safiradevi

Hobi
:
Olahraga bola voli
Aktifitas
:
Sekolah, latihan bola voli, pertandingan, foto-foto
Acara TV Favorit
:
Yang seru-seru
Film Favorit
:
Yang ada di TV alias FTV
Quote Favorit
:
Belajarlah tentang cinta sebelum dibutakan oleh cinta
Prestasi
:
Juara I Turnamen Bola Voli SMP "SPASA CUP" se-Kab. Jember dan Lumajang 2011, Juara I Liga Voli Pelajar SMP 2011, ikut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Bola Voli Putri 2011
My Style
:
Casual, simple, sporty
SPASA: Seratus Persen LULUS !!!  
Pengumuman Kelulusan... hari yang ditunggu-tunggu setelah kami menyelesaikan Ujian Nasional. Ini adalah hari yang mendebarkan sekaligus mengharukan. Hari ini kami semua siswa kelas IX menghadiri acara pengumuman kelulusan dan perpisahan yang mengambil tema "The Momentous: Sweet Memories of SPASA". Dress code yang ditentukan adalah batik untuk semua, baik cewe maupun cowo.Saat Bapak Kepala Sekolah mengumumkan bahwa kami semua lulus alias seratus persen lulus, kami bersorak gembira. Alhamdulillah... ini adalah awal baru bagi kami untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi.Acara berlangsung seru dengan banyaknya hiburan yang ditampilkan oleh para siswa kelas VIII dan IX. Senang dan sedih bercampur, karena kami harus berpisah dengan teman-teman, adik-adik kelas, dan Bapak Ibu Guru yang s...


  Probolinggo Open Tournament
Tim Bola Voli SMPN 1 Jember (SPASA) baru-baru ini diundang sebagai tim tamu dalam pertandingan bola voli Probolinggo Open Tournament. . Asiiiik... sambil bertanding sekalian jalan-jalan dan nambah pengalaman di kota Probolinggo. Semua gembira, baik tim cowo maupun tim cewe. Tidak lupa latihan dulu selama beberapa hari di sekolah, biar persiapannya makin mantap.Saatnya bertanding... kompetisi berjalan seru banget. Pesertanya lumayan banyak, karena diikuti oleh tim-tim bola voli dari SMP dan SMA se-Jawa Timur wilayah Timur. Jadi banyak kenalan baru deh. Acara ini berlangsung selama enam hari. Tapi karena tim SPASA cewe kalah waktu lawan SMPN 7 Probolinggo, maka aku beserta anggota tim lain pulang duluan. Tim cowonya masih melaju, gak nyangka bisa sampai di babak final melawan SMPN 1 Sumber, ...


Partisipasi di O2SN  
Ikut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) adalah salah satu cita-citaku waktu masuk SMP dulu. Alhamdulillah di SMPN 1 Jember ini keinginanku terwujud. Padahal waktu seleksi dulu sempat deg-degan, habis saingannya berat-berat sih!!Waktu diumumin kalo aku lulus seleksi, senangnya bukan main. Ini pengalaman yang sangat berharga, karena aku bersama tim bola voli sekolah harus mewakili Kabupaten Jember dalam kejuaran yang diadakan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini. Terus aku sama teman-teman juga tinggal di asrama selama pertandingan. Itung-itung latihan mandiri jauh dari orangtua. Jadwal latihannya lumayan ketat, karena gimanapun juga siapapun tim lawan gak boleh dianggap enteng.Lawan-lawan kami dalam kejuaraan ini ternyata cukup tangguh. Meskipun tim Jember gak jadi juara, tetap ...


  Expressive Style Bareng-Bareng
Tempat ini adalah salah satu spot favoritku bersama teman-teman. Sebenarnya tempat ini bukan bagian dari bangunan sekolah. Sekolahku sendiri SMPN 1 Jember merupakan bangunan tua yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan lain yang juga rata-rata berusia tua. Kebetulan tempat kami berfoto ini bangunan kosong yang biasa dipakai parkir teman-teman yang ke sekolah bawa sepeda. Meskipun bangunan tua, tapi gak nakutin lo!Aku bersama teman-teman kebetulan lagi iseng bergaya di halaman bangunan ini, yang terletak di depan gedung sekolah. Tuh, keliatan kan pintu gerbang sekolah yang masih pake istilah lama yaitu SLTP 1 Jember.Kalo lagi panas nunggu jemputan, aku sama teman-teman juga suka ngadem di sini. Soalnya ada tukang jualannya, jadi bisa sekalian jajan. Ada yang jual majalah juga, termasuk majal...


Pertandingan Persahabatan  
Bola voli adalah olahraga favoritku. Di SMPN 1 Jember aku bersyukur banget bisa mengembangkan bakat dalam cabang olahraga ini. Kebetulan sepupuku Shasa juga ikut ekskul ini karena dia satu sekolah denganku. Jadi setiap latihan ataupun pertandingan, kami selalu sama-sama.Dalam ekskul bola voli, selain latihan bersama teman-teman dan guru olahraga, sekolahku juga sering ngadain pertandingan persahabatan. Ngadainnya di sekolah sendiri, tapi pernah juga di sekolah lain, seperti di foto ini waktu pertandingan persahabatan di SMK Muhammadiyah 3 Kecamatan Ambulu.Dengan latihan yang rutin dan berbagai pertandingan yang diadakan sekolah, lama-lama aku ngrasain banyak pengalaman. Karena kekuatan tim bola voli di tiap sekolah beda-beda, itulah yang bisa kami pelajari untuk pertandingan-pertandingan y...


First | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | Last








Gadis Sampul Virtual safiradevi
Happy Holiday safiradevi
Black Sweet safiradevi
Hoodie safiradevi



oinnoah
ditadaredevil
kykynakbaek
OPuteri
violalala
amandaIndrs