas, kita masih suka gugup, tegang, bahkan malu. Apalagi kalau disuruh berdebat, kita jadi mati gaya deh! Para ketua dan member klub debat ini mau berbagi tip gimana caranya berdebat, lho. Penasaran? SMA Santa Ursula Jakarta“Sering ikutan lomba debat baik debat bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris yang diadakan di sekolah maupun luar sekolah. Saat ikutan lomba, kita bisa curi-curi ilmu dari peserta lainnya bagaimana cara ngomong di depan umum, berpendapat dan mempertahankan pendapat kita,“ Lenka, SMA Santa Ursula Jakarta.“Di klub debat ini, kita bebas mengeluarkan pendapat kita. Jadi jangan takut untuk mengungkapkan pendapat kita di depan anggota klub lainnya, ini akan melatih kita untuk berani ngomong di depan umum saat lomba debat nanti,” Icha, anggota klub Deba...


Augista Kharisma Anbia, The Baseball Boy  
Augista Kharisma Anbia dalah salah satu atlet muda baseball Jakarta. Kecintaannya terhadap olahraga ini membuatnya mendapat berbagai pengalaman dan prestasi.  Nggak sabar untuk tahu cowok ini lebih dalam, kan.“Aku mulai main baseball dari kelas 3 SD. Awalnya, tertarik karena banyak saudaraku yang ikutan olahraga ini” ujar cowok yang akrab disapa Gista ini. “Nah, waktu SMP  baru merasa kalau aku memang punya bakat di olahraga baseball,” ungkap cowok kelahiran 30 Juli 1996 ini.Tahun 2013, Gista terpilih sebagai atlet muda baseball untuk wilayah DKI Jakarta. “Sekarang lagi rutin latihan nih, untuk seleksi Kejuaraan Nasional. Biasanya lima hari dalam seminggu dan sekali latihannya sekitar 2-4 jam” ungkap cowok yang mengidolakan klub New York Yankees ini. “Buatku, olahraga baseball pu...


  Tip Kampanye Ketua OSIS
Tertarik untuk jadi Ketua OSIS di sekolah. Tapi, masih ragu untuk menjalani kampanye. Bagaimana ya, cara yang tepat supaya kampanye kita berhasil? Bisa buat banyak orang mendukung kita. Ketua OSIS SMAI Al-Izhar Jakarta dan SMA Victory Plus Bekasi punya tip untuk para calon pemimpin di sekolah. Ketua OSIS Harus Cerdas“Ketua OSIS nggak perlu selalu jadi juara secara akademis. Paling penting nilai kita stabil dan bisa meyakinkan orang-orang. Punya banyak rencana yang bisa mengembangkan sekolah. terus attitude kita juga harus bagus. Cari jaringan pertemanan sebanyak-banyaknya,” ungkap Aldio Oekon, Ketua OSIS SMAI AL-Izhar Jakarta. Tips dar Aldio:Jaga kekompakan tim kampanye yang mendukung kita. Pokoknya, pikiran kita harus sejalan dan mau saling terima kritik ataupun saran.Nggak perlu mahal-ma...


Konser Jazz di Cylophonic 2014  
Siapa bilang musik jazz cuma bisa dinikmati orang dewasa. Sabtu, 29 Maret 2014 lalu, SMA Labschool Cibubur membuktikan jazz juga bisa dinikmati anak-anak SMA. Lewat ajang Cylophonic 2014, kita diajak untuk menonton konser jazz berkelas ala anak sekolah. Kalau dalam cerita Alice kita mengenal dunia lain Wonderland, di Cylophonic 2014 ada Jazziland. Katanya sih, tokoh Alice tersebut pergi ke dunia yang penuh musik jazz. Makanya, tema tahun ini adalah An Escape to The Jazziland. Kisah perjalanan Alice tersebut ditampilkan saat opening melalui drama musikal. Uniknya, dalam drama tersebut ada perayaan ulang tahun Alice, lho.Selain drama musikal, ada juga penampilan paduan suara SMA Labschool Cibubur. Serunya, di tengah-tengah choir ada salah satu penyanyi tenor. Suaranya, bikin seisi Teater Kau...


  Art-Phoria di Global Jaya International School
Mau lihat karya seni hebat? Siswa-siswi kelas 12 SMA Global Jaya International School (GJIS) Bintaro mengadakan pameran seni pada 24-28 Maret 2014 lalu. Visual Art Diploma Exhibition 2014 ini berlangsung di Gedung Theater GJIS. Katanya sih, ini juga sebagai tugas akhir teman-teman dari jurusan art. Lebih dari 100 karya seni dipamerkan oleh teman-teman kelas 12 Visual Art Diploma Program GJIS. Kali ini, acara tahunan tersebut nggak memberikan tema khusus. Jadi, karya yang dihasilkan adalah ide segar dari para murid. Nggak kalah dengan milik seniman terkenal, lho. Buktinya, beberapa di antaranya pernah memenangkan kompetisi Forum Pendidikan Seni dan Desain Internasional, IADEF di Milan, Italia.Nggak mudah lho, membuat semua karya seni ini. 17 siswa yang ikut dalam pameran ini harus berjuang ...


First | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | Last








Book Week di GJIS GADISschoolzone
STUPA CUP 2012 SMAN 78 GADISschoolzone
 IYLF BINUS GADISschoolzone
Sevone 5th SMAN 71 GADISschoolzone