GADISschoolzone

Hobi
:
-
Aktifitas
:
-
Acara TV Favorit
:
-
Film Favorit
:
-
Quote Favorit
:
-
Prestasi
:
-
My Style
:
-
  Mantan dan Pacar Sekelas
OMG! Mantan dan pacar menjadi teman sekelas. Aduh kok, kita jadi merasa canggung, ya. Jangan-jangan mereka sering membicarakan kita. Bisa jadi mereka nggak akur. Kira-kira bagaimana pendapat teman-teman berikut, ya?Athena, SMAI Al Izhar Jakarta“Kalau mantan masih berharap sama aku, itu yang bakal jadi masalah. Aku sih, nggak bakalan main ke kelas si pacar. Soalnya, takut mantan jadi sakit hati atau marah. Lebih baik nggak usah lebay pacarannya. Nggak mau kan, dia malah nantinya ajak si pacar berantem. Lebih baik aku pacaran di luar sekolah saja. Tapi, kadang-kadang aku mau juga sih, sedikit pamer kalau aku punya pacar ke teman-teman sekolah. hehehe…”Dhania, SMA Labschool Cibubur, Jakarta “Tergantung kasusnya, sih. Kalau misalnya si mantan dan pacar tadinya sobatan baik, pasti nantinya ngga...


Karen Tjahja, Agent Of Change  
Nggak cuma cantik dan pintar, Finalis GADIS Sampul 2014 yang satu ini juga punya jiwa sosial yang tinggi. Buktinya, dia mau terjun langsung untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kita lihat cerita Karen Jasmine Tjahja soal aksi sosialnya, yuk!Berawal dari banjirIde untuk membuat organisasi sosial ini datang dari rumah Karen sendiri, lho. Pada tahun 2013, rumahnya terkena banjir hingga menutupi seluruh lantai pertama. Saat bencana tersebut, papanya memberikan sebuah ide. “Kata Papa, kita masih harus bersyukur karena nggak banyak kehilangan harta benda. Masih banyak orang-orang yang sampai kehilangan rumah atau nyawa karena banjir ini. Dari situ, aku tergerak buat membantu orang lain yang membutuhkan. Tapi, waktu itu belum tahu bentuknya,” cerita Karen.Share The LoveMakanya, pada Janua...


  Pengin Jadi Apa di Sekolah
Kira-kira kalau bisa memilih, kita mau jadi apa si di sekolah? Jadi ketua osis, kepala sekolah atau guru. Ketiga teman kita ini punya pendapat sendiri. Ester, SMANU M.H. Thamrin Jakarta “Kalau aku kepengin jadi guru honorer. Menurutku, guru honorer itu asyik karena nggak ada ikatan dinas dengan sekolah tertentu. Kalau murid curhat, nggak bakalan disampaikan ke kepala sekolah. Hehehe… Kerennya lagi, guru honorer bisa fokus mendidik anak murid sambil having fun. Bahkan, beberapa guru honorer di sekolahku sudah seperti teman dekat dan teman bercerita.” Carissa, SMAK Penabur Harapan Indah Bekasi “Aku kepengin jadi murid yang biasa saja dan nggak terlalu menonjol di kelas. Jadi, nggak selalu ditunjuk oleh guru untuk mengerjakan soal di depan. Biar nggak dipilih sebagai ketua setiap ad...


Donasi Rambut di SHAIR  
Donasi rambut? Biasanya kan, orang berdonasi dengan uang atau barang sembako. Tapi, teman-teman di BINUS International School Simprug mendonasikan rambut mereka. Buat apa ya, kira-kira?Buat acara yang namanya SHAIR. Itu tuh, acara donasi rambut untuk para pasien kanker yang dilakukan pada Rabu, 21 Januari 2015 lalu. Ini merupakan gagasan salah satu murid kelas X, Antonia Asta Gaudi. Makanya, dia berhasil menyulap ruangan kelas di lantai 2 gedung sekolah menjadi salon sementara. Pastinya, yang memotong nggak sembarangan. Ada tim salon dari IRWAN TEAM. Nggak bakal jelek deh potongannya. Bagi teman-teman yang jadi pendonor, mereka diharuskan memotong rambut sepanjang 10 cm. Hanya dalam waktu beberapa menit, rambut mulai berjatuhan ke lantai. Rambut-rambut ini nantinya akan dibawa ke pembuat r...


  Have Fun Satu Sekolah
Have Fun Satu SekolahPengin bikin sekolah kita kompak? Coba deh, having fun bareng. Banyak lho, hal yang bisa dilakukan bersama teman-teman satu sekolah. Nih, GADIS rekomendasi 3 aktivitas yang menarik.JammingBener banget apa yang dibilang sama Jessie J di lagunya, Price Tag. She says, “when music makes us all unite”. Soalnya, musik memang bisa menyatukan kita. Coba deh, lakukan acara musik kecil-kecilan. Misalnya, rutin diadakan satu atau dua bulan sekali. Nggak perlu berlebihan, cukup musik akustik sepulang sekolah. Jangan lupa ajak ekskul musik di sekolah untuk mempermudah jalannya acara. Ingat, harus minta izin dari sekolah, ya. Nah, acara semacam ini bisa kita contoh dari SMAI Al-Izhar Jakarta yang melakukan Artkustik setiap satu bulan sekali.NobarSiapa bilang nonton bareng nggak bisa...


First | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | 69 | 70 | 71 | 72 | 73 | 74 | 75 | 76 | 77 | 78 | 79 | 80 | 81 | 82 | 83 | 84 | 85 | Last
Blog Archive  








Book Week di GJIS GADISschoolzone
STUPA CUP 2012 SMAN 78 GADISschoolzone
 IYLF BINUS GADISschoolzone
Sevone 5th SMAN 71 GADISschoolzone